Bukti Prabowo Tidak Di Pecat

Discussion in 'Politik' started by mimi.do, Jun 11, 2014.

  1. Birthday Fantasy

    Birthday Fantasy New Member

    Joined:
    Jun 12, 2014
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    hauhhh
     
  2. mimi.do

    mimi.do Member

    Joined:
    May 27, 2014
    Messages:
    176
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    kalo menurut saya wajar itukan tugasnya dan dia sudah melakukan tugasnya untuk melindungi presiden saat itu, karena emang itu kan tugas nya baca nih tugas dan pungsi TNI http://www.tni.mil.id/pages-2-peran-fungsi-dan-tugas.html ... katanya saat itu banyak petinggi2 yang ingin merebut kekuasaan, dan akhirnya berhasil di lengserkan dan kalo menurt saya kalo prabowo gak di singkirkan dia bakal jd batu pengganjal juga, jadi ..... aahh ya sudahlahh yang lalu biarlah berlalu..
     
  3. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Wah wah wah sudah Out Of Topik nih .. ! *peringatan*

    @maxmanroe : saya paham kamu membawakan video, tapi apa itu cukup? Gambar Surat diatas itu resmi Kepres Presiden di masa Presiden Habibie, didalam Kepres itu pun Jelas "Pemberhentian secara terhormat" dan mendapatkan Hak Pensiun, jadi menurut hemat kita itu bukan di Pecat. clear toh... dan Jubir SBY sudah mengatakan benar.

    http://www.jpnn.com/index.php?mib=berita.detail&id=239475

    Apa masih kurang jelas? untuk kamu percaya atau tidak itu terserah kamu :D , siapapun pantas dan boleh berbicara untuk menjalankan Negative Campaign seperti yg kamu bilang .. :)
     
    Last edited: Jun 12, 2014
  4. Mondebutter

    Mondebutter Member

    Joined:
    Apr 1, 2013
    Messages:
    338
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Hahaha, TV Nya Metro Surya Paloh Ya Gan, Tu Media yang gak Netral.
    Kubu Jokowo Ada Metro
    Kubu Prabowo Ada Tv One, AnTV..
    Yang Netral Mah TransTV, Trans 7
     
  5. Nina Z

    Nina Z Member

    Joined:
    Jun 2, 2014
    Messages:
    59
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
  6. OAXER

    OAXER Member

    Joined:
    Dec 6, 2012
    Messages:
    250
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Kalo ga suka ama kata MUNAFIK... jangan duluan pake kata MUNAFIK

    Nanya lagi ... Prabowo saban taun kerjnya ga ada laen selaen nyapres ... emang dia CAPRES seumur hidup

    Nanya mulu ... itu mah semua orang tau sebabnya ... cari sendiri aja jawabnya ...

    Tau juga ente soal Pulau yang lepas :D ... tumben
    Mari Saya tambah wawasan ente biar lebih pinter ... simak bae-bae ...
    musyrik percaya ama ente ......:D
     
    maxmanroe likes this.
  7. OAXER

    OAXER Member

    Joined:
    Dec 6, 2012
    Messages:
    250
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Waktu Pilgub Saya ga milih Jokowi .... Sekarang Saya Dukung Jokowi ....
    apa itu berarti Saya Munafik ?
    Anis Baswedan sama aja ama Saya kasusnya .... Saya dan (apalagi) Anies Baswedan sekarang lebih "tau" siapa Jokowi
    Dulu Prabowo anti demokrasi .... sekarang ?????
     
    Last edited: Jun 12, 2014
    maxmanroe likes this.
  8. OAXER

    OAXER Member

    Joined:
    Dec 6, 2012
    Messages:
    250
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Dulu prabowo musuh demokrasi ... sekarang so' ngomong demokrasi ....
     
  9. OAXER

    OAXER Member

    Joined:
    Dec 6, 2012
    Messages:
    250
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Pulau yang lepas pada jaman Megawati namanya Sipadan dan Ligitan.
    Pulau itu disengketakan ama Indonesia dan Malaysia.
    Dibawa ke Mahkamah Internasional. Malaysia yang menang.
    Alasannya ... Malaysia lebih aktif menggaraf pulau itu ketimbang Indonesia.
    Aktifnya Malaysia di pulau Sipadan & Ligitan bukan setahun dua tahun.... puluhan tahun ..udah dari jaman Suharto berkuasa.
    Suharto ngapain aja ... sampe Pulau sendiri ga keurus...
     
  10. OAXER

    OAXER Member

    Joined:
    Dec 6, 2012
    Messages:
    250
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    biar semua puas ... kasih tau aja ... di mana korban penculikan itu sekarang ... keluarganya nunggu ??
    bohong kalo prabowo ga tau...
     
  11. mimi.do

    mimi.do Member

    Joined:
    May 27, 2014
    Messages:
    176
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    yaudah sana tanyain sama prabowo.... ngapain ke saya gann ehh btw mau nitip salam gak jokowi lagi blusukan di kota saya loo *jail*
     
  12. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Wah, perasaan saya menanggapi komentar kamu:

    "Orang yg memilih dia(prabowo) Munafik"

    Lantas saya memberi contoh seperti diatas... Hehehe jadi jawabannya seperti ini yaah :)

    Beginikah? :D
     
  13. OAXER

    OAXER Member

    Joined:
    Dec 6, 2012
    Messages:
    250
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Saya menunjukan contoh kasus .... silakan bandingkan ....
     
  14. mimi.do

    mimi.do Member

    Joined:
    May 27, 2014
    Messages:
    176
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Ini bukan munfik koee :D

    [​IMG]

    [​IMG]
     
  15. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Itu bukan "munafik" kalo menurut dia, sudah lah sudah semakin OOT ini :)
     
  16. mimi.do

    mimi.do Member

    Joined:
    May 27, 2014
    Messages:
    176
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    ia bukan cuma lidahnya lagi keselimpet ajja... mari ngasoyy dulu aahhh *santai*
     
  17. OAXER

    OAXER Member

    Joined:
    Dec 6, 2012
    Messages:
    250
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Musuh demokrasi dengan utang segambreng .... mo pegang kekuasaan ... *wow1* Mengharukan ...
     
  18. OAXER

    OAXER Member

    Joined:
    Dec 6, 2012
    Messages:
    250
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    JK mengingatkan masyarakta yg demam Jokowi masa itu ...Jokowi baru jadi gubernur, terlalu gegabah kalo langsung di Capreskan. JK berusaha bijak .... Saya sependapat.
    Saya juga gitu ... dulu Saya bukan pendukung Jokowi ... Saya berusaha rasional ...
     
  19. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Demam "jokowi" ? baru denger saya :D sekarang tinggal demam nya doang yah jakarta? hehehe saya lebih berusaha #rasional dan #realistis
     
  20. heru salam

    heru salam Member

    Joined:
    Jun 7, 2014
    Messages:
    92
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    TS nya NGACO..jelas" dipecat pake diplesetin..TSnya ye
     
Loading...

Share This Page