Cukup Dengan Lemon Flek Hitam Anda Bisa Teratasi

Discussion in 'Health & Medical' started by Purikecantikan1, Jul 22, 2016.

  1. Purikecantikan1

    Purikecantikan1 Member

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Messages:
    356
    Likes Received:
    70
    Trophy Points:
    28
    Mungkin Wajah anda punya masalah dengan flek hitam yang sulit dihilangkan, mungkin artikel yang kami buat ini bisa membantu permasalahan anda. memang masalah wajah yang satu ini sangat sulit dan butuh waktu lama untuk menghilangkannya.

    Flek hitam atau noda hitam biasanya disebabkan karena bekas jerawat, gigitan nyamuk, ataupun karena terkena sinar matahari secara langsung. Biasanya noda hitam sering muncul di daerah sekitar wajah, leher, atau pada daerah tubuh lainnya.

    Selain mengganggu penampilan, flek hitam juga dapat membuat kita kurang PeDe. Karena merasa penampilan tidak sempurna yang disebabkan munculnya noda hitam tadi.

    Bagi anda yang mempunyai masalah dengan flek hitam, mungkin tips ini akan membantu permasalahan anda seputar cara menghilangkan flek hitam di wajah. Ada baiknya sebelum mencoba menggunakan krim Pemutih Wajah dengan harga yang mahal, sebaiknya terapkan dulu mengatasinya dengan menggunakan bahan-bahan alami.

    CARA MENGHILANGKAN FLEK HITAM

    Salah satu yang patut dipertimbangkan adalah dengan menggunakan air perasan jeruk lemon. Karena dengan ekstrak buah lemon dapat mencerahkan kulit dan menghilangkan noda hitam baik di kulit maupun di wajah.

    Di bawah ini adalah beberapa panduan cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan menggunakan cara alami yang sangat praktis. So let’s check this out.

    HILANGKAN FLEK HITAM DENGAN PERASAN JERUK LEMON (EKSFOLIASI)

    Cara pertama yaitu dengan memanfaatkan air perasan jeruk lemon untuk melakukan eksfoliasi (pengupasan sel kulit mati). Caranya adalah anda bisa mencampurkan air hasil perasan satu jeruk lemon ukuran besar dengan 1/2 sendok teh gula pasir.

    Setelah itu lakukan eksfoliasi dengan campuran tersebut selama sekitar 5 menit. langkah selanjutnya ialah membersihkan dengan air dingin. Agar hasilnya maksimal ada baiknya dilakukan selama 1 minggu sekali secara rutin.

    OLESKAN LANGSUNG JERUK LEMON PADA FLEK HITAM

    Cara paling mudah menggunakan lemon untuk menghilangkan flek hitam adalah cara ini. Anda hanya cukup mengiris buah lemon dan mengoleskan langsung pada area kulit yang terdapat flek hitam. Diamkan irisan lemon tersebut selama 10 menit. Lakukan minimal satu minggu sekali hingga bintik hitam menghilang.

    Itu tadi dua cara paling praktis dan mudah cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan memanfaatkan buah lemon. Menghilangkan noda hitam bisa dilakukan dengan berbagai jenis bahan alami lainya. Mungkin akan kita bahas pada kesempatan lain. Saat ini kita hanya membahas khasiat lemon dalam mengatasi flek hitam.

    Semoga artikel kali ini dapat membantu permasalahan anda. Selamat mencoba dan katakan “No Way” pada flek hitam. Terima kasih dan tetap berkunjung terus ke situs ini, insya allah akan ada manfaat.
     
  2. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,218
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Selain untuk menghilangkan flek hitam di wajah, air lemon juga bisa menambah tenaga jika kita konsumsi setiap pagi sehabis olahraga dan sarapan. Makasih informasinya,,,
     
  3. Marko Sianipar

    Marko Sianipar Member

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Messages:
    426
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Ane biasanya pake lemon langsung digosokin aja gan.. *help*
     
  4. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    581
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Lemon juga bisa buat obat diet alami lho... banyak manfaatnya ternyata yah
     
Loading...

Share This Page