Daftar Harga Apartemen di Jakarta Pusat. Ternyata Ada Apartemen yang Murah Banget Lho!

Discussion in 'General Lifestyle' started by iwen, Feb 1, 2018.

  1. iwen

    iwen Member

    Joined:
    Jun 15, 2016
    Messages:
    186
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Apartemen kini menjadi salah satu jenis hunian yang dipilih oleh masyarakat. Selain karena harganya lebih murah, hunian vertikal ini juga dianggap lebih praktis dan juga simpel. Apartemen juga dianggap menjadi solusi untuk mengatasi terus meningkatnya kebutuhan warga Jakarta akan hunian. Namun, harga apartemen yang lebih murah dari rumah tapak nggak berarti harga apartemen sangat terjangkau.

    Sebagai ibu kota negara Indonesia, Jakarta memiliki fasilitas serta akses yang sangat lengkap sehingga nggak heran kalau harga hunian disini dibanderol dengan harga fantastis. Bahkan, apartemen di kawasan perkantoran Jakarta Pusat mencapai miliaran rupiah lho. Wow!

    Harga Apartemen Di Jakarta Pusat

    Pertama, Green Pramuka City. Harga apartemen yang ditawarkan oleh pengembang untuk tipe studio adalah 500 jutaan. Harga ini belum termasuk biaya-biaya perawatan atau maintenance fee, serta biaya parkir.

    Selanjutnya adalah apartemen Thamrin Executive Residence dan juga Menteng Park yang membanderol tipe studio full furnishednya dengan harga 1,2 M. Memang, kedua apartemen ini menawarkan kemewahan kepada pada penghuninya. Namun, harga yang ditawarkan dirasa kurang dapat mengatasi kebutuhan masyarakat Jakarta akan hunian, karena kita tau bahwa rata-rata kondisi perekonomian masyarakat Indonesia masih terbilang rendah.

    Lalu, apartemen Springhill Terrace Jakarta. Untuk tipe studio unfurnished berukuran 32 meter persegi, harga yang ditawarkan adalah 550 jutaan.

    Dari data di atas, dapat kita ketahui bahwa rata-rata harga apartemen di Jakarta berada di kisaran harga 500 juta sampai lebih dari 1 milyar untuk tipe studio. Bukankah nominal tersebut cukup besar hanya untuk sebuah hunian yang berukuran nggak lebih dari 30 meter persegi?

    Tapi, jangan khawatir! Masih ada lho apartemen murah di kawasan Jakarta Pusat yang bisa jadi pilihan hunianmu. Apartemen tersebut adalah Amethyst Tower Kemayoran.

    Apartemen yang berlokasi di Jalan Rajawali Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat ini dibanderol mulai dari 450 jutaan saja lho! Sangat berbanding terbalik dengan harga apartemen di lokasi yang sama bukan? Selain harganya yang murah, apartemen termurah di Jakarta ini juga memiliki banyak keunggulan. Salah satu yang nggak akan kamu dapatkan di apartemen lain adalah view laut.

    Ya, dengan memiliki unit di Amethyst Tower, kamu bisa merasakan sensasi seperti liburan di pantai setiap harinya. Dan yang terpenting adalah kamu nggak perlu merogoh kocek hingga milyaran rupiah untuk menikmatinya! Menarik sekali bukan?

    Yuk, miliki unit di Amethyst Tower Kemayoran sekarang! Karena apartemen ini ready stock, jadi kamu harus cepat-cepat melakukan pemesanan sebelum keduluan yang lain. Kapan lagi kamu bisa memiliki apartemen di Pusat Kota dengan harga yang murah dan pemandangan yang mempesona?
     
  2. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    487
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    dibilang murah tapi harganya juga gak masuk dikantong sebenarnya. Murah kalau dibandingin ama apartmenett sekitar ya
     
Loading...

Share This Page