[ASK] Perihal keyword mas

Discussion in 'Blogger' started by Minecraftndns, Mar 26, 2016.

  1. Minecraftndns

    Minecraftndns Active Member

    Joined:
    Dec 13, 2015
    Messages:
    922
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    43
    Begini nih mastah semua, kalo kita nyelipin banyak kata kunci pada tulisan kita apa bisa jadi masalah??
    Misalkan nih saya mau bahas tentang cinta nih, terus ane riset kata kunci. Kan ketemu tuh banyak keyword sugest nya, nah ane ambil tuh 10 keyword sugest tadi buat ngerangkai tulisan saya.

    Nah yang kaya gitu bisa jadi masalah kaga mas semua???
     
    arief munandar likes this.
  2. maszgalang

    maszgalang Member

    Joined:
    Mar 21, 2016
    Messages:
    22
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Klo itu gak masalah gan, yg jadi masalah itu adalah mengisi artikel dengan banyak keyword yg sama, itu baru bahaya.*help*
     
  3. Damar

    Damar Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2014
    Messages:
    1,469
    Likes Received:
    213
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Itu namanya Long Tail Keywords. Justru akan semakin baik jika artikel kaya akan kata kunci selama tidak keluar dari keywords utama yaitu "cinta" *cinta*
    -CMIIW
     
  4. mimi.do

    mimi.do Member

    Joined:
    May 27, 2014
    Messages:
    176
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    ikut nyimak nihh perlu banyak pencerahan saya juga
     
  5. putra bungsu

    putra bungsu Member

    Joined:
    Feb 21, 2016
    Messages:
    353
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    nggak masalah den malah semakin banyak kywoardnya malah lebih baik tuh
     
  6. Minecraftndns

    Minecraftndns Active Member

    Joined:
    Dec 13, 2015
    Messages:
    922
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    43
    Okeh makasih semua udah mau jawab pertanyaan saya :D
     
  7. Tantowi

    Tantowi Active Member

    Joined:
    May 9, 2015
    Messages:
    635
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    48
    Ini misalnya 2 artikel keyword nya sama gitu yah gaboleh emang gan?? :eek:
     
  8. Muh. Wira Wijaya

    Muh. Wira Wijaya Member

    Joined:
    Oct 6, 2015
    Messages:
    672
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    28
    Tidak apa2... Yg penting jangan keyword semua dalam satu artikel. Kalau saya sih, bagusnya keyword2 turunannya dijadikan judul postingan atau artikel baru..
     
  9. arief munandar

    arief munandar Active Member

    Joined:
    May 31, 2015
    Messages:
    705
    Likes Received:
    110
    Trophy Points:
    43
    Asal tidak mengulangi kata yang sama secara berlebihan, saya rasa sangat tidak masalah :
    https://support.google.com/webmasters/answer/66358
     
    Minecraftndns likes this.
Loading...

Share This Page