Desain Rumah Bagian Depan Dengan Batu Alam

Discussion in 'Graphic Design & Animation' started by rian123, Aug 29, 2017.

  1. rian123

    rian123 Member

    Joined:
    Jul 25, 2017
    Messages:
    22
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Desain rumah bagian depan dengan batu alam – Home sweet home, seperti itulah kata kata yang sering kita ucapkan untuk rumah kesayangan atau tempat tinggal kita. Memperindah rumah sudah seperti keinginan tersendiri bagi pemilik rumah agar rumah memilik tampilan yang nyaman dan sejuk.

    Bagian depan rumah sudah seperti mahkota bagi rumah itu sendiri, karena tampilan bagian depan rumah seperti memberikan kesan kepribadian dari sang pemilik. dan kali ini kami akan berbagi informasi dan ide tentang desain rumah bagian depan dengan batu alam.

    [​IMG]
    Contoh rumah menggunakan batu alam pada bagian depan
    Bagian depan rumah yang indah tak pernah lepas dari pesona material maupun perpaduan warna yang diaplikasikan. Saat ini banyak orang yang mencoba menggunakan material batu alam yang menjadikan tampilan fasad rumah minimalis tidak hanya terlihat indah saja namun juga lebih berkarakter.

    Batu alam itu sendiri bisa diterapkan dalam berbagai gaya rumah, baik jenis rumah yang mengusung konsep modern, tradisional maupun kontemporer.

    Tidak dapat dipungkiri memang saat ini penggunaan batu alam dalam pembuatan rumah memang sering digunakan oleh banyak orang, karena selain menghasilkan tampilan yang indah, penggunaan batu alam di teras rumah juga akan memberi kesan natural dan pastinya akan memberi suasana sejuk.

    [​IMG]
    bagian depan rumah menggunakan batu alam putih
    Ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan sang pemilik rumah jika menggunakan material batu alam sebagai salah satu element bangunan rumah, dan diantara keuntungan-keuntungan tersebut adalah sebagai berikut:

    Memiliki warna alami
    Saat memilih untuk menggunakan material batu alam maka anda tidak perlu lagi memikirkan tentang cat tertentu, sebab nantinya batuan alami tersebut akan memancarkan warna alaminya yang juga tidak sedikit jenisnya.

    Warna-warna batu alam tergantung pada jenis batu yang anda pilih, karena seperti kita ketahui ada beberapa jenis batu alam yang biasa digunakan untuk sebuah bangunan diantaranya adalah batu andesit, batu bintik, batu polos dan batu candi. Masing-masing jenis batu alam tersebut memiliki karakteristik yang berbeda termasuk juga warna yang berbeda, sehingga bisa disesuaikan dengan konsep rumah minimalis yang anda bangun.

    Mudah didapatkan
    Meskipun harganya relatif mahal, batu alam saat ini lebih mudah didapatkan tanpa harus menuju ke daerah yang memproduksi batu alam tersebut, melainkan cukup ke toko bangunan dan anda akan bisa memilih sendiri jenis batu alam yang ingin anda jadikan element bangunan rumah anda.

    Kesan natural yang tiada duanya
    Tidak bisa dipungkiri bahwa batu alam akan memunculkan kesan natural yang luar biasa dominan, tanpa harus mengaplikasikan warna hijau yang selama ini dianggap sebagai warna yang bisa menghadirkan suasana natural.

    Dengan demikian, batu alam sangat sesuai untuk jenis rumah yang dibangun dengan konsep bernuansa alami, dan tentu saja sangat cocok untuk rumah-rumah yang dibangun di area tropis. Nantinya pemilik rumah tinggal menambahkan area hijau maupun kolam ikan hias untuk menjadikan kesan natural tersebut semakin kuat.

    Memiliki nilai artistik
    Rumah yang di dalamnya terdapat element batu alam memang akan terkesan lebih bernilai seni dan juga sangat artistik, dan berbeda dengan jenis rumah yang hanya menggunakan dinding biasa. Dengan tampilan tersebut nantinya pemilik rumah tidak perlu repot-repot lagi mengeksplorasi bagian-bagian lain dari fasad rumah agar terlihat lebih indah, sebab hanya dengan kehadiran batu alam saja tampilan rumah tampak depan sudah terlihat begitu menarik.

    Kami dari CV. Sinergi Stone mampu menyediakan berbagai jenis batu alam untuk kebutuhan proyek anda. Karena kami distributor batu alam Cirebon yang memproduksi batu alam. Jika berminat dengan batu alam putih ini dapat menghubungi kontak di bawah ini :

    Sumber Dari : www.jualbatualam.net
     
  2. mandore

    mandore Member

    Joined:
    Apr 18, 2017
    Messages:
    53
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  3. rian123

    rian123 Member

    Joined:
    Jul 25, 2017
    Messages:
    22
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    oke gan, terimkasih dan salam kenal @mandore
     
  4. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    896
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Cantik dan asri sekali yaaa, ingin rasanya ganti bagian depan rumah pake batu alam
     
  5. Dremi08

    Dremi08 New Member

    Joined:
    Nov 22, 2017
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Thanks infonya, kalo udh dapet batu alamnya, jangan lupa pake perekat batu alam yang tepat, yang punya daya rekat tinggi, tapi juga memudahkan saat pemasangan.
     
  6. aisusisursilah

    aisusisursilah Member

    Joined:
    May 23, 2018
    Messages:
    648
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
  7. Rian Wijaya Kusuma

    Rian Wijaya Kusuma New Member

    Joined:
    Jun 12, 2018
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Wow, keren indah dan Sejuknya kalau pakai batu alam, apalagi ditambah kolam ikan biar lebih hidup
     
Loading...

Share This Page