Ayo jadi pengusaha

Discussion in 'General Business' started by Robi Paytren, Oct 10, 2016.

  1. Robi Paytren

    Robi Paytren New Member

    Joined:
    Oct 10, 2016
    Messages:
    18
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Sekarang ini kita sudah memasuki era digital, era dimana teknologi tak bisa dipisahkan dari manusia era dimana gadget sudah menjadi kebutuhan primer, sekarang sudah tidak ada lagi jarak dan waktu karena semua sudah dapat di akses melalui internet.

    Zaman yang semakin canggih ini menimbulkan pula persaingan, jika kita tidak punya keterampilan maka kita akan tersingkirkan oleh orang-orang yang mempunyai keahlian.

    Namun jangan takut dan jangan galau walaupun tidak punya keahlian atau keterampilan tertentu bukan jadi masalah karena sejatinya manusia adalah makhluk yang paling mudah untuk beradaptasi.

    Melalui akal pikirannya dapat menemukan berbagai jawaban dan tantangan.

    Melalui akal pula kita dapat mengerti bahwa jika kita menjadi pekerja saja maka selamanya kita hanya menjadi pesuruh, berbeda halnya dengan kita menjadi seorang pengusaha, dengan menjadi seorang pengusaha kita bebas menetukan langkah tanpa harus takut potong gaji atau kemarahan dari bos karena kita sendiri lah yang menjadi bos.

    Menjadi pengusaha tidaklah susah karena dengan melihat peluang kita tentu bisa menetukan usaha apa yang akan kita jalani.

    Sekarang ini orang tidak terlepas dari kebutuhan akan pulsa, listrik, internet, bpjs, dll. Nah dari peluang itu kita bisa menjadikan ladang usaha kita dengan mengambil usaha dibidang micropayment ataupun mendirikan loket pembayaran.

    Usaha micropayment atau jasa pembayaran jika ditekuni dan dikerjaan dengan serius akan menjadi usaha yg hebat.

    Saya ambil contoh kenapa minimarket atau swalayan juga ikut-ikutan menawarkan jasa micropayment? Karena sebenarnya ada keuntungan yang sangat besar dibalik usaha micropayment tersebut.

    Nah jadi sekarang ini tunggu apa lagi... Ayo segera jadi pengusaha!

    Jangan sampai keduluan orang lain yang melihat peluang ini.

    Silahkan bagi yang mau usaha dibidang micropayment dapat mengunjungi web saya
    https://www.bersosial.com/pages/rules terkait link afiliasi / referal
     
    Last edited by a moderator: Oct 11, 2016
    lasealwin likes this.
  2. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,863
    Likes Received:
    172
    Trophy Points:
    63
    Saya punya akal yang tanggung nden
    Jadi lebih baik dikendalikan/ berada di bawah orang lain
    :D
     
  3. Robi Paytren

    Robi Paytren New Member

    Joined:
    Oct 10, 2016
    Messages:
    18
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Justru sayang manusia sudah dibekali akal tetapi malah dikendalikan atau dimanfaatkan orang lain ibarat kata kita punya senjata tetapi senjata itu digunaan orang untuk kepentingannya sendiri
     
  4. Dimas Prasetiyo

    Dimas Prasetiyo Member

    Joined:
    Jun 2, 2015
    Messages:
    646
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    mantap gan informasinya sangat bermanfaat sekali,,,,
     
  5. Ipan Nursila

    Ipan Nursila Member

    Joined:
    Apr 21, 2015
    Messages:
    300
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Promosi terselubung, kalau judul nya Ayo jadi pengusaha harus ada pilihan lain nya dong selain gabung paytren, paytren di facebook aja yang ngajak kaya gini udah banyak banget tiap scroll beranda ada aja, bagus nya judul nya Ayo gabung Paytren :D
     
  6. Robi Paytren

    Robi Paytren New Member

    Joined:
    Oct 10, 2016
    Messages:
    18
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    :D:D:D sory gan ane cuma tau bisnis itu ja karena ane udah pake bisnis itu dan belum mencoba bisnis yang lain, kalo ane sih orangnya memberitahukan apa yang ane pake dan apa yang ane rasa manfaat ya ane sebar, kebetulan bisnis di paytren juga manfaat dan bisa dijadikan sebagai alat untuk menjadi pengusaha, sory gannn maklum baru mulai usaha jadi masih semangat ngajak jadi pengusaha:):):)
     
  7. rionoveli

    rionoveli Member

    Joined:
    Nov 16, 2015
    Messages:
    166
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    hehehemengutip sedikit dari komen mas @Ipan Nursila ,memnag ada promosi terselubung .. namun keren nih mas @Robi Paytren Title anda sukses menarik perhatian banyak orang wkwkwkwk bagi aden semua dapat di ambil pelajaran nih "Buatlah Title Semenarik Mungkin " agar....:D:D:D
     
  8. Robi Paytren

    Robi Paytren New Member

    Joined:
    Oct 10, 2016
    Messages:
    18
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    :):):):):) makasih mas @rionoveli saya sih sebenernya ga ada maksud buat promo terselebung cuman biar pada open minded ja selama kita sekolah berapa tahun cuma disiapin buat jadi pekerja tanpa dibekali harus jadi pengusaha dan kebetulan saya lagi usaha dibidang micropayment ya siapa tau mau mengikuti jadi pengusaha, saya sih cuma nyaranin aja ayo jadi pengusaha jangan mau jadi pekerja apapun jenis usaha atau bisnisnya sama saja yang penting kita punya usaha halal n bisa mandiri.
     
  9. rionoveli

    rionoveli Member

    Joined:
    Nov 16, 2015
    Messages:
    166
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    ini poin penting yang saya sangat setuju
     
  10. pajarpajrin

    pajarpajrin Member

    Joined:
    Aug 21, 2016
    Messages:
    202
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Ayo den... ikut belajarnya dulu !!
     
  11. wawan temaram

    wawan temaram Member

    Joined:
    Aug 28, 2016
    Messages:
    92
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Setiap pekerjaan klo kita tekuni Insha Allah, akan membuahkan hasil yang diharapkan
     
  12. Robi Paytren

    Robi Paytren New Member

    Joined:
    Oct 10, 2016
    Messages:
    18
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Boleh klo mau jdi pengusaha silahkan inbox
     
  13. Robi Paytren

    Robi Paytren New Member

    Joined:
    Oct 10, 2016
    Messages:
    18
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    mantap gan... Silahkan mau jd pekerja atau jadi pengusaha karena pilihan ditangan agan nmun hasil tetap Allah yang menetukan. Mana yang terbaik selalu tanyakan kepada Allah melalui sholat dan doa.
     
  14. Den Haji

    Den Haji New Member

    Joined:
    Oct 13, 2016
    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Den Haji mendoakan untuk kesuksesan @Robi Paytren semoga usahanya semakin berkah dan manfaat bagi keluarga dan juga orang lain. Aamiin. :)
     
  15. Robi Paytren

    Robi Paytren New Member

    Joined:
    Oct 10, 2016
    Messages:
    18
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Terima kasih @Den Haji semoga kita semua diberikan keberkahan dan kesuksesan
     
  16. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,010
    Likes Received:
    141
    Trophy Points:
    63
    Mudah-mudahan seperti itu gan, tekun dalam usaha dan yang mungkin lebih menyenangkan jika melakukan usaha dimana ada ketertarikan dalam usaha tersebut
     
Loading...

Share This Page