Cara Terbaru Daftar Kartu Payoneer 2015 Gratis - Cepat Mudah

Discussion in 'Internet Marketing' started by Waisy Al Qorni, May 10, 2015.

  1. Waisy Al Qorni

    Waisy Al Qorni Member

    Joined:
    Jan 3, 2015
    Messages:
    102
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    Permisi para mastah. Izin share artikel baru seoblogaf nih. 100% Pengalaman pribadi *bohong*
    Payoneer merupakan salah satu sistem e-commerce yang memberikan kemudahan kepada penggunanya untuk bisa menerima pembayaran secara cepat dan mudah. Seperti layaknya sistem e-commerce lainnya, seperti Paypal, Paytoo, dll. Payoneer juga berfungsi sebagai alat pembayaran online. Namun, yang membedakan antara Payoneer dan sistem e-commerce lainnya adalah adanya kartu Payoneer.

    Ya, setahu Saya Paypal atau sistem e commerce lainnya tidak menyediakan kartu debit/ kredit kepada penggunanya. Jadi, transaksi hanya bisa dilakukan melalui sistem online. Nah, Payoneer berbeda. Payoneer memiliki Kartu Payoneer. Fungsinya sama seperti kartu debit bank-bank lokal Indonesia, yaitu untuk mencairkan dan mentransfer dana. Jadi, Kartu payoneer ini bisa digunakan pada berbagai macam ATM di Indonesia, dengan syarat memiliki logo Master Card.

    Bagi Sobat yang suka berbisnis online, seperti amazon, fiverr, clickbank, maka Saya sangat menganjurkan Soba untuk memiliki kartu payoneer. Mengapa ? Agar dana yang telah Sobat peroleh bisa langsung dinikmati kapanpun. Atau jika Sobat belum memiliki bisnis online, kartu ini dapat menjadi aksesoris. Kan keren banget tuh punya kartu debit dari luar negeri. Hehehe. Ok, langsung saja Ya Sob.

    Artikel “Cara Terbaru Daftar Kartu Payoneer 2015 Gratis” Saya sharekan berdasarkan pengalaman pribadi. Saya memperoleh kartu payoneer sekitar bulan Januari kemarin. Alasan Saya memiliki kartu payoneer, karena kebetulan Saya berbisnis di Clickbank dan Fiverr. Nah, agar proses pembayaran bisa cepat, maka Saya gunakan saja fasilitas ini. Berikut ini foto payoneer yang telah sampai di rumah Saya,


    [​IMG]

    Kartu Payoneerku
    [​IMG]
    Surat Payoneer yang sampai di rumahku

    Sobat ingin memilikinya juga ? Mari ikuti tahapan-tahapan untuk memperoleh kartu payoneer dibawah ini. InsyAllah tahapan-tahapan ini masih berlaku di Payoneer hingga sekarang. Soalnya, untuk tahun 2014 kebelakang setahu Saya tahap joinnya berbeda.

    Cara Terbaru Daftar Kartu Payoneer 2015 Gratis

    • Silahkan kunjungi Payoneer, Klik Sign Up (Gunakan link rekomendasi ini untuk mendapatkan bonus $25)
    • Formulir Personal Details akan muncul. Masukkan nama lengkap, email dan tanggal lahir. Klik Next
      [​IMG]
    • Formulir Contact Details. Masukkan alamat (Sesuai KTP) dan nomor telephon. Klik Next.
      [​IMG]
    • Formulir Security Details. Masukkan email, password dan pertanyaan keamanan beserta jawabannya. Klik Next
      [​IMG]
    • Formulir Almost Done. Masukkan foto KTP/ Tanpa pengenal Sobat. Oh iya, jika alamat pengiriman Kartu Payoneer nanti berbeda dengan alamat yang tertera di KTP. Maka silahkan centang Shipping address IF DIFFERENT from HOME ADDRESS. Tapi jika alamat sama, jangan dicentang ya…
      [​IMG]
    • Akan muncul formulir ID Card.
      [​IMG]
    • Masukkan alamat untuk menerima kartu payoneer.
      [​IMG]
    • Masukkan Foto KTP/ Tanda pengenal lainnya. Klik Submit
      [​IMG]

    Nah, jika proses pendaftaran Kartu payoneer sudah benar. Maka Sobat akan menerima email dari pihak Payoneer seperti dibawah ini,
    [​IMG]

    Dari info diatas dapat kita lihat kalau kartu Payoneer saya diperkirakan akan sampai pada tenggal tanggal 26 Januari 2015 – 2 Februari 2015. Nah, seingat Saya sih kartu bisa Saya terima pada tanggal 27 Januari 2015. Berarti butuh waktu satu bulan untuk Saya bisa menerima kartu dahsyat ini.

    Sekian tahapan-tahapan untuk memperoleh kartu payoneer yang bisa saya bagikan. Kartu ini 100% gratis dan cara yang Saya tunjukkan diatas adalah cara terbaru. Harapan Saya, setelah menerima kartu ini Sobat semakin giat untuk berburu dollar di internet. Oh ya, mungkin untuk konten SEOblogaf selanjutnya akan Saya sharekan bagaimana cara memperoleh dolar dari Payoneer.


    Sumber : http://www.seoblogaf.com/2015/05/cara-terbaru-daftar-kartu-payoneer-2015-gratis.html *bergaya*
     
    Last edited by a moderator: May 10, 2015
    endah.dedeyuana1 likes this.
  2. tonbad

    tonbad Member

    Joined:
    Dec 21, 2014
    Messages:
    260
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    wah... mantap nih artikelnya. btw ane juga gy mau proses pembuatan :)
     
  3. Waisy Al Qorni

    Waisy Al Qorni Member

    Joined:
    Jan 3, 2015
    Messages:
    102
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    Monggo2 *bagus*
     
  4. Wahyudi

    Wahyudi Member

    Joined:
    Sep 25, 2015
    Messages:
    225
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
  5. Wahyudi

    Wahyudi Member

    Joined:
    Sep 25, 2015
    Messages:
    225
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    bro yang sekarang gx perlu upload foto ktp ya aq coba buka udah beda dengan cara yang sampean bikin
     
  6. AndroidApkApps

    AndroidApkApps Member

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    696
    Likes Received:
    68
    Trophy Points:
    28
    Joss gan nice share :D
     
  7. firda63

    firda63 Member

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    763
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    saya sudah punya payooner tp smpai sekarang blm ada isinya sama sekali :D
     
  8. debays

    debays Active Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    1,386
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    48
    saya baca2 di internet banyak yang tidak sampai kartunya, apa untung2an saja ya. :D
     
  9. wahyu agung tribawono

    wahyu agung tribawono New Member

    Joined:
    Nov 19, 2016
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kalo daftar sekarang apa masih bisa dapat bonus $25 ya ?? :D
     
  10. Kang Jaka

    Kang Jaka Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    211
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
  11. Agaricpro53

    Agaricpro53 New Member

    Joined:
    Jul 23, 2016
    Messages:
    5
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Irit gak nih :eek: Ribet gak dari pda paypal :rolleyes:
     
  12. walatraherbal

    walatraherbal Member

    Joined:
    May 17, 2018
    Messages:
    197
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page