Beberapa Ciri Bedak Bayi Yang Aman Digunakan

Discussion in 'General Lifestyle' started by jagain, Dec 16, 2020.

  1. jagain

    jagain New Member

    Joined:
    Jul 3, 2018
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    1. Memiliki Tekstur Halus

    Selain telah lulus uji anti alergi, siapa sangka jika ciri bedak bayi yang aman digunakan dapat dilihat dari teksturnya. Untuk memastikannya, tuangkan saja bedak pada telapak tangan bunda, lalu usapkan perlahan pada jari. Jika tekstur terasa lembut, produk tersebut bisa masuk dalam daftar pertimbangan untuk segera dibeli. Meski terkesan sederhana, ternyata tekstur bedak yang kasar dapat menyebabkan iritasi akibat gesekan antara bedak dan kulitnya.

    2. Terdaftar di BPOM

    Apakah bunda masih merasa ragu untuk menggunakan produk yang diinginkan ? Tidak ada salahnya mengeceknya langsung pada situs resmi BPOM, apakah produk yang dimaksudkan sudah terdaftar ataukah belum. Sebab salah satu ciri bedak khusus bayi berkualitas, umumnya telah terdaftar di BOPM. Apabila menemukan nama dan nomer yang sama, kemungkinan bunda tidak perlu khawatir akan keaslian dan kualitas produk tersebut.


    3. Teruji Hypoallergenic

    Mengingat kulit si kecil yang cenderug tipis dan lebih sensitif, sebaiknya membeli bedak yang bertuliskan teruji Hypoallergenic pada kemasannya. Telah lulus uji oleh dokter spesialis kulit, menandakan jika produk tersebut sangat aman dan telah disesuaikan dengan kebutuhan kulit si kecil. Dengan menggunakan produk yang bertandakan label tersebut, dijamin keluhan seperti munculnya gejala alergi hingga iritasi tidak akan terjadi.



    Bedak termasuk serangkaian perawatan bayi yang harus selalu tersedia, entah itu di rumah maupun ketika hendak melakukan perjalanan bersama si kecil. Bukan sekedar bedak biasa, pasalnya bedak bayi bisa dikatakan sebagai kebutuhan primer yang perlu diaplikasikan setelah mandi. Bahkan berkat bedak bayi, si kecil terlihat lebih segar dan mengeluarkan aroma harum yang membuat orang di sekitarnya ingin memeluknya.

    Sesudah memerhatikan tips di atas, Waktunyanya Moms memilih bedak bayi yang aman untuk kulit si Kecil. Supaya tidak ragu, Moms bisa pilih varian bedak bayi yang aman dari Mitu Baby. Ada berbagai macam produk bedak bayi Mitu Baby. Yaitu Mitu Baby Powder dan Mitu Baby Liquid Powder
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,724
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Waktu baby masih berumur beberapa bulan sih pakenya kalai gak salah cusson
    tapi sekarang sudah tidak pake bedak lagi, beda jaman dulu, bedaknya dicampurin dengan air baru dioleskan ke badan bayi
     
Loading...

Share This Page