Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Bawang Putih

Discussion in 'Health & Medical' started by yuyutwah, Sep 15, 2015.

  1. yuyutwah

    yuyutwah Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    427
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Jika biasanya Anda hanya menggunakan bawang putih untuk bumbu dapur yang menyedapkan aroma masakan, maka kita akan membahas cara menggunakan bawaqng putih untuk membuat masker yang berguna untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya pada wajah. Meskipun bau bawang putih kurang enak dan sedikit perih saat digunakan tetapi hasilnya cukup ampuh dan luar biasa.

    [​IMG]

    Akan tetapi, cara ini harus digunakan secara rutin agar hasilnya bisa terlihat sempurna.

    1. Cara mengempeskan jerawat dalam satu malam menggunakan bawang putih yaitu dengan menumbuk halus. Ambillah beberapa bawang putih /secukupnya kemudian langsung tumbuk hingga halus, jika bawang putih sudah halus bisa dioleskan ke wajah sampai rata lalu diamkan selama kurang lebih 15 menit agar kandungan yang terdapat pada bawang putih meresap ke dalam kulit secara sempurna. Kemudian baru dibilas dengan menggunakan air yang bersih, cara ini setidaknya dilakukan 3 kali seminggu agar hasil yang didapat bisa lebih maksimal.

    2. Sedikit berbeda dengan yang pertama, cara kedua ini juga sangat mudah dilakukan. Jika pada cara pertama tadi kita menghaluskan beberapa siung bawang putih pada cara 2 kali ini kita hanya memotong bawang putih yang masih segar jadi 2 kemudian digosok secara lembut pada kulit wajah yang terdapat jerawat. Diamkan kurang lebih selama lima belas menit dan baru dibilas dengan menggunakan air bersih.

    3. Cara 3 juga tidak sulit. Yaitu hanya dengan mencampur bawang putih dan madu agar menjadi ramuan ajaib yang berfungsi untuk mengempeskan jerawat. Cara menghilangkan jerawat dengan bawang putih yaitu kita haluskan beberapa siung bawang putih terlebih dahulu kemudian tambahkan beberapa tetes madu murni. Setelah itu jika 2 bahan itu sudah tercampur dan halus maka bisa langsung gunakan sebagai masker wajah untuk menghilangkan jerawat yang sedang meradang. Oeskan secara merata masker bawang putih dan biarkan selama lima belas menit. Setelah itu bisa dibilas dengan menggunakan air yang hangat kemudian lanjutkan bilasan dengan air yang dingin.

    Nah itulah beberapa cara mudah untuk menghilangkan jerawat menggunakan bawang putih yang sangat mudah dan bisa Anda coba di rumah. Dan selain memiliki kemampuan untuk menghilangkan jerawat ternyata bawang putih juga mempunyai manfaat lainnya bagi kulit wajah anda.

    Jangan ragu untuk mencoba cara mengempeskan jerawat dalam satu malam dengan bawang putih di atas. Semoga berhasil.
     
    Last edited: Sep 16, 2015
  2. reviewseo

    reviewseo Member

    Joined:
    Sep 15, 2015
    Messages:
    26
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    emang mantap khasiat bawang putih dari menurun kolestrol n darah tinggi sampai jerawat. tapi sayang bau na meresap samapi keringat
     
  3. rosyad

    rosyad Active Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    1,108
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
Loading...

Share This Page