Cara Menentukan Cream Wajah Yang Asli

Discussion in 'Health & Medical' started by rakiwen, Jul 17, 2016.

Tags:
  1. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    581
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Bagi anda yang masih bingung untuk menentukan Cream HN Ori yang aman dan juga tepat, artikel ini akan sedikit membahas cara yang dapat anda gunakan untuk menentukan cream, khususnya yang HN. Cream wajah merupakan salah satu yang banyak dicari sekarang ini, hal ini karena semakin lama banyak yang semakin sadar akan pentingnya kebersihan kulit wajah agar tetap sehat, dan perawatan yang dapat dilakukan untuk kulit wajah tersebut. Selain itu, memang kesehatan kulit wajah termasuk salah satu performance yang perlu dijaga, apalagi jika anda termasuk orang yang sering berada di luar ruangan, dan langsung bertemu dengan debu yang ada di luar ruangan.

    Hal pertama dalam menentukan Cream HN Ori adalah, anda harus mengetahui terlebih dahulu jenis kulit yang anda gunakan. Tidak semua orang mempunyai jenis kulit yang sama. Ada yang mempunyai kulit berminyak, kering, atau juga normal. Terdapat beberapa merek cream yang membedakan jenis kulit wajah untuk pembedaan perawatan yang diberikan dalam cream. Setelah itu, ketika anda menentukan cream usahakan telah ada ijin yang ditulis dalam kemasan. Banyak sekali jasa atay produk yang sampai sekarang masih belum mendaftarkan mereknya, maka dari itu jika anda ingin aman, pilihlah kemasan yang memang meyakinkan dan berbagai hal lain yang membuktikan bahwa merek itu merek yang asli.

    Selain menggunakan kemasan, anda juga harus melihat bahan yang ditawarkan, jangan sampai anda menentukan cream yang menggunakan bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh anda. Hal tersebut justru akan membuat kulit wajah anda menjadi rusak, apalagi jika kandungan zat kimia berbahaya yang dilakukan berlebih. Selain itu, usahakan agar anda tidak menentukan merek yang belum terjamin, pilihlah yang menurut anda telah mempunyai kepercayaan, serta dapat digunakan untuk jenis kulit anda. Selain itu, anda tinggal menentukan mana merek yang pas, dan menggunakannya secara teratur sesuai dosis yang dianjurkan oleh cream tersebut. Jadi, apakah anda siap untuk menentukan Cream HN Ori yang akan anda gunakan, untuk merawat kulit anda?
     
  2. mabrur

    mabrur Member

    Joined:
    Jun 24, 2016
    Messages:
    84
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    yang jelas selalu menggunakan merk yang sudah dikenal
     
  3. asmaraganteng

    asmaraganteng Member

    Joined:
    Jun 1, 2014
    Messages:
    47
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  4. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,218
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Saat ini terlalu banyak cream pemutih kulit wajah, jika tidak pandai memilih produk pemutih justru akan membahayakan kulit, mendingan pilih yang herbal dan aman;)
     
  5. Angkasa Bali

    Angkasa Bali Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    790
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
  6. Marko Sianipar

    Marko Sianipar Member

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Messages:
    426
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Cream nya apakah sudah lulus uji di BPOM gan..? *bingung*
     
Loading...

Share This Page