Berbagai Pilihan Minuman Teh Melati Siap Minum yang Berkhasiat untuk Tubuh

Discussion in 'General Lifestyle' started by sdkrahman, Oct 18, 2017.

Tags:
  1. sdkrahman

    sdkrahman Member

    Joined:
    Mar 26, 2015
    Messages:
    187
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Sekarang ini semua kebutuhan manusia dibuat dengan sistem dan juga dengan bentuk yang praktis sehingga memberikan banyak keuntungan untuk manusia itu sendiri. Minuman dengan berbagai macam jenis dan berbagai rasa juga dijual dengan bentuk yang praktis yang di taruh di dalam kotak atau juga botol yang lebih mudah untuk di bawa kemana saja oleh setiap orang yang membutuhkan minuman tersebut. Hal tersebut juga terjadi dalam jenis minuman teh melati yang sudah banyak dijual dalam bentuk yang sangat praktis di dalam botol minuman yang sangat mudah untuk di dapatkan dimana saja.

    Minuman jenis teh juga memiliki beragam jenis yang berbeda-beda, dimana teh tersebut tentu saja memiliki produsen yang berbeda-beda yang membuat perbedaan dalam rasa dan juga dalam pengemasan minuman teh tersebut. Rasa melati memang merupakan rasa yang cukup kuat dimana aroma dari teh tersebut juga bisa untuk dengan mudahnya dapat diketahui oleh banyak orang yang memang menyukai minuman teh ini. Oleh sebab itu dengan rasa dan juga aroma melati yang cukup kuat, minuman ini harus bisa untuk dibuat dan di racik dengan bahan yang terbaik sehingga rasa dari melati sendiri bisa berbaur dengan baik dalam satu minuman teh yang enak.

    [​IMG]

    Teh aroma melati
    juga memiliki kandungan yang baik untuk tubuh yang bisa untuk menyegarkan tubuh Anda terutama jika di minum dengan kemasan yang dingin sehingga akan membuat minuman teh tersebut menjadi lebih segar dan tentu saja enak. Minuman teh dalam bentuk yang di dinginkan memang masih menjadi favorit dari banyak orang dimana teh dengan kemasan yang dingin akan lebih menarik dan lebih menyegarkan untuk di konsumsi dimana kondisi cuaca di Indonesia yang memang cukup panas sehingga jenis minuman dingin menjadi pilihan yang paling tepat.

    Khasiat teh dari melati yang sehat untuk tubuh tentu saja harus di pilih jenis melati yang memang sudah bagus dan terbaik dari melati lainnya. Hal tersebut selain akan mempengaruhi soal khasiat dan manfaat untuk tubuh Anda, faktor lainnya yang juga akan terpengaruh adalah mengenai soal rasa dari teh tersebut, yang terbuat dari melati terbaik akan memiliki rasa teh dari melati yang enak untuk di minum.

    Masyarakat Indonesia sudah memiliki kepercayaan dengan teh dari Sariwangi yang memang memiliki rasa paling enak yang tidak pahit untuk di minum dalam kemasan dingin atau juga panas sekalipun. Rasa yang tidak pahit tentu saja harus bisa untuk dimiliki oleh teh melati yang memang menjadi minuman yang juga banyak di minati oleh anak-anak sehingga harus bisa memberikan rasa yang terbaik.
     
  2. Ivan Ahsandi

    Ivan Ahsandi Member

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    57
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Harum melati memang memberikan rasa tersendiri di dalam teh, jadi lebih nikmat.
     
  3. Lidyawati

    Lidyawati Member

    Joined:
    Oct 19, 2017
    Messages:
    59
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Seger kalau minum teh melati panas itu pagi" atau kalau lagi hujan, berrrr mantap
     
  4. kaitokitz

    kaitokitz Member

    Joined:
    Jan 12, 2016
    Messages:
    86
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Saya Suka Teh, I Love Tea
     
  5. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    896
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Teh Melati baru nyiumnya aja udah bikin semangat naik loh, cobain deh, dibanding kopi terus menerus, wajib selingan teh biar badan kita sehat.. nice info
     
  6. Jo Han

    Jo Han Member

    Joined:
    Aug 30, 2017
    Messages:
    80
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Setuju Nih, Saya Penggemar teh Melati Juga, mantap, kerasa manfaatnya dalam 1 tegukan hangat hihi, udah banyak yg membuktikan keampuhannya
     
  7. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    kalo aku lebih suka teh hijau, soalnya bagus juga untuk mempertahankan kekebalan tubuh*kagum*
     
  8. Ridwan Ramadhan

    Ridwan Ramadhan New Member

    Joined:
    Feb 24, 2018
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Bener banget, saya suka sekali melati dari Merk Tong Ji, mantap pokoke hehe, bukan iklan tapi cobain sendiri deh, pasti maknyus hehe
     
  9. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    487
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Teh melati emang menjadi pilihan tepat dari waktu ke waktu. Saya sendiri sangat sering minum teh melati tiap pagi
     
  10. Liuhin

    Liuhin New Member

    Joined:
    Dec 21, 2017
    Messages:
    52
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Saya suka teh, saya juga pecinta bunga Melati.
    Tapi kalau digabung jadi teh melati, saya gak suka,,, :D

    Aku kalau beli bunga Melati dari toko bunga online di Jakarta paling cuma kupakai buat wangi-wangian di kamar aja.
    Biasanya kusebar di sudut-sudut kamar biar kamarku wangi.

    Kalau teh sih paling suka teh tubruk,, hihi.. :D
     
Loading...

Share This Page