cara membuat masker madu untuk wajah

Discussion in 'Health & Medical' started by bangga, Mar 9, 2016.

Tags:
  1. bangga

    bangga New Member

    Joined:
    Mar 9, 2016
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    masker madu adalah salah satu dari tips perawatan wajah secara alami yang sekarang banyak peminatnya. Memang saat ini perempuan di dunia lebih memilih bahan alami untuk merawat kecantikan karena minim akan efek samping, di bandingkan dengan menggunakan produk kimia yang memiliki banyak efek samping.

    manfaat masker madu bahan alami

    masker madu sangat banyak manfaatnya, tergantung dengan bahan yang anda gunakan. Tetapi secara umum, manfaatnya sama seperti madu murni untuk perawatan. kecantikan disini meliputi seperti perawatan wajah, rambut dan kulit. memang madu juga bisa digunakan untuk bahan membuat masker alami.

    manfaat masker madu diantaranya dapat menghambat pertumbuhan jerawat, mengganti sel kulit yang kering, memutihkan kulit wajah yang berminyak, dan kulit sensitif. madu juga juga dapat menghilangkan flek hitam pada wajah. dan menghilangkan bekas jerawat.untuk rambut madu dapat membantu mengembalikan kemilau rambut yang mulai pudar

    cara membuat masker madu

    selengkapnya : https://www.bersosial.com/pages/rules
     
    Last edited by a moderator: Mar 9, 2016
  2. MaxiHendra90

    MaxiHendra90 Member

    Joined:
    Jan 23, 2016
    Messages:
    197
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    wah kalo lagi maskeran terus di semutin gimana ya ?
     
  3. putra bungsu

    putra bungsu Member

    Joined:
    Feb 21, 2016
    Messages:
    357
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    pasti ada cara khususnya untuk mengatasi hal semacam itu
     
  4. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    581
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Kalo madu asli gak disemutin gan... Tapi madu asli kan mahal... Masa cuma buat maskeran? Hahaha
     
  5. putra bungsu

    putra bungsu Member

    Joined:
    Feb 21, 2016
    Messages:
    357
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Kata siapa sob kalo masih ada lebahnya baru semut ngak berani, tapi madu asli yang sudah terpisah pasti disemutin taro aja ke gelas jangan ditutup.
     
  6. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    581
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    kata orang orang si begitu gan...
     
  7. Tantowi

    Tantowi Active Member

    Joined:
    May 9, 2015
    Messages:
    636
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    48
    Gak bakal dikerubunin semut tuh gan ?
     
  8. ronaldopurwakarta

    ronaldopurwakarta Member

    Joined:
    Jul 12, 2014
    Messages:
    186
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
  9. Web Sosial

    Web Sosial New Member

    Joined:
    Apr 2, 2020
    Messages:
    72
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    memang bener sih kalau madu dapat dijadikan sebagai obat kecantikan
     
Loading...

Share This Page