Cara Paul Walker 'Dihidupkan' Kembali di Film Furious 7

Discussion in 'General Lifestyle' started by cayun, Apr 7, 2015.

  1. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Rasanya tak ada yang tidak mungkin bagi teknologi sekarang ini. Aktor yang telah meninggal pun dapat 'dihidupkan' kembali. Hal inilah yang dihadirkan dalam film Furious 7.

    Sepeninggalnya Paul Walker dalam kecelakaan mobil pada kahir tahun 2013 memang meninggalkan duka yang mendalam bagi yang ditinggalkan. Terutama bagi pemain dan tim produksi Fast and Furious 7. Kematiannya membuat Universal menunda perilisan Furious 7 selama satu tahun.

    Tadinya Universal menjadwalkan tayang pada 11 Juli 2014. Namun akhirnya harus mengalami kemunduran hingga April 2015 demi merevisi skenarionya. Pihak Universal pun tetap memastikan tidak akan menghapus adegan-adegan yang sudah dilakoni Paul Walker. Dengan teknologi CGI atau Computer Generated-Imagery, sosok Brian O'Connor bisa dihidupkan kembali.

    Dilansir dari The Hollywood Reporter, proses CGI di film ketujuh ini dipercayakan kepada pihak WETA, perusahaan Digital milik sutradara The Hobbits, Peter Jackson.WETA memanfaatkan sosok dari dua adik Paul Walker, yaitu Cody dan Caleb Walker untuk diberi efek hingga wajah mereka mirip dengan almarhum kakaknya.

    Sebenarnya proses 'kloning' Paul Walker ini melibatkan beberapa pemeran pengganti. Caleb untuk meniru gerak tubuh Paul, sedangkan Cody untuk menghadirkan sorot mata. Sedangkan yang lainnya, untuk menggantikan Paul berlaga di Furious 7.

    [​IMG]
    Teknologi canggih ini bukan pertama kalinya digunakan dalam dunia perfilman Hollywood. Pada tahun 2000 silam, film Gladiator juga mengalami hal serupa. Aktornya Oliver Reed terkenal serangan jantung selama syuting sehingga otomatis mereka menggunakan teknik CGI sebagai jalan keluar yang tepat. Hasilnya pun tidak berbeda jauh dari aslinya.

    Sumber : http://www.muvila.com/movies/hot-mo...-dihidupkan-kembali-di-furious-7-1503313.html
     
    Agen Pemadam Api likes this.
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,132
    Likes Received:
    2,694
    Trophy Points:
    413
    Demi kesenangan dan kepuasan penonton kepalsuan pun digunakan. Namun tidak akan seperti warna aslinya :D
     
  3. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Wah teknologi memang sudah sangat maju ya, kalau seperti ini penonton puas :D
     
  4. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,196
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Luar biasa,,,
    Canggih juga teknologinya, mungkin Olga juga bisa di kloning untuk mengobati rasa kangen penggemarnya*ketawa3*
     
    Atep Roni likes this.
  5. saimi

    saimi Member

    Joined:
    Jan 10, 2014
    Messages:
    449
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    tetapi gaya dan gerak tubuh pelaku yang asli pasti berbeda sekali dengan yang tiruan. Sudah ditayangkan ditempat saya tetapi belum ada kesempatan untuk menonton.
     
  6. Raja_disko

    Raja_disko Member

    Joined:
    Jan 19, 2015
    Messages:
    68
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    tapi sangat susah untuk di terapkan di perindustrian film indonesia gan, seperti yg kita lihat sekarang ini , kualitas nya tidak mendukung
     
  7. RisalFajar

    RisalFajar Member

    Joined:
    Apr 3, 2014
    Messages:
    118
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  8. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Iya masih kelihatan beda, udah nonton hehe Paul Walker nya jadi pendiem :D kagak tengil lagi hahaahaha
     
  9. lesakong

    lesakong New Member

    Joined:
    Jan 17, 2015
    Messages:
    32
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Kecanggihan teknologi memang hebat ya, bisa membuat seperti ini. Tapi kayanya masih kurang srek karna yang main memang bukan Alm. Paul, bener ga?
     
  10. zouero

    zouero Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    363
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    emang sih keliatannya sedikit beda.. Tapi at least, itu udah bagus banget kok
     
  11. Najla

    Najla Member

    Joined:
    Aug 1, 2014
    Messages:
    429
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Palsu tapi film ok...
     
  12. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Menurut saya tidak terlalu berbeda walaupun saya belum menontonnya.
     
  13. dito jaka perdana

    dito jaka perdana Member

    Joined:
    Feb 24, 2015
    Messages:
    180
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    hm... sepertinya hal tersebut bukan pekerjaan ringan :D
     
  14. renderware

    renderware Active Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1,154
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    hihihi teknologi emg gak ada matinya
     
  15. Ibay

    Ibay Member

    Joined:
    Nov 11, 2014
    Messages:
    382
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    cuman BETI (beda tipis) kalo di lihat pada gambar:D
     
  16. babolonly

    babolonly Member

    Joined:
    Feb 9, 2013
    Messages:
    544
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    saya belum nonton nih film..keren kayaknya
     
    Atep Roni likes this.
  17. accsoleh

    accsoleh Member

    Joined:
    Oct 29, 2014
    Messages:
    197
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    belum nonton Fast and Furious 7, jadi penasaran..
     
    Atep Roni likes this.
  18. Cowok Sejati

    Cowok Sejati Member

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    248
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Pasti ini bukan pekerjaan yang mudah, #KEREN
     
  19. Jarkone

    Jarkone Member

    Joined:
    Mar 31, 2015
    Messages:
    198
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Hmmm.. ane blom nonton juga kaka, kapan ya bisa nnton FAF 7. *benci**benci**benci*
     
  20. tonnymarezco

    tonnymarezco Member

    Joined:
    Aug 3, 2014
    Messages:
    155
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Sy sudah nonton, hampir 99% gak ada bedanya. mirip banget, cuman terkadang radak terlihat ada efeknya
     
Loading...

Share This Page