Barcelona Menang Melawan Real Madrid Hari Minggu Kemarin

Discussion in 'Bola' started by jonipetot, Nov 23, 2015.

  1. jonipetot

    jonipetot Member

    Joined:
    Oct 4, 2013
    Messages:
    118
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Pertandingan sepakbola legendaris antara FCB dan RMA telah digelar hari minggu dini hari WIB kemarin, hasilnya adalah kemenangan telak untuk Barcelona atas Real Madrid. Barca mencetak 4 gol tanpa balas yang pada akhirnya menyisakan skor 4-0 pada akhir pertandingan.

    [​IMG]

    Dalam pertandingan ini, Messi tidak diturunkan dari awal laga oleh sang pelatih, mengingat memang dia belum sembuh 100% dari cedera yang dialaminya September lalu. Namun walaupun begitu, Barca tetap mengkoyak gawang Madrid lewat gol-gol yang disumbangkan oleh Luis Suarez, Neymar dan juga Andres Iniesta.

    [​IMG]

    Sukses Barca ini tidak luput juga oleh peran cerdik sang pelatih yang membuat rotasi pemain yang bisa dibilang sukses membawa nama Barcelona ada di puncak klasemen sementara La Liga 2015/2016. Viva el Barca!

    Sumber
     
  2. ziuma

    ziuma Well-Known Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    1,547
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    63
    Barcelona memang hebat
    pelatih Madrid yang sekarang tidak sebaik Ancelotti
    terlalu bertahan
     
    Last edited: Nov 23, 2015
  3. Erlin Herlina

    Erlin Herlina Member

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    560
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    Hidup Barcelona, yeye menang terus yah Barca. 4-0 untuk Real Madrid. Next menang lagi yah Barca! Terus semangat... go go go!
     
  4. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,863
    Likes Received:
    361
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Musuh bebuyutan nih...! Tapi sayang gak bisa nonton langsung... Padahal seru banget kayaknya...!
     
  5. maslatip

    maslatip Member

    Joined:
    Nov 14, 2015
    Messages:
    169
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Kurang seru seh klo menurut ane... karena gak ada bales-balesan gol, jadi babak pertama aja udh keliatan siapa yang mo menang... *jail*
     
  6. Ibay

    Ibay Member

    Joined:
    Nov 11, 2014
    Messages:
    382
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Sungguh malang sekali nasib tim yang saya sukai di kalahkan telak 4 gol tanpa balas :(.... semoga di pertandingan yang akan datang bisa membalas lebih dari 4 gol ... *bagus*
     
  7. Adib

    Adib Member

    Joined:
    May 6, 2014
    Messages:
    24
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  8. andsuma

    andsuma New Member

    Joined:
    Dec 9, 2015
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Permainan Barca waktu itu solid, dari babak pertama aja udah keliatan kalo Barca yg menang wkwk
     
  9. adi hasan

    adi hasan Member

    Joined:
    Jul 6, 2015
    Messages:
    771
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
  10. monster123

    monster123 Member

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    310
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    barcelona memang hebat. hebat semua nya deh salut buat barcelona
     
Loading...

Share This Page