Biaya Reparasi Iphone x

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by Minecraftndns, Nov 3, 2017.

  1. Minecraftndns

    Minecraftndns Active Member

    Joined:
    Dec 13, 2015
    Messages:
    923
    Likes Received:
    101
    Trophy Points:
    43
    Ane share dulu lah agan-agan yang ganteng dan cantik, biar kaga dikira hilang ditelan bumi entr sama si mimin disini :D. Disini saya akan memberikan informasi tentang Iphone X, yuk disimak dibawah ini.

    Iphone X memang masih dalam tahap preorder, dan bahkan banyak sekali orang-orang yang rela antre demi memiliki smartphone besutan apple ini. Yang pernah saya baca ada yang rela masang tenda di depan kantor resmi apple loo, entah siapa nama orang tersebut ane lupa :D

    Nah namanya masih preorder pastinya belum ada yang namanya masalah yang keluar lho, tapi dari video yang saya tonton malah sudah memberikan rincian yang gamblang jika smartphone tersebut rusak.

    Daripada banyak kata mending langsung tonton video dibawah ini ya agan-agan dan aganwati semua :D


    Ane sampai sekarang masih berandai-andai buat minang nih smartphone, tapi apa dayaku yang gajih ngeblog tidak pernah cair sampai hari ini (sedih). Bagaimana menurut kalian semua guys?
     
  2. Yusup febriansah

    Yusup febriansah Member

    Joined:
    Apr 13, 2016
    Messages:
    571
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
  3. Minecraftndns

    Minecraftndns Active Member

    Joined:
    Dec 13, 2015
    Messages:
    923
    Likes Received:
    101
    Trophy Points:
    43
    beda merek beda gengsi mas :D
     
  4. Yusup febriansah

    Yusup febriansah Member

    Joined:
    Apr 13, 2016
    Messages:
    571
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
    Haha.. ya udah Hp Esia Hidayah aja ... *ketawa3*
     
  5. Minecraftndns

    Minecraftndns Active Member

    Joined:
    Dec 13, 2015
    Messages:
    923
    Likes Received:
    101
    Trophy Points:
    43
    hahaha biar barokah hidupnya ya mas :p
     
  6. AyuRahmawati

    AyuRahmawati Member

    Joined:
    Nov 2, 2017
    Messages:
    44
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Kadang orang lebih pilih gengsi dari FUNGSI yaaa

    hahaa, emang masih ada ya? ngomong" esia jadi kemana ya? apa udah tutup atau gimana?
     
  7. Minecraftndns

    Minecraftndns Active Member

    Joined:
    Dec 13, 2015
    Messages:
    923
    Likes Received:
    101
    Trophy Points:
    43
    Ke jonggol barang kali mbak :D
     
  8. Agustian

    Agustian Member

    Joined:
    Aug 20, 2015
    Messages:
    168
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    hape cincay aja lah, ane nggak terlalu mentingin gengsi tapi mentingin fungsi ... :D
     
  9. Radika

    Radika Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    78
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    8
    Spek nya ngga terlalu jauh dari pendahulunya... nunggu rilisan berikutnya aja deh...
    ya, walaupun saya juga ngga mampu belinya.. *jail*
     
Loading...

Share This Page