Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Pasti ....

Discussion in 'Jokes' started by ncang, Oct 29, 2015.

  1. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,649
    Likes Received:
    757
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    Mencari lowongan kerja menjadi wajib jika tidak bisa menciptakan pekerjaan sendiri. Umumnya seseorang yang akan melamar akan mengirim surat beserta berkas-berkas pendukung.

    Sebelumnya saya mohon maaf jika thread contoh surat lamaran kerja ini kurang memuaskan atau basi :D
    [​IMG]
    sumber facebook.com
    Buat anak medan, aku mohon maaf bah :D
     
    lasealwin likes this.
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,159
    Likes Received:
    2,709
    Trophy Points:
    413
    wakakak... si tukang tambal ban perlu mencoba cara ni
     
    lasealwin likes this.
  3. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,649
    Likes Received:
    757
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    saya sih gak rekomendasikan :D
     
  4. Rafa Asoka

    Rafa Asoka Member

    Joined:
    Sep 5, 2015
    Messages:
    628
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    *ketawa4**ketawa2**ketawa1* ngakak parah baca surat lamaran kerjanya hahahahahahaha. ada ya orang kaya gitu hahhahaha
     
  5. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,649
    Likes Received:
    757
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    yang penting ada niat dan usaha :D
     
  6. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,766
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    langsung kujadikan tukang parkir :D
     
  7. mang bragas

    mang bragas Member

    Joined:
    Dec 3, 2014
    Messages:
    122
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Wakakakakakaak pasti di trima tuh kalo ngelamar kerja pake surat lamaran kerja kaya gitu. *merokok2*
     
  8. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,649
    Likes Received:
    757
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    ngelamar nya emang sebagai apa ? :D
    dan harus lapang dada :D
     
  9. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,455
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    48
    WKWKWKWKW SURat lamaran amburadul aja pake materai ...
     
  10. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,455
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    48
    Ini pasti orang yang bikinnya kocak ya
     
  11. barugratisan

    barugratisan Member

    Joined:
    Sep 5, 2014
    Messages:
    617
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
  12. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    576
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    hahahahaa, langsung diterima tanpa pikir panjang.. kwkwkwww
     
  13. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,068
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Ah, ga mungkin ahh...
    justru, kalau orang batak bikin surat, formalnya luar biasa.
    hahahaha...
    Tapi, gak tau juga deh.
    Batak itu terbagi lagi:
    1. Batak toba
    2. Batak Karo
    3. Batak Simalungun
    4. Batak Mandailing

    Nah, yg bikin surat lamaran adalah batak karo...
     
  14. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,159
    Likes Received:
    2,709
    Trophy Points:
    413
    wkwkwk... namanya juga Jokes :D
     
  15. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,068
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    sapa tau kyk jawaban ngawur anak-anak sekarang, yang akang posting hari itu.
    Pohon jati menggugurkan daunnya, untuk menyembunyikan ke hamilannya....
    wakkakaakkakak
     
  16. ryandjide

    ryandjide Member

    Joined:
    Jan 7, 2016
    Messages:
    39
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Kalo saya mau bikin surat lamaran, kayaknya bisa ngehubungin dia aja ya *kerja*
     
  17. adheens

    adheens Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    334
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    @ncang , ada contoh surat lamaran ke calon mertua ga? :cool:
     
  18. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,649
    Likes Received:
    757
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    dulu gak pake surat, datang langsung & bilang :D , sudah ada target ? alhamdulillah.
     
  19. Tommyardi

    Tommyardi Member

    Joined:
    Apr 12, 2016
    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Yang nyoba ntr pasti sm hrd nya langsung dibakar paling wkwakakawakak
     
  20. faisalhendri

    faisalhendri Member

    Joined:
    Jul 22, 2016
    Messages:
    152
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    kampret gila banget itu orang ... nekat .. asal2 an buat surat hahaha
     
Loading...

Share This Page