bagaimana pikiran dapat merubah nasib

Discussion in 'General Lifestyle' started by xpoisonholic, Jun 14, 2015.

  1. xpoisonholic

    xpoisonholic Member

    Joined:
    Sep 30, 2013
    Messages:
    46
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Banyak sekali orang yang mendambakan untuk dapat berpikir positif namun bagi sebagian orang yang terlanjur diselimuti oleh pikiran negatif adalah hal yang sulit baginya. Disin bagaimana berpikir positif dan dampak bagi kehidupannya jika pikirannya lebih positif.

    Mungkin anda pernah menjumpai atau bahkan mengalami kehidupan yang selalu sial dan tidak pernah beruntung. Iya, dan inilah yang pernah dialami salah satu klien disini kami mengamati ada kesamaan pola berpikir yang dimiliki oleh orang yang hidupnya selalu sulit, bernasib sial dan kurang beruntung, bagamana cara merubah nasib ini ?

    Orang-orang yang benasib tidak beruntung ini ada kesamaan pola didalam dirinya, diantaranya adalah kurang berpikir positif dan terlalu banyak mengeluh (dalam hati maupun ucapan) dan pikiran dipenuhi ketakutan, kekawatiran. Pola ini membentuk sebuah medan magnet yang negatif sehingga tidak hanya menarik hal buruk datang, tapi juga membuat rejeki, kebahagiaan dan hal baiklainnya semakin jauh.

    Takdir manusia tergantung dari prasangka manusia itu sendiri

    Secara fisik dapat terlihat, seseorang yang berpikir positif dan berprasangka baik wajahnya cerah dan enak untuk dilihat dan senyuman selalu terpancar dari wajahnya, sehingga auranya terlihat menyenangkan dan sebaliknya orang yg selalu berpikir negatif wajahnya terlihat kusut dan tidak menyenangkan.

    Lebih sederhana bagaimana cara berpikir positif adalah dimulai dengan bersyukur dan berterimakasih terhadap semua yang ada dan dimilikinya.


    Banyak orang yang ingin menjadi kaya karena tidak menerima dan benci apa yang dimilikinya sekarang, ini adalah tipe orang yang menginginkan kebahagiaan yang instant. Setiap perubahan memiliki proses, dengan menerima dan bersyukur terhadap yang dimilikinya justru membuka pintu kebahagiaan dan rejeki lainnya.

    Dalam agama yang saya anut, ada ayat yang berisi “Jika bersyukur maka kenikmatannya akan bertambah, jika tidak bersyukur maka hidupnya semakin sengsara (Siksa Tuhan sangat pedih)” QS. ‘Ibrahim [14] : 7. Ayat ini adalah RUMUS untuk bahagia dan berlimpah rejeki.

    Jika merasa sulit untuk memulai berpikir positif, maka bisa dimulai dengan memperbanyak syukur. Melihat atas rumah / kos / kontrakan, kasur, tv, meja, tangan yang bergerak, kaki yang melangkah, telinga bisa mendengar, jantung yang berdetak, nafas segar yang menyentuh rongga hidung, kelopak mata yang bisa berkedip dan mata yang dapat membaca setiap huruf pada a r t i k e l ini.

    Karena bersyukur adalah gerbang kebahagiaan yang selama ini dicari-cari oleh orang yang bernasib tidak beruntung.
    Sekian artikel bagaimana berpikir positif dan dampak bagi kehidupannya, hingga dapat merubah nasibnya. Terimakasih, jika merasa artikel ini bermanfaat untuk siapapun disekitar anda, anda boleh bagikan artikel ini. http://www.fresh-hypnotherapy.com/artikel/bagaimana-berpikir-positif-dan-dampak-bagi-kehidupan/

    Ditulis oleh : Klinik Hipnoterapi Jogja
     
    lasealwin likes this.
  2. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,243
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Informasi yang bagus, jadi harus selalu bersyukur dengan semua hal yang kita miliki dan yang kita dapatkan.
     
  3. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,863
    Likes Received:
    172
    Trophy Points:
    63
    Bagi saya sendiri berpikir positif itu bebaskan dirimu dari hawa nafsu titik
     
  4. barugratisan

    barugratisan Member

    Joined:
    Sep 5, 2014
    Messages:
    617
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page