Benarkah Backlink Bakal Gak Laku di SERP Google

Discussion in 'General Internet' started by gundul pringisan, Mar 25, 2015.

  1. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
  2. Yusuf.S

    Yusuf.S Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Haha, saya sebulan bertapa, makanya saya berani, :D
     
  3. Muh.Yusuf

    Muh.Yusuf Member

    Joined:
    Jul 29, 2014
    Messages:
    438
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  4. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    gimana yah, udah nempel susah dilepas :D
    keren euy,,
     
    Yusuf.S likes this.
  5. sharon bizzle caroline

    sharon bizzle caroline New Member

    Joined:
    Mar 27, 2015
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    semoga saja terjadi beneran, biar gak capek" cari backlink. hehehe*ketawa4*
     
  6. renderware

    renderware Active Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1,154
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    semangat kakak *ketawa4*
     
  7. nelson sitompul

    nelson sitompul Super Level

    Joined:
    May 3, 2014
    Messages:
    2,292
    Likes Received:
    398
    Trophy Points:
    83
    Belum fix hadiahnya.. marmut belum dikirim ya gak perlu nglepas dulu.. @Yusuf.S brani lepas karena trauma blogspot.. wkwkwkwkwk
     
  8. AhmadWafa

    AhmadWafa Member

    Joined:
    Oct 2, 2013
    Messages:
    848
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Biar bagaimanapun yang namanya backlink sampai kapanpun juga masih dibutuhkan mas walaupun mungkin lama kelamaan pioritas backlink berkurang menjadi hanya sekian persen namun backlink tetap jadi salah satu dari sekian banyaknya faktor seo.
     
  9. Yusuf.S

    Yusuf.S Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    hahaha, jangan di ingatkan kembali om *huh*
     
  10. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,159
    Likes Received:
    2,702
    Trophy Points:
    413
    Cara kerja mesin google masih tetap seperti dulu, belum ada perubahan. Yang ada cuma pembaruan algoritma..
     
  11. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,159
    Likes Received:
    2,702
    Trophy Points:
    413
    Kenapa bro...
     
  12. Yusuf.S

    Yusuf.S Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Yahhh, begitu deh pokonya kang. :D
     
  13. Gesper

    Gesper Member

    Joined:
    Mar 1, 2015
    Messages:
    242
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    He he siap-siap putar otak dan keriting jari nih untuk buat artikel..:D
     
  14. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    388
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Sepertinya kegiatan tulis menulis perlu ditingkatkan lagi niechhh
     
  15. spg event

    spg event Member

    Joined:
    Dec 31, 2014
    Messages:
    482
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Google+:
  16. spg event

    spg event Member

    Joined:
    Dec 31, 2014
    Messages:
    482
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    sesuatu banget nih @ncang
     
  17. Mas-Andro

    Mas-Andro New Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kayaknya betul om., artikel ane juga ada yang nangkring di pageone padahal itu blog tanpa backlink. Anehnya, itu artikel copass *akhirnya*
     
  18. Adam Aiyasi

    Adam Aiyasi Member

    Joined:
    May 17, 2014
    Messages:
    291
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Mungkin itu juga yang berpengaruh pada 2 blog andalan saya... yang satu backlinknya 11ribu, yang satu cuma 200an. Tapi pengunjung lebih banyak yang backlink 200an, padahal blognya baru 6 bulan. dan yang backlinknya 11 ribu sudah 2 tahun....
     
  19. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,159
    Likes Received:
    2,702
    Trophy Points:
    413
    apakah backlink tsb masih aktif?
     
  20. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,159
    Likes Received:
    2,702
    Trophy Points:
    413
    apakah masih bertahan? atau coba pakai kata kunci umum...
     
Loading...

Share This Page