Demi Bungkam Kritik, City Wajib Menang di Derby Manchester

Discussion in 'Bola' started by BolaPop, Apr 9, 2015.

  1. BolaPop

    BolaPop New Member

    Joined:
    Apr 8, 2015
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    BolaPop.com – Manchester City tidak tampil sebagaimana mestinya tim juara bertahan pada beberapa waktu terakhir. Mereka pun dibrondong kritik. Pertandingan derby Manchester pada akhir pekan kali ini bakal menjadi pembuktian bagi The Citizens guna meredam berbagai macam kritikan.

    City mengalami 5 kekalahan dalam 7 pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi. Semua kekalahan tersebut memiliki dampak yang signifikan, mereka tereliminasi dari UEFA Liga Champions dan peringkat mereka kini di klasemen Liga Inggris merosot.

    Pasca kekalahan mengejutkan 1-2 dari Crystal Palace, Senin (6/4) lalu, Man. City menghuni di peringkat keempat. Mereka berselisih sembilan angka dari pemuncak klasemen Chelsea.

    “Kami memang layak dikritik. Kami tahu laga pada hari Senin bakal sulit sebab Palace tengah main bagus kala mereka membuat pergantian manajer. Tapi, kami juga faham bahwa klub seperti kami, dengan sejumlah target yang kami miliki, harus memenangi seluruh laga seperti ini,” ungkap full bek kiri City, Gael Clichy, untuk Sky Sports News HQ.

    “Kami tidak sedang bersembunyi dibelakang apapun. Kami telah mengetahui sejumlah keputusan yang merugikan kami. Tapi, kami tidak mau bersembunyi di belakang hal semacam itu. Kami tidak memperoleh hasil bagus dan kami mesti main lebih baik,” sambungnya.

    Ya, Man. City memang mesti bermain jauh meyakinkan jika mau membungkam kritik sekaligus menyelesaikan musim dengan baik. Supaya tidak semakin terpuruk, tim asuhan berjuluk The Citizens wajib mampu memperoleh hasil positif dari pertandingan krusial bertajuk derby melawan Manchester United di Old Trafford, Minggu (12/4/2015) mendatang.

    “Waktunya sempurna sebab pada hari Minggu kami bakal melawan United. Kami lepas posisi kedua dan kami wajib membenahi beberapa hal bagi fans,” lanjut Clichy.

    “Pada hari Minggu (12/4/2015) malam, kota bakal sepenuhnya biru atau sepenuhnya merah, dan semoga kami dapat membuatnya sebagai hari yang menyenangkan bagi fans,” tutupnya.
     
  2. ziuma

    ziuma Well-Known Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    1,545
    Likes Received:
    239
    Trophy Points:
    63
    saya harap tidak terjadi he he he
    yang menang mudah-mudahan MU

    *peace*
     
Loading...

Share This Page