Cara memutihkan Ketiak Hitam secara alami

Discussion in 'Health & Medical' started by tikars, Dec 20, 2013.

  1. tikars

    tikars Member

    Joined:
    Oct 7, 2013
    Messages:
    69
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Ketiak yang bersih adalah ketiak yang sehat. Mungkin itu adalah sebuah motivasi bagi orang yang memiliki ketiak berwarna gelap lebih daripada warna kulitnya. Beberapa waktu yang lalu kami telah membuat sebuah artikel mengenai cara menghilangkan bau badan . Ternyata ketiak juga bisa menyebabkan masalah seperti warnanya yang hitam dan membuat kita menjadi tidak nyaman. Ketiak hitam biasanya muncul karena ada iritasi pada bagian ketiak. Setelah iritasi tersebut menghilang ternyata meninggalkan bekas warna hitam pada ketiak. Nah bagaimana cara menghilangkannya ? Simak tips berikut ini ? baca juga artikel cara memutihkan kulit sebagai tambahan referensi.

    [​IMG]

    Cara memutihkan Ketiak

    1. Cara memutihkan ketiak menggunakan jeruk Nipis
    Ambil beberapa potong jeruk nipis, (sebaiknya jeruk nipis di belah menjadi 2 bagian). Kemudian gosokkan ke ketiak anda setiap habis mandi. Lakukan secara rutin, jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, tambahkan bubuk tawas ke dalam irisan jeruk tadi. Batu tawas dapat memutihkan kulit secara alami.

    2. Gunakan buah pepaya
    Buah pepaya memiliki kandungan vitamin yang dapat memutihkan kulit kita. Ambil beberapa potong buah pepaya, lalu haluskan , kemudian tempelkan pada bagian ketiak setiap selesai mandi. Diamkan beberapa menit kemudian bilas menggunakan air bersih.

    3. Bersihkan ketiak secara teratur
    Jika tak dapat melakukan hal - hal tersebut di atas. membersihkan ketiak secara rutin juga dapat membuat ketiak menjadi putih kembali. Sering-sering menggosok bagian ketiak setiap mandi secara lembut agar tidak menyebabkan iritasi. Pilihlah sabun mandi yang juga mengandung pemutih kulit.

    Untuk mencegah kulit ketiak menjadi hitam kembali, janganlah mencabut rambut pada ketiak anda, sebab kulit pada bagian ketiak sangat tipis sekali sehingga mudah lecet. Jika kulit lecet biasanya akan meninggalkan warna kulit yang menghitam dalam waktu yang lama . Apalagi jika tidak diatasi. baca artikel kami juga mengenai cara menghilangkan bekas luka.
    sumber
     
  2. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    sayang buah pepaya kalau

    sayang buah pepaya kalau untuk ketik, lebih baik untuk mulut saya *ketawa3*
     
  3. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,356
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    pake pasta gigi

    pake pasta gigi
     
  4. Ilham Rizky

    Ilham Rizky Member

    Joined:
    Oct 27, 2014
    Messages:
    197
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Google+:
Loading...

Share This Page