Contoh Souvenir yang Bisa Dijadikan Media Promosi

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by Gifterindo, Mar 12, 2021.

  1. Gifterindo

    Gifterindo Member

    Joined:
    Nov 20, 2020
    Messages:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Souvenir sangatlah banyak macamnya. Untuk dijadikan media promosi, bisa juga menggunakan beraneka souvenir. Berikut ini adalah beberapa aneka souvenir yang cocok dijadikan sebagai media promosi perusahaan.
    • Pulpen
    [​IMG]
    Pulpen menjadi salah benda yang paling sering dijadikan sebagai souvenir promosi perusahaan. Harga yang terjangkau sudah pasti menjadi alasan utama dipilihnya pulpen sebagai media promosi. Biasanya, pulpen diberikan pada cara seminar secara cuma-cuma. Pada pulpen akan ditulisi nama dan logo perusahaan.
    • Gantungan Kunci
    [​IMG]
    Jika pulpen, ada juga gantungan kunci yang harganya juga cukup terjangkau. Gantungan kunci ini sangat cocok menjadi souvenir promosi perusahaan. Pasalnya, gantungan kunci dapat berbentuk logo perusahaan. Dengan begitu, souvenir lebih identik dengan perusahaan yang membuatnya. Gantungan kunci dapat dibuat dari beberapa bahan, mulai dari plastik, akrilik, hingga logam.
    • USB Flashdisk
    [​IMG]
    Di era teknologi, banyak pekerjaan dan tugas sekolah atau kuliah yang berupa soft file. Banyak yang memilih untuk menyimpannya di USB flashdisk karena praktis. Makanya, tidak salah jika USB flashdisk dijadikan media promosi. Sebab, souvenir tersebut dibutuhkan di masa sekarang.
    • Aksesori Gadget
    [​IMG]
    Gadget tidak bisa dilepaskan dari kehidupan pada masa sekarang. Untuk melengkapi fungsinya, terkadang orang memilih untuk membeli aksesori gadget. Aksesori gadget pun bisa dijadikan sebagai media promosi. Salah satu contohnya adalah speaker.
    • Powerbank
    [​IMG]
    Di mana pun dan kapan pun, gadget selalu dioperasikan. Hal itu akan menimbulkan masalah jika baterai tetiba habis. Namun, seiring perkembangannya teknologi muncullah powerbank. Jika powerbank dijadikan souvenir promosi tentunya akan banyak orang yang senang karena banyak yang membutuhkan.

    Itulah beberapa aneka souvenir yang sering dijadikan sebagai media promosi. Sebenarnya, masih banyak souvenir lainnya yang bisa dijadikan media promosi. Misalnya, pin, jam dinding, dan payung. Pemilihan souvenir promosi tersebut tentunya bergantung dengan acara dan harga yang disediakan.
     
Loading...

Share This Page