Aston Villa Sudah Relakan Kepergian Jack Grealish

Discussion in 'Bola' started by bimo dimas, Jun 25, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    300
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    BolaSkor.com - Peluang klub-klub besar Eropa untuk mendapatkan Jack Grealish kini terbuka lebar. Aston Villa selaku pemilik dikabarkan sudah merelakan kepergian sang bintang.

    Grealish memang tampil menonjol bersama Villa dalam dua tahun terakhir. Hal itu membuat dirinya mendapat panggilan Timnas Inggris.

    Grealish mencetak sepuluh gol dan delapan assist untuk menyelamatkan Villa dari ancaman degradasi pada musim 2019-2020. Performa apik tersebut membuat klub-klub besar seperti Manchester United tertarik untuk memboyongnya.

    Namun Villa tak mau kehilangan Grealish begitu saja. Klub asal Birmingham itu memagari produk asli akademinya tersebut dengan harga selangit dan membuat Manchester United mundur teratur.

    Grealish tak kecil hati meski harus bertahan di Villa. Ia mampu mempertahankan performa apiknya sepanjang musim 2020-2021 dengan mencetak tujuh gol dan 12 assist di semua kompetisi.

    Statistik tersebut membuat Manchester United dan klub besar lain semakin tergoda untuk memiliki Grealish. Pemain berusia 25 tahun itu juga sudah ngebet untuk pindah dari Villa.

    Dilansir dari Daily Mail, Villa dan agen Grealish telah mengadakan pertemuan di sela-sela gelaran Piala Eropa 2020. Hasilnya, sang pemain diizinkan pergi pada bursa transfer musim panas ini.

    Villa sepertinya memang sudah mengantisipasi kepergian Grealish. Hal itu terlihat dari keputusan mereka mendatangkan Emiliano Buendia.

    Perburuan untuk mendapatkan Grealish dipastikan akan ramai. Manchester City, Liverpool, Tottenham Hotspur dan Chelsea bisa turut serta untuk menyaingi minat Setan Merah.

    Sumber
     
Loading...

Share This Page