Cara Mudah Mengembalikan Postingan yang di Arsipkan di Instagram

Discussion in 'General Lifestyle' started by Ashary, Apr 16, 2021.

  1. Ashary

    Ashary New Member

    Joined:
    Mar 29, 2021
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Membahas Instagram memang tidak ada habisnya. Media sosial yang satu ini memang sangat diminati terutama oleh generasi muda yang ingin mengikuti trend kekinian.

    Instagram juga merupakan aplikasi yang banyak digunakan oleh generasi muda saat ini. Selain banyak sekali fitur-fitur yang disediakan oleh Instagram, media sosial ini dianggap sebagai salah satu madia sosial kekinian yang banyak digunakan oleh para Selebriti maupun Selebgram ternama.

    Mendengar kata Instagram tidak lepas dari istilah feed dan insta story. Seperti kebanyakan media sosial lainnya, kedua fitur ini juga merupakan yang paling penting di Instagram. Hanya saja pada Instagram kita tidak bisa memposting feed berupa teks seperti yang terdapat kebanyakan media sosial.

    Instagram hanya memberlakukan postingan berupa foto dan video pada menu feed-nya. Ngomong-ngomong soal feed atau konten, mungkin ada diantara kalian yang pernah Mengarsipkan konten kalian karena merasa konten tersebut konten yang sudah lama atau kurang menarik, tapi sayang untuk dihapus begitu saja.

    Mungkin sebagian dari kalian ada yang sudah mengarsipkan konten kalian, tetapi tidak tahu cara melihat konten yang diarsipkan tersebut. Lantas bagaimana cara melihat kembali postingan yang telah kita arsipkan? Berikut Mimin Dunia Kita News akan menjelaskan bagaimana langkah-langkah yang harus kalian lakukan. Check it out :

    Pertama, kalian harus masuk ke profil Instagram kalian. Setelah itu klik ikon Titik Tiga yang berada di pojok kanan atas. Setelah di klik akan muncul tampilan seperti yang terlihat pada gambar dibawah. Lalu klik menu "Arsip". (Seluruh gambar hanya dapat dilihat pada artikel di website Dunia Kita News)

    Setelah mengklik menu Arsip, kalian akan dibawa pada menu "Arsip Cerita". Kalian cukup klik ikon Panah ke bawah. Perhatikan gambar dibawah ini.

    Setelah mengklik ikon Panah tersebut, maka akan muncul beberapa opsi seperti yang terlihat pada gambar dibawah. Langkah selanjutnya kalian harus mengklik opsi "Postingan Diarsipkan"

    Setelah mengklik opsi Postingan Diarsipkan, maka akan muncul postingan-postingan yang telah kalian arsipkan. Lalu klik salah satu postingan yang ingin kalian tampilkan kembali di feed Instagram kalian.

    Setelah memilih salah satu postingan yang akan kalian tampilkan, klik ikon Titik Tiga yang berada di pojok kanan atas. Perhatikan gambar dibawah ini untuk lebih jelasnya.

    Setelah kalian mengklik ikon Titik Tiga tersebut, maka akan muncul beberapa opsi. Klik opsi "Tampilkan di Profil". Jika sudah, kembali ke menu profil kalian, lalu refresh. Selesai!

    Postingan yang telah kalian arsipkan akan muncul kembali di feed atau konten kalian. Bagaimana, cukup mudah bukan? Selamat mencoba!
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,813
    Likes Received:
    129
    Trophy Points:
    63
    Banyak orang yang menjadi endorse di instagram, yang punya pengikut banyak
    bisa dapat duit karena terkenal, seperti mimi peri, yang turun dari kayangan ke bumi pake baju dari daun pisang
     
Loading...

Share This Page