Cerita seorang Gamers! Ceweknya Selingkuh

Discussion in 'General Lifestyle' started by Bubemob, Sep 30, 2014.

  1. Bubemob

    Bubemob Member

    Joined:
    Sep 2, 2014
    Messages:
    33
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Cwo memergoki cewek'x slingkuh*
    Cwo: Beb lagi d'mna?
    Cwe: di rumah beb,, knpa?
    Cwo: enggak beb cuman nanya saja,,
    cwe: oh kamu lagi dimna in?
    Cwo: lagi mau ke warnet beb..
    Cwe: warnet mana beb,,
    cwo: warnet disamping kamu itu loh yg mojok sama org,, coba lihat kebelakang deh beb..
    Cwe: ( dlam hati pucat muka'x sambil menoleh )
    Cwo:haa sma siapa tuh beb..??
    Cwe: ( diam seribu kata )
    Slingkuhan si cwe: eh brow knpa lo manggil pcar gw beb beb sgala?? ( sambil brdiri narik baju cwo )
    Cwo: ngga brow itu cwe gw,, cuman yah kalo dia slingkuh gw titipin sma lo sja brow soalx gw sibuk main Game brow ( sambil megang pundak selingkuhan si cwe )...
    Cwe: msih trdiam sribu bahasa
    Cwo: knp diam beb,, kita break yah soalx gw sibuk main Game, jadi gw gk ada waktu buat ngurusin hal kaya gini,,
    cwo: brow gw titip yah cwek gw,, trsrah lo mw apain saja soalx gw gk ngurusin cwek gw lagi..
    Cwe: ( mngeluarkn air mata )
    cwo: udah jngan nangis gw prgi dlu yah slamat mnikmati prselingkuhan kalian.... Bye
    ------ Selang Beberapa Harii ----
    Cwe: Beb qm maraah yah sma aq??
    Cwo: siapaa in?? Kok manggil beb beb an?
    Cwe: ini aku beb pcar kamu...
    Cwo: oh
    cwe: kok cuman oh sih beb,, emang'x qm gk kangen ya sma aq?
    Cwo: kangen?? Buat ap?
    Cwe: loh kan biasax qm slalu prhatiin aq..
    Cwo: itu dlu sblum gw kecanduan Game.. PAHAM!!!!
    Cwe: ishh kamu jahat,,
    cwo: yg jahat siapa yg slingkuh siapa??
    Cwe: iya aq ngaku slah.. Qm mau minta apa aq trutin deh..
    Cwo: oh ya udah aq minta putus..
    Cwe: kok minta putus si Beb..
    Cwo: Karena gw udah sibuk ama Game gw,, karena gw baxk tman, karena Game gw gk kesepian, karena Game Mngajarkan Arti SOLIDARITAS.. Dan karena Game gw gk prnah mrasa sdih,, dan gw tw Arti Kesetiaan..
    Cwe: Itu tau Arti Kesetiaan..
     
  2. simopunkc

    simopunkc Member

    Joined:
    Aug 6, 2014
    Messages:
    298
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    kamu jahat.... *jail*
     
  3. Ulin

    Ulin Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    387
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Hahaha.. itu baru cowok
    kayknya lebih keren lagi kalau kata game di ganti dgn BISNIS atau USAHA
     
  4. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    720
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    ah alay ini mah *ketawa4*
     
  5. Buatusaha

    Buatusaha Member

    Joined:
    Sep 28, 2014
    Messages:
    247
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    bisa juga diganti dengan Blogging *bagus*
     
  6. Yusuf.S

    Yusuf.S Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    ini saya satu tahun yang lalu :D
     
  7. im_septian045

    im_septian045 Member

    Joined:
    Aug 23, 2016
    Messages:
    77
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
  8. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    322
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
  9. Rinda Septiani

    Rinda Septiani Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    832
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
  10. walatraherbal

    walatraherbal Member

    Joined:
    May 17, 2018
    Messages:
    197
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page