Ayo Liburan Tahun Baru ke Object Wisata Raja Ampat Papua

Discussion in 'Tourism' started by creative, Dec 30, 2015.

  1. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,727
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Wisata di Kepulauan Raja Ampat menurut pengamatan dan data dari berbagai sumber, diakui saat ini sebagai nomor wahid dalam hal keunikan dan kekayaan flora dan fauna bawah laut, dan merupakani tujuan para penyelam yang ingin melihat keindahan bawah lautnya yang terdiri dari aneka terumbu karang dan jenis ikan yang unik dan beraneka warna.

    [​IMG]

    Kepulauan Raja Ampat terdiri dari serangkaian 4 buah pulau yang sangat berdekatan tepatnya terletak di ujung paling barat dari Pulau Irian Jaya bagian Kepala Burung.

    [​IMG]

    Merupakan 10 perairan terbaik di Dunia untuk Olahraga Diving

    [​IMG]

    [​IMG]

    Keunikannya menjadikannya merupakan salah satu pantai terindah yang ada di Indonesia, dengan pasir putih dan pemandangan alam terdiri dari pulau pulau kecil, batu karang menjulang tinggi yang sangat indah dan menawan.

    [​IMG]

    Sumber : Wonderful, Wisata Pantai & Gambar Kepulauan Raja Ampat Papua
     
  2. RudiGaol

    RudiGaol Member

    Joined:
    Sep 18, 2015
    Messages:
    77
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    8
    ini mah, tempat impian gw, tapi masih nunggu agak murahan, krn denger2 masih mahal.... pengen bgt kesitu, pengennnnnnnn
     
    creative likes this.
  3. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,727
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Hehehe... mudah2an nanti bisa kesana pakai uang hasil blognya gan... amin...
     
  4. Dimas Prasetiyo

    Dimas Prasetiyo Member

    Joined:
    Jun 2, 2015
    Messages:
    650
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    huf ngeri ngeri tak di liburan di rumah ajalah heheh
     
  5. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,461
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    transport nya susah and maha
    l den
     
  6. track

    track New Member

    Joined:
    Dec 6, 2015
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  7. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,727
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Hehehe gak susah Bro kalau ada duitnya... naik pesawat ke sorong setelah itu tinggal nyebrang ke Kepulauan Raja Ampat..
     
  8. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,727
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Kapan-kapan pasti bisa Bro asal ada rizkinya...
     
  9. riki 21

    riki 21 Member

    Joined:
    Oct 21, 2014
    Messages:
    254
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    pingin kesana, tapi tdk ada duitnya :(
     
  10. arief munandar

    arief munandar Active Member

    Joined:
    May 31, 2015
    Messages:
    711
    Likes Received:
    110
    Trophy Points:
    43
    udah lama banget pengen ke sana, ntah kapan akan kesampaian *drama*
     
  11. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,727
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Suatu saat pasti bisa den...

    Haahaa yang penting ada niat dulu den..
     
    arief munandar likes this.
  12. monster123

    monster123 Member

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    310
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    keren dah tempatnya...pasti mahal biaya nya :(:(
     
  13. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,727
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Keren Dong siapa dulu PenciptaNya? :D
     
  14. Fatahillah

    Fatahillah Member

    Joined:
    Jun 27, 2014
    Messages:
    463
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Ini tempat yang selalu saya impikan untuk bisa dikunjungi... nunggu gajian dari google
     
    creative likes this.
  15. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,727
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Amin.... Semoga bisa cepat terwujud Boz ku...
     
  16. Fatahillah

    Fatahillah Member

    Joined:
    Jun 27, 2014
    Messages:
    463
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Di amin kan saja dah.. perjalanan masih panjang soal nya ... hehe
     
  17. firda63

    firda63 Member

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    763
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    pengen sih liburan kesana, tp duitnya blm cukup *nangis2*
     
Loading...

Share This Page