Benarkah Cincin Couple di Jari Manis, artinya sudah punya Pasangan?

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by HadoSW, Feb 23, 2018.

  1. HadoSW

    HadoSW Member

    Joined:
    Nov 14, 2017
    Messages:
    44
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Aksesoris seperti cincin yang terpasang di jari manis seseorang, kadang memberi arti umum yang menunjukkan bahwa ia telah memiliki pasangan. Sayangnya, tidak banyak wanita yang tahu tentang paradigma ini. Menurutnya syah saja, selama unik, maka tidak ada batasan makna yang terikat ketika menggunakan cincin.

    Untuk wanita yang sudah punya pasangan, ini sangat menguntungkan. Karena mungkin akan memberi jarak atau menghindari dirinya dari rayuan manis para lelaki. Namun sangat merugikan untuk wanita yang masih lajang, tapi segera ingin memiliki pasangan.

    Untuk ladies yang masih Jomblo. Dengarkan ini baik-baik!! (Nunjukk,,,Pake gaya Mario Tangguh)

    Disadari atau tidak, cincin yang melekat di jari manis, dapat menghentikan usaha seorang laki-laki "baik" untuk mendekati Anda. Sebelum Anda memfitnah seorang cowok kurang peka. Terutama cowok yang Anda inginkan mendekati Anda. Maka cek dulu jari manis Anda. Jika ada cincin, yang bentuknya cute, manis kayak senyumnya mimi Peri. Coba ditanggalkan dulu, atau mungkin coba digadai aja dulu. :D

    Karena bisa saja cowo yang Anda juga menyukainya, tidak begitu punya rasa kepo, dan tidak memiliki daya riset yang mendalam. Kecuali cowo tersebut ahli SEO. Sudah pasti suka yang namanya riset-riset.
    Lelaki yang cuek tapi mempesona seperti saya, bisa saja berpikir bahwa cincin yang ada pada jari Anda adalah cincin couple. Atau minimal akan berpikir bahwa itu cincin pemberian mantan Anda. Karena gk mungkin dibuang apalagi dibalikin kalau beratnya 3 gram x 500rb, jadi 1,5juta, kan lumayan... :D

    Ini setidaknya bisa menghentikan satu langkah awal untuk memulai masa-masa yang semestinya kalian sudah kasmaran. Cowo cuek, sedikit malas untuk memulai berdiskusi, apalagi berhubungan dengan masa lalu.
    -----------------------

    Lalu kemudian, parahnya untuk yang sudah menjalani sebuah hubungan, cincin tersebut yang notabene diberikan oleh orang tua atau nenek, bisa menjadi api dalam sekam yang akan memancing rasa curiga. Usahakan ketika memulai sebuah hubungan, jelaskan dahulu cincin yang melekat di jari manis, itu dari siapa. Lalu, mulailah menggunakan cincin couple yang baru Anda belikan bersama pasangan Anda.

    Model Cincin

    [​IMG]

    Jika Anda masih jomblo, tapi terasa hampa di jari bila tidak menggunakan cincin. Maka, Cobalah dahulu menggunakan cincin hellokity, cincin doraemon, tengkorak, cincin akik, atau cincin yang memiliki model anti mainstream kayak cincin kepala ular. Hindari menggunakan cincin bermodel seni, dan ornamen-ornamen romantis seperti cincin mutiara, cincin bermata berlian, entah berlian asli atau imitasi dan sebagainya.

    Sementara untuk Anda yang sudah berpasangan dan ingin memiliki cincin couple . Untuk mengawali sebuah hubungan atau mungkin pertunangan, bisa Anda gunakan cincin couple dari bahan titanium, selain murah, juga aman, anti alergi, dan menjadi alternatif untuk kalian para cowok muslim yang tidak diperbolehkan menggunakan emas.
    [​IMG]

    Cari aja cincin couple titanium di google. Banyak Koq :p ,
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,757
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Wah jangan-jangan lagi curhat nih sedang cari pasangan
    tapi memang sih kalau wanita sudah ada cincin di jari biasanya cowok yang melihat akan berfikir sudah ada yang punya, atau sudah diikat dengan cincin tunangan
     
  3. HadoSW

    HadoSW Member

    Joined:
    Nov 14, 2017
    Messages:
    44
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Sering liat cwe pke cincin" tp jomblo,,,,
     
  4. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    487
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    ane aja dah punya pasangan gak pake cicin :D
    Bukan karena gak sayang ama pasangan tapi gak doyan pake cincin, rada trauma dulu cincin susah keluar dari jari
     
Loading...
Similar Threads - Benarkah Cincin Couple
  1. Wirausaha
    Replies:
    21
    Views:
    1,929

Share This Page