Bilang pada anak jangan malu, jangan takut tetap semangat Belajar yah...

Discussion in 'Jokes' started by ncang, Jun 2, 2016.

Tags:
  1. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,656
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    Memberikan segala hal terbaik untuk anak adalah kewajiban orangtua, salah satunya mendidik anak. Saya membaca sebuah kabar mengenai seorang psikolog (silakan cari sendiri sumbernya), beliau mengungkapkan hal-hal penting dalam mendidik anak.
    Memang pendidikan anak tidak melulu harus formal, karena secara fitrah anak itu terlahir cerdas, nggak percaya ? si kecil pandai meniru, mereka belajar dengan cepat, tapi makin dewasa justru ada kontaminasi dari luar.
    Disini ada orangtua ? pasti kebanyakan nyekolahin ditempat favorit / elit kan, tidak sedikit memilih sekolah luar biasa !! maksudnya diluar dari kebiasaan :D . Misalnya saja, memasukan anak kita ke SD berikut :
    [​IMG]
    Maaf pak bu guru, tapi beneran unik banget nama sekolahnya.
    [​IMG]
    Orang sleman, semangat terus belajar.
    [​IMG]
    Halo warga ntt
    [​IMG]
    Orang bule pasti ngeri kalo lewat sekolah sini, Lombok Timur.

    Nah jadi silakan bilang saja pada anak jangan malu, jangan takut sekolah & harus tetap semangat belajar yah...
     
  2. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    busettt nama sekolahnya ngeri-ngeri, ya.... *ketawa1*
     
  3. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,656
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    yang unik daerah sono apa ? di bandung ada sd "margacinta" << asoy *kagum*
     
  4. tokobale

    tokobale Member

    Joined:
    Apr 24, 2016
    Messages:
    71
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    hahahahah
    lagi ngakak nih gua gan
    nma sekolahnya aneh-aneh *ketawa2*
     
  5. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,656
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    dulu sekolah den tokobale gak aneh yah ?
     
  6. tokobale

    tokobale Member

    Joined:
    Apr 24, 2016
    Messages:
    71
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    gak namae biasa aja
    kalau nama sekolah yang di atas gokil
    wkwkwk
     
  7. Rafa Asoka

    Rafa Asoka Member

    Joined:
    Sep 5, 2015
    Messages:
    633
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    28
    orang bule mana kenal setan indo, mereka taunya zombi, drakula dan teman - temannya *ketawa4*
    sekolah boko*g gokil juga tuh hahaha
     
  8. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,656
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    setan bukan masalah, yang bikin ngeri itu "danger" *what*
     
  9. tokobale

    tokobale Member

    Joined:
    Apr 24, 2016
    Messages:
    71
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    danger alias bahaya mengancam wkwkwk
     
  10. Ahmad Kaeng

    Ahmad Kaeng New Member

    Joined:
    May 24, 2016
    Messages:
    19
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    sekolah pocong seragamnya kayak gimana ya gan *merokok2*
     
  11. bangpahmi

    bangpahmi Member

    Joined:
    May 3, 2016
    Messages:
    296
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    Google+:
  12. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,656
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    putih merah darah,, kalau minggu bebas
    bisa jadi karena belum masuk tv, kalau masuk tv kena sensor :D
     
  13. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,356
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Kirain artikel tips sikap orang tua dan menasihati anak yang tidak naik kelas atau raportnya jeblok bin anljlok merah semua..
     
  14. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,169
    Likes Received:
    2,704
    Trophy Points:
    413
    SDN Toket - Propo, Pamekasan
    SDN Montok - Propo, Pamekasan
    SDN Kolor - Sumenep
    SDN Pocong - Tragah, Bangkalan
    SDN Gondrong - Tangerang
    SDN Semut - Wonokerto, Pekalongan
    SDN Desa Tutup - Tunjungan, Blora
    SDN Siluman - Pabuaran, Subang
    SDN Cawet - Watukumpul, Pemalang
    SDN Kasmaran - Babat Tomang, Banyuasin - Widasari, Indramayu,- Pagentan, Banjarnegara
    SDN Kebocoran - Kedungbanteng, Banyumas
    SDN Pedes - Bantul
    SDN Kandang Sapi - Jenar, Sragen
    SDN Golok - Banyu urip, Purworejo
    SDN Kurungan Nyawa - Buay Madang, Ogan Komering Ulu Timu - Gedong Tataan, Pesawaran

    :D:D:D:D:D
     
    Last edited: Jun 4, 2016
    katon and Marko Sianipar like this.
  15. BayuajiHS

    BayuajiHS Member

    Joined:
    May 1, 2016
    Messages:
    232
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    Wanjir beneran ada itu kang? wew,
     
  16. ys. herbi

    ys. herbi Well-Known Member

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Messages:
    1,250
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Terus... Di sini pernah denger nggak akronimnya Tempat Wisata Gunung Kidul??
     
  17. Angkasa Bali

    Angkasa Bali Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    790
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
    Ya sayang anak sayang anak cari sekolah buat anak. Yang perlu di perhatikan letaknya gan gk ajuh dari rumah
     
  18. malangstrudel

    malangstrudel Member

    Joined:
    May 19, 2016
    Messages:
    69
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Wedeeu.. Bahaya gan buat nak BUle ,. *ketawa1*
     
  19. adheens

    adheens Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    334
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Buseet, itu beneran semua atau cuma gambar korban sotosop? @ncang
     
  20. ninagus

    ninagus New Member

    Joined:
    May 31, 2016
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    nama sekolahannya bikin greget
     
Loading...

Share This Page