Cara Membuat Anak Laki-laki Atau Perempuan

Discussion in 'Health & Medical' started by zulsyid, Jun 12, 2015.

  1. zulsyid

    zulsyid Member

    Joined:
    Aug 20, 2013
    Messages:
    573
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Segala suatu memang ditentukan oleh kehendak Allah, salah 1nya jenis kelamin bayi. Tetapi, tidak ada salahnya bukanlah kalau selaku manusia, kita jua berusaha untuk memperbesar peluang memperoleh buah hati yang jenis kelaminnya bersesuaian keiginan?

    Nah, menurut dokter spesialis andrologi, dr Nugroho Setiawan, MS, SpAnd, ada sejumlah cara yang dapat dilakukan suami istri untuk memperbesar peluangnya memiliki bayi dengan jenis kelamin yang diinginkannya.

    dr Nugroho menerangkan jenis kelamin bayi yang dikandung kepada dasarnya tergantung dari sperma mana yang membuahi sel telor sebab sperma mengandung kromosom X dan juga Y. Sperma X sifatnya lebih tahan asam, dapat hidup hingga tiga hari, dan juga kecepatan berjalannya lamban. Sedangkan sperma Y tidak terlampau tahan asam, waktu hidupnya relatif pendek yaitu cuma satu hari, dan juga kecepatan berjalannya cepat.

    Memperbesar peluang memiliki momongan dengan jenis kelamin yang diingini, kalau melalui inseminasi kemungkinan keberhasilannya mencapai 80 persen. Sedangkan melalui edukasi kepada pasangan kemungkinan keberhasilannya sekitar enam puluh persen.

    Nah, kalau mau memperbesar peluang memperoleh bayi laki-laki, pasangan dapat berhubungan intim ketika sang perempuan berada kepada masa subur. Sedangkan kalau mau memiliki bayi perempuan maka hubungan dapat dilakukan kepada waktu dua ataupun tiga hari se-belum perempuan memasuki masa suburnya.

    "Kalau pas masa subur, yang jalannya cepat tersebut kan yang Y berarti memperbesar peluang anak laki-laki. Kalau dua ataupun tiga hari se-belum masa subur, kemungkinan gede jadinya anak perempuan sebab yang dapat bertahan hidup lebih lama yang X, " jelas dr Nugroho.


    Membuat Anak
    lain yang dapat dilakukan yaitu me-ngatur kedalaman penetrasi penis. Kalau mau memperbesar peluang mendapat bayi perempuan, maka tidak boleh melaksanakan penetrasi terlampau dalam agar sperma X-lah yang lebih lama bertahan di dalam vagina hingga akhirnya dapat bertemu sel telor. Sebab, sperma Y hendak lebih dulu gugur sebab dia tidak dapat bertahan lama di vagina.

    "Sebaliknya kalau untuk anak laki-laki, kerjakan penetrasi yang dalam sehingga sperma Y yang kecepatan berjalannya cepat, dia dapat lekas bertemu dengan sel telor, " kata dr Nugroho.

    Laki-laki kelahiran Yogyakarta 57 tahun lalu ini jua menambah, agar jenis kelamin momongan bersesuaian yang diingini, dapat jua dipakai teori asam basa. "Dulu tersebut perempuan banyak makan daging sehingga vaginanya dalam kondisi basa dan juga tersebut mempertinggi peluang mendapat anak laki-laki, sedangkan kalau makan permen ataupun yang mengandung gula gitu yang manis-manis, kondisi vaginanya asam dan juga tersebut untuk mempertinggi peluang memperoleh anak perempuan. Tetapi, kini teori tersebut mulai ditinggalkan, " papar dr Nugroho.

    Ciri Ciri Hamil Anak Laki Laki yang Dialami oleh Sang Ibu

    Se-belum membahas pertanda ataupun gejala-gejala kehamilan anak perempuan, kita hendak bahas terlebih dahulu mengenai bagaimana ciri perempuan yang hamil anak laki-laki. Dengan cara umum, jenis kelamin janin yang ada di dalam kandungan sebenarnya baru dapat diketahui apabila usia kandungan telah memasuki bulan keempat ataupun lebih. Itupun tergantung dengan bagaimana posisi janin yang ada di dalam kandungan. Nah, untuk mengatasi kelemahan dari tes USG tersebut, masyarakat umumnya mempunyai cara-cara tersendiri untuk menilai ataupun memprediksikan jenis kelamin anak yang ada di dalam kandungan.

    Untuk anak laki-laki, umumnya perempuan hamil tidak hendak mengalami kondisi morning sickness ataupun mual-muntah yang terjadi di pagi hari. Perempuan hamil kepada umumnya memang hendak mengalami kondisi ini, apalagi kepada trimester kesatu. Hendak namun kabarnya apabila satu orang perempuan tengah mengandung anak laki-laki, umumnya perempuan tidak hendak mengalami gejala morning sickness ini. Namun demikian justru yang hendak lebih sering dialami ialah rasa sakit kepala.

    Ciri ciri hamil anak laki laki yang lainnya dapat ditentukan dari detak jantung janin ataupun bayinya. Kalau dihitung dengan cara manual, Kamu dapat coba hitung detak jantung janin yang ada di dalam kandungan Kamu. Untuk janin laki-laki umumnya detak jantung janinnya tidak lebih dari 150 detak jantung / menit. Bagaimana cara menghitungnya? Gampang saja, Kamu tinggal meletakkan tangan Kamu di atas perut dan juga hitunglah detak jantungnya dalam waktu 60 detik ataupun satu menit. Namun cara ini cuma dapat dilakukan apabila usia kandungan telah empat bulan ataupun lebih.

