Cara Install PUBG Mobile PC Official

Discussion in 'Computer' started by Santanu Saputra, Oct 4, 2018.

  1. Santanu Saputra

    Santanu Saputra Member

    Joined:
    Jul 25, 2017
    Messages:
    314
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Game PUBG Mobile adalah salah satu game yang paling laris saat ini di platform smartphone. Banyak sekali gamer PUBG PC, yang ikut meramaikan PUBG Mobile pada platform Android ataupun iOS.

    Selain di smartphone sebenarnya kita juga bisa bermain PUBG Mobile di PC. Untuk memainkan game android ini di PC, dibutuhkan sebuah software emulator android.

    Software ini berguna untuk menjalankan berbagai macam aplikasi android di komputer. Awalnya emulator digunakan oleh para developer aplikasi android, untuk mencoba kinerja aplikasi buatan mereka.

    Cara Install Emulator PUBG Mobile PC Official
    Saat ini sudah banyak orang yang memanfaatkan emulator android, khususnya untuk bermain game android. Tencent Games selaku developer PUBG Mobile, juga mengembangkan sebuah emulator khusus untuk bermain PUBG Mobile di PC.

    Emulator buatan Tencent Games ini, dikenal dengan nama Tencent Gaming Buddy. Ada banyak keunggulan dari emulator PUBG Mobile ini. Salah satunya adalah, lebih ringan digunakan pada kompter berspesifikasi pas-pasan.

    Agar bermainnya lebih mudah, maka kita perlu download Tencent Gaming Buddy terlebih dahulu. Jika sudah didownload, barulah kita install PUBG Mobile PC yang resmi ini.

    1. Silahkan download Tencent Gaming Buddy.
    2. Setelah itu klik tombol download, yang ada pada halaman situs PUBG Mobile PC tersebut. Ukuran filenya hanya sekitar 8MB.
    3. Jika sudah didownload, selanjutnya kita tinggal menginstall Tencent Gaming Buddy tersebut, dengan menjalankan file exe tadi.
    4. Klik tombol install, lalu pilih lokasi intalasi yang diinginkan. Kemudian klik lagi tombol install.
    5. Biarkan intalasi berjalan hingga selesai. Proses ini akan berjalan cukup lama, karena instalasi dilakukan secara online. Sekaligus secara otomatis mengunduh game PUBG Mobile PC nya juga.

    Jika sudah selesai, barulah kita bisa memainkan PUBG Mobile di PC dengan emulator Tencent Gaming Buddy. Emulator PUBG Mobile terbaik ini, sangat cocok digunakan untuk memainkan game battle royale tersebut.

    Bermain PUBG Mobile di PC menggunakan emulator official ini, akan lebih aman bagi kita. Karena akun kita bisa terhindar dari resiko ban, karena menggunakan sotfware pihak ketiga.
     
  2. Amilashaliha

    Amilashaliha Member

    Joined:
    Apr 10, 2017
    Messages:
    211
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
  3. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    516
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    bukan nya ada system yang bisa bedain ya loginlewat PC sama pake hp biasa, ane pernah pake emulator pas login ada tulisan emulator detected , dan pas match di grouping nya cuma sesama yang pake emulator juga ,
     
  4. Santanu Saputra

    Santanu Saputra Member

    Joined:
    Jul 25, 2017
    Messages:
    314
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Iya den memang benar, pengguna emulator hanya akan bermain dengan sesama pengguna emulator.
    System ini diterapkan untuk menjaga sportifitas.

    Kalo pengguna smartphone ketemu pengguna emu, jelas aja pengguna emu gampang menang
    Secara dia main pake keyboard dan mouse hehe
     
Loading...

Share This Page