Daftar Rasa Es Krim Yang Unik

Discussion in 'General Discussion' started by lordard, Aug 31, 2020.

  1. lordard

    lordard Member

    Joined:
    Aug 16, 2016
    Messages:
    114
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Salah satu cara meningkatkan mood, yaitu menikmati sajian atau hidangan dengan cita rasa yang manis. Pilihan hidangan dengan rasa tersebut cukup banyak, tetapi anda bisa memilih salah satunya yaitu ice cream. Pada umumnya, rasa penganan beku dan dingin ini hanya 3 yaitu vanilla, coklat, dan strawberry. Akan tetapi, akhir akhir ini es krim vanilla telah tergeser dengan hadirnya varian varian rasa yang unik. Yuk intip varian rasa unik dunia di bawah ini!

    Daftar Ice Cream dengan Rasa yang Unik di Dunia

    1. Bawang Putih
    Bawang putih biasanya dipakai untuk bahan masakan, sehingga tercipta rasa yang enak dan sedap. Akan tetapi, anda bisa menjumpainya dalam bentuk sajian yang berbeda di Perfektur Aomori. Nama untuk ice cream satu ini, yaitu Drakula karena dianggap sebagai makanan yang dibenci oleh makhluk tersebut. Kuatnya aroma bawang putih mendorong distributor untuk memberi peringatan di kemasannya dan orang dewasa dianjurkan hanya konsumsi satu cup saja.

    [​IMG]

    2. Telur Buaya
    Filipina salah satu negara yang cukup aneh dalam menyajikan makanan, termasuk ice cream. Rasa telur buaya jadi salah satu hal yang wajib anda cicipi saat bertandang ke negeri ini. Pasalnya, adonan ice cream dicampur dengan telur buaya yang akan menetas untuk menciptakan rasa yang unik dan aneh bagi sebagian orang. Menikmati sajian makanan yang dingin dan manis ini hanya bisa anda lakukan di Davao Crocodile Park.

    [​IMG]

    3. Wasabi
    Bagi para pecinta sushi tentu sudah tidak asing dengan wasabi, pelengkap berwarna hijau yang terasa pedas dan menyengat hingga ke hidung. Penyajiannya biasa disantap bersama sushi atau dicampur dengan kecap asin. Akan tetapi, saat ini anda bisa menikmatinya dengan bentuk yang berbeda. Wasabi telah dipakai sebagai bahan pembuat ice cream tanpa meninggalkan cita rasa khasnya, yaitu pedas menyengat yang sangat unik.

    [​IMG]

    4. ASI
    Siapa yang tidak tahu kandungan besar di dalam ASI? Oleh sebab itu, air susu satu ini sangat dianjurkan diberikan pada bayi yang baru saja lahir. Asupan penting di dalamnya sangat diperlukan oleh anak kecil satu ini. Akan tetapi, apa jadinya bila ASI ini dijadikan ice cream? Tampak seperti es krim vanilla ini ternyata berasal dari air susu ibu yang diolah menjadi sajian yang manis. Fenomena ini berawal dari seseorang yang mendonasikan ASINya untuk suatu kedai ice cream.

    [​IMG]

    5. Ubur Ubur
    Belum lepas dari Jepang yang selalu memberikan hidangan unik dan aneh, yaitu ice cream dengan rasa ubur ubur. Hewan laut satu ini sudah tidak asing lagi diolah atau dikonsumsi dalam bentuk mentah. Akan tetapi, cita rasanya sebagai dessert masih sangat ganjil di lidah masyarakat. Jepang, tepatnya Tsuruoka menjadi tempat pertama yang mengolah ubur ubur jadi hidangan yang manis. Melalui ice cream ini, anda tidak akan kehilangan aroma khasnya.

    [​IMG]

    6. Rasa Pedas
    Cita rasa pedas telah sangat familiar di lidah masyarakat, terutama untuk hidangan utama. Akan tetapi, apa jadinya bila rasa pedas ini diusung oleh ice cream yang harusnya memiliki rasa manis? New York jadi kota pertama yang meracik wasabi, sriracha, dan bubuk cabai sebagai bahan tambahan ice cream. Tentu cita rasa pedas terbakar adalah sensasi pertama yang akan anda rasakan di mulut setelah mencicipi ice cream ini.

    [​IMG]

    Sajian penutup makanan utama atau hanya camilan di kala hari terik, yaitu ice cream. Cita rasa yang umumnya ditawarkan kepada masyarakat hanya 3 rasa. Akan tetapi, beberapa negara membuat suatu gebrakan baru dengan memakai bahan aneh yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan sebagai bahan baku ice cream. Anda akan disuguhi beberapa ice cream unik, yaitu bawang putih, telur buaya, wasabi, ASI, ubur ubur, dan rasa pedas.
     
  2. keepburger

    keepburger Member

    Joined:
    Nov 2, 2018
    Messages:
    87
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    8
    Haha
    Rasa bawang putih, kedai es krim di Jepang memang unik. Salah satu kedai mengklaim menyedikan es mewah untuk dinikmati.
     
Loading...

Share This Page