    Seperti perempuan hamil kepada umumnya, satu orang kehamilan anak laki-laki jua dapat membikin satu orang perempuan mengidam. Di mana umumnya hal hal yang diminta cenderung kategori makanan-makanan yang cita rasanya asin ataupun asam. Nah, apabila Kamu ataupun manusia di sekitar Kamu mengalami kondisi mengidam yang seperti ini, bisa jadi dapat diperkirakan bahwa memang yang ada di dalam kandungan ialah janin laki-laki.

    Nah, apabila dilihat ciri ciri hamil anak laki-laki dengan cara fisik, umumnya hendak nampak ukuran payudara yang cenderung lebih gede kepada bagian kanan. Perihal ini disebabkan sebab aktivitas hormon cenderung naik turun dan juga akhirnya memengaruhi ukuran payudara. Bukanlah cuma tersebut saja, hendak namun ciri fisik lainnya jua ditunjukkan dari warna urin yang umumnya jua hendak berubah. Nah, apabila Kamu mau me-ngetahui apa-kah bayi yang ada di dalam kandungan perempuan ataupun laki-laki, maka ketika buang air kecil coba perhatikan warna urin yang keluar. Umumnya apabila hamil anak laki-laki, yang keluar ialah urin berwarna kuning cerah.

    Ada jua ciri ciri hamil anak laki laki dengan cara fisik lainnya, yaitu rambut yang hendak tumbuh lebih cepat dari umumnya. Perihal ini diakibatkan sebab hormon hendak meningkat ketika tengah mengalami masa kehamilan. Namun sebab pertumbuhan rambut umumnya luput dari kepedulian, gejala ataupun ciri-ciri ini umumnya hendak sulit terdeteksi. Namun ada ciri yang lebih gampang diketahui, yaitu suhu tubuh yang meningkat. Hendak namun kepada bagian kaki, justru suhunya hendak turun. So, tersebut tadi ialah ciri kehamilan anak laki laki yang dapat Kamu deteksi dengan gampang. Dan juga dibawah ini ialah penjelasan ciri ciri hamil anak perempuan yang jua dapat Kamu ketahui semenjak dini.

    Selengkapnya : Cara Membuat Anak
     
    lasealwin likes this.
  2. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,243
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Threadnya keren, Cara membuat anak laki atau perempuan. Selanjutnya buat thread, Cara mempercepat durasi kehamilan. Pengaturannya ada di menu Settings.
     
  3. Raja_disko

    Raja_disko Member

    Joined:
    Jan 19, 2015
    Messages:
    68
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  4. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    -_____- yang keluar anak android mas
     
  5. rattan

    rattan Active Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    985
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    lebih bagus lagi buat thread yang lebih detail dan spesifik kalau bisa pnjelasan bergambar supaya nubi nubi macem ane bisa menyerap ilmu lebih cepat
     
  6. cepagaric

    cepagaric Member

    Joined:
    May 26, 2015
    Messages:
    67
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    seberapa worth kah metode ini? kalau dalam persenan berapa tuh
     
  7. Dimas Prasetiyo

    Dimas Prasetiyo Member

    Joined:
    Jun 2, 2015
    Messages:
    646
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    ada caranya juga to bos heheh buat anak laki - laki apa perempuan
     
  8. hoshi

    hoshi Member

    Joined:
    Apr 13, 2015
    Messages:
    315
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    hahhahaha... kalo mau anaknya jago berhitung, ntar instal aja aplikasi kalkulator, cari yang full versian, banyak di google
     
  9. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    ada juga bukunya kok tentang gimana bayi laki-laki apa perempuan
    dr. Boyke juga pernah mengatakan soal kondisi asam-basa ini, coba cari di youtube mungkin ada
    kalau tanya saya, ingat-ingat lupa perkataan dr.boyke yaitu ciptakan kondisi asam memakai asam cuka campur air kemudian cuci miss.V pakai air itu, untuk basa cara yang sama tetapi memakai ragi (kalo gak salah ingat). Setelah itu 10 menit sebelum berhubungan cuci dengan air bersih
    Lebih jelas search aj d mbah Goog...

    Kalo menurut kepercayaan orng tua jaman dulu, kalau mau laki-laki, stelah berhubungan, sang istri tidur miring ke kanan selama 2 jam (kepercayaan orng Minahasa, bener g ya jend. @nelson sitompul ?)
     
  10. nelson sitompul

    nelson sitompul Super Level

    Joined:
    May 3, 2014
    Messages:
    2,285
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    83
    Wahh kalau pelajaran adatnya saya belum lulus tuh.. hehehehe baru pelajari bahasanya doang yg minahasa..
     
  11. fais

    fais Member

    Joined:
    Apr 9, 2015
    Messages:
    189
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Artikelnya panjang kali mas tapi saya sudah menangkap pesannya. Luar biasa y manusia bisa merencanakan kelahiran sesuai selera.
     
  12. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
  13. Rini Novianti

    Rini Novianti Member

    Joined:
    May 29, 2015
    Messages:
    198
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    keren banget, nice info mas *bagus* jadi menambah wawasan nih makasi
     
  14. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,863
    Likes Received:
    172
    Trophy Points:
    63
  15. adrizal

    adrizal Member

    Joined:
    Feb 2, 2018
    Messages:
    51
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Ilmu nih buat bekal saya klo udh punya istri hehe
     
  16. walatraherbal

    walatraherbal Member

    Joined:
    May 17, 2018
    Messages:
    197
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page