Cara Menggandakan Uang dengan Cepat dan Mudah

Discussion in 'General Lifestyle' started by ayahnyanadia, Jun 11, 2013.

  1. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,355
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Uang. Sebuah simbol nilai bagi manusia modern. Dengan banyak uang, pilihan pun menjadi banyak. Siapa yang tak butuh uang? Tidak ada, semua orang butuh uang. Uang adalah simbol nilai tukar dunia. Uang memang segalanya, meski secara bahasa hanyalah sekedar alat tukar, tanpa uang anda tidak akan bisa menukar kelaparan dengan rasa kenyang.

    Uang juga sisi lain dari pemberian Tuhan yang bernama rezeki. Jika anda sukuri, uang akan menjadi penukar sakit terhadap sehat, menukar pahit menjadi nikmat. Sebaliknya jika anda hanya sekedar hamba uang. Bagaikan meminum air laut, kian diminum, kian haus. Uang bagi manusia serakah hanyalah akan menjadi pelenyap nikmat pendatang mudarat, penyulap si melarat menjadi keparat.

    Bagaimana menggandakan uang secara cepat dan mudah? Gampang! Sedekahkan ia pada yang lemah dan membutuhkan. Siapa? Paling mudah adalah ANAK-ANAK YATIM.

    Itu cara paling ampuh. Donasikan uang anda pada anak-anak yatim, maka ia akan datang dalam bentuknya atau bentuk-bentuknya yang lain secara berlipat-lipat?

    Tidak ada yang bisa menyangkal bahwa berdonasi terhadap anak-anak yatim bisa mendatangkan kembali rezeki, keberuntungan, hoki, kebahagiaan, kenikmatan, pendapatan yang berlipat-lipat.

    Tidak ada bisa bisa membantah bahwa menerima tatapan terima kasih dari mata-mata mungil yang papa itu mendatangkan ketenangan hati, kebahagiaan jiwa, seolah menyulap perasaan anda tentang apa yang telah anda berikan tidak berarti apapun bagi mereka.

    Datang dan kunjungi anak-anak yatim terdekat anda, sapa dan usap kepala mereka dengan ketulusan anda. Donasi anda bagi mereka akan membantu mereka mengejar cita-cita.
    ------------------------------------------------------------
    Saya sedang membangun website bagi bagi anak-anak yatim. Ayo kunjungi dan bantu backlink ya..
    http://rumahyatim-nurulaitam.org

    Di antara anak-anak yatim kami:
    [​IMG]

    ini lokasi kami membina mereka dengan insyallah profesional dan amanah, ayo kunjungi mereka, sapa dan usap kepala mereka dengan ketulusan anda. Donasi anda bagi mereka akan membantu mereka mengejar cita-cita.

    [​IMG]
     
  2. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,316
    Likes Received:
    257
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Wah hebat @ayahnyanadia

    Wah hebat @ayahnyanadia *bagus*

    Donasi lewat PayPal bisa tidak nih? *bingung*
     
  3. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    Alhamdulillah, ternyata masih

    Alhamdulillah, ternyata masih banyak orang yang peduli dengan sesama termasuk bapak kita yang satu ini > @ayahnyanadia < namun mohon maaf untuk kesempatan kali ini saya hanya bisa berkunjung ke web tersebut.
     
  4. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,355
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Dan wrote:

    Bisa mas ke: masbadar@yahoo.co.id kasih subject atau keterangan "donasi yatim" agar tidak kecampur-campur sama balance pribadi :)
     
  5. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,355
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    masaiya-chang wrote:

    *bagus* Thanks, dah berkunjung.. like facebook fanpage ya (mas / mbak neh?)
     
  6. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    like this nambah satu

    *ketawa3* like this nambah satu
     
  7. samuel

    samuel Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    478
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    hebat nih mas Badar memiliki

    hebat nih mas Badar memiliki rasa sosial yang tinggi nih mau membantu menggalangkan dana untuk anak yatim *bagus*

    Tapi saat ini saya hanya bisa berkunjung ke websitenya tanpa memberikan apa-apa *huh*
     
  8. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    ayahnyanadia wrote:

    mas itu dia.. :D mbak nya ada dirumah hehe iyha kan
     
  9. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    fahmi wrote:

    yaelah pake dibahas segala, kemana aja euy,
     
  10. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    masaiya-chang wrote:

    bahas lagi ah :D ... kawan2 itu foto lagi prewedding *jail*

    .. hebat mas ayahnadia.. keren keren
     
  11. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,355
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    samuel wrote:

    Thanks banget dah, udah berkunjung *bagus*
     
  12. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,316
    Likes Received:
    257
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Mantap

    Mantap *bagus*
     
  13. Ardiansyah

    Ardiansyah Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    367
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    bersedekalah tapi jangan

    bersedekalah tapi jangan mengharap imbalan atau balasan (ikhlas), jika kita ikhlas InsyaAllah akan mendapatkan balasan yang berlipat2
     
  14. Rivaiblog

    Rivaiblog Member

    Joined:
    Jun 7, 2013
    Messages:
    278
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    sosial yang tinggi

    mantap dan sifat yang sangat terpuji bang @ayahnyanadia
     
  15. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    720
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    sama seperti yang diajarkan

    sama seperti yang diajarkan guru saya
    uang yang dipake buat beramal tidak akan berkurang tapi malah justru bertambah *merokok2*
     
  16. masmun

    masmun Member

    Joined:
    Feb 1, 2013
    Messages:
    192
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Patut dicontoh

    Patut dicontoh nich @ayahnyanadia mungkin suatu saat saya bisa mengikuti jejak beliau *bagus*
     
  17. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,355
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    dadangraker wrote:

    ane emang dukun, kang. dukun blog sama grafis, sementara di mari bukan cuma dukun yg banyak, malah banyak profesor web.. profersor grafis..
     
  18. alfadly

    alfadly Member

    Joined:
    Dec 13, 2013
    Messages:
    53
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Ardiansyah wrote:

    yap emang bener tuh
     
Loading...

Share This Page