[ASK] Pengalaman batal puasa waktu kecil. Share yuk..

Discussion in 'General Discussion' started by kidipal, Jun 13, 2016.

  1. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Anak seribu sungai ya den ? fotonya kayak siring BJM to
     
  2. fandra octoramonth

    fandra octoramonth Member

    Joined:
    Jun 10, 2016
    Messages:
    35
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    ngga itu cuma lagi liburan kang hehe *peace*
     
  3. suheri

    suheri New Member

    Joined:
    Jun 21, 2016
    Messages:
    13
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    gak ada sih,... kan anak baik2 wkwkwkwk...
     
  4. WirawanLN

    WirawanLN Member

    Joined:
    Jun 17, 2016
    Messages:
    67
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    8
    Gegara pulang sekolah jalan kaki panas panas sama temen haus lagi lihat jualan es Tung Tung eh jadi ngebet beli *akhirnya*
     
  5. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,587
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Ane waktu SD keseringan lupa kalo lagi puasa, pas aus buka kulkas terus minum es... Baru deh inget kalo lagi puasa :D
     
  6. Alissa Qotrunnada

    Alissa Qotrunnada Member

    Joined:
    Jun 23, 2016
    Messages:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    kok sama ya...kebanyakan maen di sungai....kalau skrang mngkin ada ada yang maen di sungai. Sungainya dah ga ada dan pada kotor.
     
  7. adido

    adido Guest

    waktu kecil sich alhamdulillah saya gak pernah batal sampek umur 14 tahun dikarena gak pernah puasa wkwkwkwkwk...
     
  8. themebel

    themebel Member

    Joined:
    Jun 6, 2016
    Messages:
    71
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    batal puasa karena di ajakin temen beli es dengan sehabis sekolah, habis nya seger sih :D
     
  9. renderware

    renderware Active Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1,154
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    Seringnya sih diajak temen jajan mie ayam pas pulang sekolah dulu :D
     
  10. hasbiallah

    hasbiallah Member

    Joined:
    May 31, 2016
    Messages:
    72
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    8
    ane waktu kecil hobi sekali mein layangan gan. saat bulan puasa ane.dan teman teman dekil lainnya tetap aktif main layang meski katanya sedang berpuasa.
    nah berhubung cuaca panas. lari-larian kesana- kemari. pematang sawah. pinggir kali. pinggir jalan. semuanya dijajahi. apalagi saat mengejar layangan putus. busrak dah. semangat terus pantang mundur. :mad::mad:
    tapi setelah jam 2 kebawah. udah gak kuat lagi sih. capek:eek:. muka pucat:(.
    mata merah.
    badan loyo.*pheew*
    tenggorokan kering. mana emak ngoceh melulu
    haaaah gua mah mendingan mandi dulu aja lah .kekali. depan rumah.nah saat itulah pepatah lama berlaku tentu kawan semua tau dong apa pepatahnya....?? :):)
     
    Last edited: Jun 28, 2016
  11. HostinganID

    HostinganID New Member

    Joined:
    Apr 29, 2016
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Dulu waktu kecil memang suka banget batal, jamannya SMP. Balik sekolah langsung mojok di Kantin, ngga buka di paksa buka.
     
  12. Lisanimulya

    Lisanimulya Member

    Joined:
    Jun 16, 2016
    Messages:
    72
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    waktu kecil pernah belajar puasa nya setengah hari sampe jam 12 juga udah heboh saking bangganya hehehe *halo*
     
  13. Valo

    Valo Member

    Joined:
    Jan 25, 2016
    Messages:
    49
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    yang bikin batal puasa dulu waktu ibu bikin kue ... aduuuh ga tahan *kagum*
     
  14. lukman hakim

    lukman hakim Member

    Joined:
    Jun 1, 2016
    Messages:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    kalo ana batal puasa waktu kecil gara gara diajak ama temen" untuk ambil kelapa muda secara rame rame di kebun orang,seruu banget,tapi itu waktu kecil za hehehe :p
     
  15. kidipal

    kidipal Member

    Joined:
    Apr 6, 2016
    Messages:
    77
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Kalo diceritain lagi pas sekarang..jadi ucu ya... :D
     
  16. sujianto

    sujianto New Member

    Joined:
    Jun 27, 2016
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Hhihi dulu waktu sd sering ikutan saur, tapi jam 10 pagi akhirnya makan juga hehe
     
  17. firda63

    firda63 Member

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    763
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    dulu sering banget batalin puasa didalam angkot pas pulang sekolah :D
     
Loading...

Share This Page