Bentley Continental GT Speed, Mewah Bisa Imbangi Supercar Italia

Discussion in 'Otomotif' started by bimo dimas, Mar 25, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    300
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    KabarOto.com - Bentley Continental GT Speed sepertinya langsung menjawab keinginan para 'sultan' yang menginginkan kemewahan berkendara. Tapi juga bisa diandalkan ketika bertemu supercar lansiran Italia di jalur bebas hambatan.

    Manufaktur yang berbasis di Crewe memastikan tak akan mengurangi kemewahan dan kenyamanan Continental GT Speed. Meskipun sasis telah disempurnakan untuk disematkan empat teknologi anyar bertujuan meningkatkan kemampuan dan kian mantap dikendarai.

    Dr. Matthias Rabe, Member of the Board for Engineering at Bentley Motors, mengungkapkan bahwa Continental GT Speed baru merepresentasikan puncak performa grand touring.

    Model baru ini adalah ekspresi paling bertenaga dari nilai-nilai Continental GT, menarik dan dinamis, dengan detail Speed yang unik untuk meningkatkan pengalaman kepemilikan dan menawarkan kepada pelanggan kendali yang lebih besar atas karakter mobil.

    “Grand Tourer termewah di dunia sekarang ini benar-benar lebih mampu dari sebelumnya, dengan keunggulan kebaruan lebih sporty yang akan menarik bagi pengemudi terfokus pada performa," uakin Dr. Matthias Rabe.

    Dirinya memastikan Continental GT Speed adalah babak terbaru dalam kisah Continental GT, membantu pelanggan Bentley menciptakan perjalanan luar biasa mereka sendiri.

    Bentley Continental GT Speed punya sistem gerak empat roda dan juga All-wheel steering, dan semakin canggih dengan electronic rear differential (eLSD). Memungkinkan bisa bermanuver dengan baik di berbagai kondisi jalan.

    Bentley three-chamber active air suspension dengan adaptive damping, serta Bentley Dynamic Ride - 48V active anti-roll control system yang sudah menjadi andalan Bentley di Bentayga dan generasi ketiga Continental GT.

    Sistem inovatif tersebut berfitur motor kuat yang menjaga mobil dari bodi roll, motor dapat menghasikan kemampuan 1.300 Nm bekerja responsif dalam waktu 0,3 detik. Sehingga saat diajak menikung, mobil bisa memijak dengan sempurna.

    Penyempurnaan di mesin W12 TSI berkapasitas 6.000 cc. Ada kenaikan hingga 4% alias 24 dk berbanding versi biasa menjadi 650 dk. Torsinya tetap 900 Nm.

    Perihal kemampuan di lintasan aspal mampu melesat hingga 335 kpj sedangkan untuk 0-100 kpj hanya perlukan waktu 3,6 detik.

    Kopling ganda membuat mobil meluncur halus minim sentakan mesin berpindah delapan percepatan. Respon pedal gas juga sangat kilat, sehingga minim terjadi penurunan tenaga saat peralihan transmisi.

    Sumber: Link
     

Share This Page