Buruh Harus Besinergi dengan Pemerintah

Discussion in 'Politik' started by muhrasta, Oct 18, 2013.

  1. muhrasta

    muhrasta New Member

    Joined:
    Sep 20, 2013
    Messages:
    51
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Ketika berbicara tentang buruh, bagaimana buruh dapat sedemikian rupa menjelma menjadi suatu hal yang mengganggu stabilitas politik dan cenderung subversif, hal ini tidak dapat dilepaskan oleh kepentingan dan nilai-nilai sekelompok orang di belakangnya yang sengaja membuat suasana kurang nyaman di dalam negeri untuk merengkuh power yang sekarang menjadi seperti Perempuan cantik yang di perebutkan.
    Politisasi buruh yang sekarang terjadi sanhat berbuhubungan erat dengan kelompok-kelompok yang anti dan dan hanya ingin kekuasaan di negeri ini.. Ketika kaum buruh yang seharusnya berjalan selaras dengan Pemerintah, malah di manfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk menyerang otoritas berwenang.
    Oleh karena itu, seharusnya kaum buruh jangan pernah membangun jarak dengan pemerintah, karena pemerintah merupakan satu-satunya lembaga yang akan membuat kehidupan mereka lebih baik, bukan malah melawanya.
    ketika berfikir tentang penguasa, adilkah kita masih memikirkan bahwa semua penguasa seluruhnya adalah seorang koruptor? Mungkin tidak adil jika kita meng-generalisasikan problem ini. Ketika ulah sebagian orang justru membawa kerugian bagi orang lain, dalam kasus ini kita dapat melihat bahwasanya akibat ulah sedikit orang, seluruhnya jadi tercemar, memang benar jika kita menyandarkan problem ini kepada kata-kata akibat Nila setitik rusak susu se-belanga
    Dalam permasalahan ini, Simbolic Violance (kekerasan simbolik) dan tindakan pedagogis yang dilancarkan oleh media saat ini tentang buruk nya para penguasa negeri ini yang pada akhirnya membuat statement pada dan opini masyarakat berubah menjadi sebuah kebencian mendalam bagi penguasa negeri ini. Jika kita dapat lihat kembali, sebenarnya justru keabsurd-an komunikasi telah membuat kehancuran opini dalam masyarakat. Oleh karena itu, ada baiknya para masyarakat menyadari bahwasanya ini semua adalah sebuah tipuan yang nyata yg pada akhirnya justru merusak stabilitas dalam negeri indonesia.
     
  2. Nasucha

    Nasucha Member

    Joined:
    Sep 30, 2013
    Messages:
    28
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Tambahan

    dan alangkah baiknya lagi jika para buruh mau belajar tentang politik. karena politik secara tidak langsung mempengaruhi nasib mereka kedepan.
    bukan saatnya kaum buruh menjadi tempat pembodohan para penguasa yang bodoh.
     
  3. monyong

    monyong New Member

    Joined:
    Sep 28, 2013
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Keren

    keren bost atas kepeduliannya ..
    thanks .
     
Loading...

Share This Page