Cara mengunci aplikasi android dengan kombinasi tombol volume

Discussion in 'Android' started by dwi herawati, Jan 16, 2017.

  1. dwi herawati

    dwi herawati New Member

    Joined:
    Jan 15, 2017
    Messages:
    7
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Oops! AppLock adalah sebuah aplikasi Android untuk mengunci aplikasi Android dengan pola tombol volume. Itu berarti Anda harus menekan tombol volume dalam pola tertentu, seperti up-down-up-up untuk membuka sebuah aplikasi. Selain itu, aplikasi ini juga membuat sulit bagi orang lain untuk mengetahui bahwa aplikasi pada ponsel Anda terkunci. Jadi, ini adalah aplikasi yang sempurna untuk mengunci aplikasi Android jika Anda tidak ingin menggunakan loker App lainnya yang menggunakan pola atau password untuk mengunci aplikasi. Ini adalah aplikasi yang sangat sederhana dan ringan untuk mengunci semua aplikasi seperti Whatsapp, Facebook, dll dan juga sistem aplikasi seperti Gallery, File Explorer, dll

    [​IMG]
    cara menggunakannya :
    buka aplikasi ini dan kemudian anda akan diminta untuk mengkonfigurasi pola kunci tombol volume, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Pertama, Anda harus memilih jumlah penekanan tombol yang ingin Anda gunakan dalam volume pola kunci dan kemudian tentukan volume pola kunci. Setelah mengkonfirmasi volume pola kunci kunci, anda akan diminta untuk membuat sebuah pertanyaan keamanan.

    [​IMG]
    Setelah Anda mengatur kunci pola tombol volume , Anda akan melihat antarmuka notepad seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Anda perlu menekan kunci pola tombol volume lagi untuk membuka layar kunci aplikasi dari aplikasi Android ini.

    [​IMG]
    Anda juga dapat memilih untuk mengubah latar belakang layar unlocking yang muncul ketika Anda mencoba untuk membuka aplikasi yang terkunci. Anda dapat memilih foto dari galeri atau tetap pada latar belakang transparan atau hitam..

    Download Oops! AppLock

    source : http://semutsujud.blogspot.co.id/2017/01/cara-mengunci-aplikasi-android-dengan.html
     
  2. BayuajiHS

    BayuajiHS Member

    Joined:
    May 1, 2016
    Messages:
    232
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
  3. AgungSilia

    AgungSilia New Member

    Joined:
    May 31, 2018
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    harus pake install aplikasi, kecuali kalau sudah ada dari bawaan hapenya, biasanya xiaomi ada.
     
Loading...

Share This Page