Ciri-ciri Wanita Sudah Tidak Perawan (98% Akurat)

Discussion in 'Jokes' started by programer, Apr 22, 2015.

  1. programer

    programer Member

    Joined:
    Sep 4, 2014
    Messages:
    29
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    [​IMG]

    Sesuai judul diatas, disini telah dirangkum bagaimana mengetahui ciri atau tanda wanita yang sudah tidak perawan. Ada banyak cara yang mudah sekali Anda praktekan guna menebak bahwa wanita masih perawan atau tidak. Apa saja? Silahkan simak ciri-cirinya sebagai berikut :

    [​IMG]


    1. DILIHAT DARI CARANYA BERJALAN

    Saat Anda berjumpa dengan wanita, perhatikan:
    Jika wanita tersebut berjalan sambil menggendong anaknya, berarti wanita itu SUDAH TIDAK PERAWAN!

    2. SAAT MENYATAKAN CINTA
    Nah jika Anda baru saja ngomong cinta kepada seorang wanita, tunggu beberapa hari dan lihat reaksinya. Jika ternyata ada seseorang datang ke rumah Anda dan mengacungkan golok, terus teriak marah2 sambil berkata:

    “Kutu Kampret Berani ya Loe nembak bini gue”!

    Nah itu artinya cewek tersebut sudah punya suami, 100% akurat dan bisa di pastikan kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi.
    *Ingat, jauhi wanita seperti itu kalau Anda tidak mau babak belur dipukulin sama suaminya.

    3. DILIHAT DARI BENTUK TUBUHNYA
    Jika perutnya terlihat mendadak buncit dalam beberapa bulan, jelas sekali wahai saudara, kalau wanita itu sudah TIDAK PERAWAN lagi.

    5. DILIHAT DARI LEHERNYA
    Kalau yang satu ini, kita harus teliti memperhatikan leher wanita sebelum dijadikan pacar,siapa tau wanita itu sudah tidak perawan lagi.
    Jika terdapat tonjolan pada leher bagian depan wanita itu, berarti wanita itu tidak perawan karena bisa dipastikan dia bukan wanita, tapi WARIA.

    6. DILIHAT DARI DADANYA
    Dada seorang wanita sangat menentukan kalau dia masih perawan atau tidak. Dan dibutuhkan nyali besar untuk melakukannya.
    Jika dada wanita kita pegang terasa agak keras dan berbulu, bisa dipastikan dia tidak perawan. Karena dia bukan wanita, melainkan LAKI-LAKI (Perjaka).

    7. DILIHAT DARI NAMANYA
    Kalau ada seorang wanita yang bernama Gadis, maka cepat nikahi wanita itu. Rugi banget kalau sampe diduluin orang, kan enak tuh kalau kita nanti sudah tua, istri kita nanti masih disebut Gadis.

    8. DILIHAT DARI CARA DIA MEMBACA
    Karena begitu seriusnya membaca postingan tentang ciri-ciri wanita yang sudah tidak perawan lagi, dia baru sadar kalau nomor 4 ternyata tidak ada.

    9. DILIHAT DARI CARA DIA KALAU SUDAH MEMBACA
    Sadar kalau nomor 4 tidak ada, dia langsung kembali lihat keatas dan berkata:

    “Oh iya nomor 4 tidak ada…”

    Note: Artikel ini hanya untuk keperluan hiburan semata. Dilarang keras untuk mempraktekannya tanpa di dampingi oleh ahlinya.
    Semoga Humor tentang Ciri-Ciri Wanita yang Sudah Tidak Perawan (98% Akurat) bisa menghibur Anda yang sedang galau.
    (sumur: www*kumpulberita*com/2014/09/ciri-ciri-wanita-yang-sudah-tidak*html)
     
    rifqi dahwanaziz and stefan one like this.
  2. ngeblogasyikk

    ngeblogasyikk Well-Known Member

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    1,207
    Likes Received:
    176
    Trophy Points:
    63
    iya baru sadar kalau ternyata gambar yang kedua itu laki-laki
     
    stefan one likes this.
  3. nawi667

    nawi667 Member

    Joined:
    Jul 5, 2013
    Messages:
    113
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Mantap ... buat ngilangin stress ...... :cool:
     
    stefan one likes this.
  4. hoshi

    hoshi Member

    Joined:
    Apr 13, 2015
    Messages:
    315
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Kalo di leher ada tonjolan, itu waria XD ampun dah...
     
    stefan one likes this.
  5. lavezzi

    lavezzi Member

    Joined:
    Mar 26, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Wkwkwk... lawakan khas cak lontong.. ane ngakak giling2 kayak trenggiling gan... *patpatdance*
     
    stefan one likes this.
  6. tokoobatjawa

    tokoobatjawa New Member

    Joined:
    Apr 9, 2015
    Messages:
    4
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    wo akurat sekali pasti tidak perawan
     
    stefan one likes this.
  7. ari chrismanto

    ari chrismanto New Member

    Joined:
    Mar 6, 2015
    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    awkakakakaa menghibur bnget gan , ngantuk2 gni baca postingan bgini lngsung seger lgi daah *ketawa4*
     
    stefan one likes this.
  8. Tawa01

    Tawa01 New Member

    Joined:
    May 18, 2015
    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    mantap gaes...
    pas banget itu kayaknya .. hiks hiks
     
    stefan one likes this.
  9. dimengertiaja

    dimengertiaja Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    854
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    wkwwkkwkkw lucuuu
     
    stefan one likes this.
  10. Veronia21

    Veronia21 Member

    Joined:
    May 10, 2015
    Messages:
    54
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  11. adi hasan

    adi hasan Member

    Joined:
    Jul 6, 2015
    Messages:
    776
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
  12. stefan one

    stefan one Member

    Joined:
    Oct 13, 2015
    Messages:
    156
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
  13. Erlin Herlina

    Erlin Herlina Member

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    566
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    Yang ini bikin saya ketawa. Lucu artikelnya. Kirain seriusan mau bahas tentang judul tersebut. Faktanya humor semua isinya. Hahahaaa :D:D:D
     
  14. Kolonel

    Kolonel Member

    Joined:
    Jul 1, 2015
    Messages:
    144
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    hahahahha..boleh boleh bolehhh
     
  15. aa online

    aa online Member

    Joined:
    Oct 10, 2015
    Messages:
    606
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Obat ngantuk saat kerja, makasih mas hiburannya
     
  16. rifqi dahwanaziz

    rifqi dahwanaziz New Member

    Joined:
    Jan 23, 2016
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    hahaha, gokil. jadi gak pada fokus baca nya :rolleyes:
     
  17. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,461
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    wkwkwkwkw ini mah semua orang juga udah tau gan
     
  18. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    581
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    gokil abis dah pokonya mah,, ahahahhaha
     
    Emilyana likes this.
  19. barugratisan

    barugratisan Member

    Joined:
    Sep 5, 2014
    Messages:
    619
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
  20. Si Raja

    Si Raja Member

    Joined:
    Nov 24, 2015
    Messages:
    855
    Likes Received:
    70
    Trophy Points:
    28
    super akurat..heeee
    mantapp Lucu..
     
Loading...
Similar Threads - Ciri ciri Wanita
  1. rattan
    Replies:
    7
    Views:
    2,871

Share This Page