Cara Memilih Paket CCTV Untuk Rumah Anda

Discussion in 'Education' started by Frizy, Oct 25, 2016.

  1. Frizy

    Frizy Member

    Joined:
    Mar 31, 2016
    Messages:
    82
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Kini dengan kehadiran cctv di rumah anda dapat di gunakan untuk melengkapi system keamanan di rumah anda dari berbagai macam modus keejahataan karena kamera pengintai cctv dapa merekam semua kejadian di rumah anda.Kini telah banyak hadir penyedia layanan paket cctv tapi anda juga harus leih jeli dan teliti dalam memilih paket cctv untuk rumah anda.berikut beberapa hal yang harus di perhatikan dalam memilih paket cctv untuk rumah anda aagar tidak menelan banyak biaya untuk pasang kamera cctv di rumah anda.

    1. Jumlah kamera dan saluran (Channels)
    Biasanya paket CCTV memiliki jumlah kamera dan jumlah saluran sesuai dengan kemampuan dan kapasitas DVR yang digunakan. Jumlah saluran adalah jumlah kamera yang dapat terhubung ke DVR.

    2. Night vision inframerah (infrared = IR)
    Night vision inframerah memungkinkan kamera CCTV untuk melihat dan merekam dalam kegelapan. Jarak jangkauan akan bervariasi antara kamera, jadi pastikan Anda memilih paket CCTV dengan visibilitas malam yang cukup baik untuk bekerja di lingkungan rumah Anda.

    3. Kapasitas DVR
    Kapasitas mengacu pada kemampuan DVR untuk menyimpan rekaman. Setelah hard drive penuh, file awal bisa ditimpa, sehingga harddisk yang lebih besar memungkinkan Anda untuk melihat rekaman yang lebih lama. Keuntungan kapasitas DVR yang lebih besar ini sangat terasa manfaatnya bila Anda sering bepergian atau memiliki banyak kamera.

    4. Kualitas gambar
    Kualitas gambar CCTV diukur dalam satuan TV-lines atau TVL. Ini mengacu pada jumlah horizontal garis vertikal pada keseluruhan gambar. Semakin tinggi angkanya maka gambar yang didapat akan lebih jelas dan lebih rinci. TVL yang besar ini diperlukan jika Anda merekam ruangan yang besar atau mengawasi properti dari jauh.

    5. Konektivitas mobile
    Dengan adanya fitur konektivitas mobile maka kamera CCTV akan tersambung ke jaringan WiFi Anda. Ini berarti Anda dapat log in menggunakan komputer, tablet atau smartphone dan melihat live view dari salah satu kamera untuk mengawasi properti saat Anda berpergian.
     
  2. Lax Tekno

    Lax Tekno New Member

    Joined:
    Jan 26, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    mungkin tips ini yang di butuhin bagi para calon pembeli cctv atau perusahaan yang ingin memasang cctv pada perusahaan atau kantornya. Disamping itu, ane rasa cctv harus di barengi dengan alarm sistem juga, agar bisa lebih mengamankan baang yang kita punya.
     
Loading...

Share This Page