Cara Mendaftar Akun Medsos Tiktok

Discussion in 'General Internet' started by haryo arbianto, Jul 23, 2021.

  1. haryo arbianto

    haryo arbianto New Member

    Joined:
    Apr 20, 2021
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    tiktok.jpg

    Tiktok merupakan salah satu media sosial yang tengah hits dan tren di masyarakat dunia, baik kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Aplikasi dengan membuat video dengan kombinasi lagu, efek-efek filter, dan berbagai video dance viral lainnya. Hal itu kini mulai sangat digemari karena selain sebagai media hiburan juga dapat dijadikan sebagai mempromosikan usaha/bisnis Anda loh. Pasalnya, kini tidak sedikit para seleb Tiktok maupun jasa toko online profesional yang mulai mempromosikan berbagai produk atau bisnis mereka. Pasalnya, Tiktok sebagai media sosial memiliki berbagai keunikan dan kelebihan tersendiri dibandingkan dengan media sosial lainnya. Hal tersebutlah yang menjadi daya tarik tersendiri. Nah, jika Anda belum memiliki akun Tiktok dan ingin membuatnya. Berikut panduan cara mendaftar akun medsos Tiktok dengan mudah dan simpel.

    Hal yang Harus Dipersiapkan
    - Handphone (HP).
    - Kuota internet.
    - Mengunduh/menginstall aplikasi Tiktok di Google Playstore atau App Store.

    Mendaftar Akun Tiktok dengan Nomor HP
    1. Setelah Anda mengunduh aplikasi Tiktok, Anda segera masuk ke dalam aplikasi. Pada menu awal pendaftaran akan muncul beberapa pilihan akun untuk membuat Tiktok, seperti menggunakan data nomor HP, Email, Google, Facebook, Line, Twitter, KakaoTalk, dan Instagram. Akan tetapi, pada bagian ini akan diuraikan cara mendaftar dengan menggunakan nomor HP.

    2. Anda mengklik pilihan gunakan nomor telepon atau email.

    3. Setelah itu, Anda diminta untuk memasukkan tanggal lahir sesuai identitas secara benar. Kemudian, pilih opsi “Telepon” dan masukkan nomor HP yang akan digunakan untuk mendaftar dalam keadaan aktif, karena akan dikirimkan kode verifikasi nantinya. Klik berikutnya kirim kode. Nantinya akan dikirimkan kode verifikasi melalui sms ke nomor tersebut.

    4. Anda masukkan kode verifikasi tersebut ke kolom yang diminta. Lalu klik ok.

    5. Lalu Anda berhasil masuk dan diminta untuk membuat username dan password sesuai dengan selera. Pastikan username dan password mudah diingat agar tidak lupa dan terblokir.

    6. Setelah berhasil membuat username dan password, Anda berhasil membuat akun Tiktok tersebut. Aturlah foto profil dan follow akun-akun sesuai selera dan kebutuhan Anda. Selamat berselancar di Tiktok!

    Mendaftar Akun Tiktok dengan Facebook
    Jika Anda mempunyai akun Facebook, Anda juga dapat mencoba mendaftar akun Tiktok dengan menggunakan Facebook. Berikut cara mendaftar akun medsos Tiktok dengan Facebook secara mudah dan simpel pula.

    1. Anda pilih dan klik “Lanjutkan dengan Facebook”.

    2. Setelah Anda mengklik pilihan tersebut, pihak Tiktok akan menautkan/menghubungkan ke laman persetujuan Facebook. Anda hanya tinggal mengklik “Lanjutkan Sebagai” untuk melanjutkan dan meneruskan pendaftaran.

    3. Setelah itu, Anda akan diminta untuk memasukkan tanggal lahir kamu.

    4. Lalu diminta untuk membuat username Tiktok Anda. Lalu, klik “Mendaftar”.

    5. Untuk login seterusnya Anda langsung bisa memasukkan username dan password yang sama dengan password Facebook Anda sehingga hal tersebut akan memudahkan pengguna yang ingin sekaligus masuk Tiktok seperti akun Facebooknya.

    6. Anda sudah berhasil membuat akun Tiktok. Umumnya, foto profil Tiktok akan otomatis sama atau menyesuaikan dengan foto profil Anda seperti di Facebook. Namun, Anda dapat mengubah foto profil tersebut. Selamat berselancar di Tiktok!

    Itulah beberapa cara mendaftar akun medsos Tiktok dengan mudah, cepat, dan gratis. Kelola akun Tiktok Anda agar dapat berkembang menjadi akun yang lebih bermanfaat dan berkualitas. Bila Anda ingin mengelola akun Tiktok Anda secara serius, maka dapat memanfaatkan jasa pembuatan website terbaik. Jasa tersebut akan membantu Anda dalam mengelola Tiktok ecara professional. Selamat mencoba dan berselancar!
     
  2. Mas Her

    Mas Her Member

    Joined:
    Oct 14, 2020
    Messages:
    106
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
  3. egihrsn

    egihrsn New Member

    Joined:
    Aug 2, 2019
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
Loading...

Share This Page