[ASK] Cara cepat membuat visitor blog nambah 5000 per hari?

Discussion in 'Blogger' started by Nina Z, Sep 8, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Nina Z

    Nina Z Member

    Joined:
    Jun 2, 2014
    Messages:
    59
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    cara cepat membuat visitor blog nambah 5000 per hari, gimana yah caranya :( ada yang tau? inbox atau komen ya :)
     
    DedyAkas Website likes this.
  2. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,654
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    kalau pertanyaan pakai judul tanya atau ask,
     
  3. Muh.Yusuf

    Muh.Yusuf Member

    Joined:
    Jul 29, 2014
    Messages:
    438
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    riset kata kunci
    Judul Unik
    kontent yang unik
    backlink berkualitas
    banyak blog walking
    menggunakan sosial media untuk promosi blog
    aktif diforum
    itulah menurut saya yang penting,meskipun visitor blog saya masih sedikit tetapi itu informasi yang saya dapat untuk meningkatkan visistor,tapi kalo mau visitor instant bisa menggunakan auto visitor..dijamin pasti banyak
     
    DedyAkas Website likes this.
  4. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    1. Buat konten berkualitas.
    2. Terapkan SEO.
    3. Bersabar.
    4. Berdoa.
    5. Tidur atau istirahat, untuk menenangkan pikiran tentang visitor.
    6. Yang paling penting jangan lupa bernafas.
    Yang tidak baik jangan didengarkan :)
     
    DedyAkas Website likes this.
  5. iswandi

    iswandi Member

    Joined:
    Aug 23, 2014
    Messages:
    91
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    yang pasti pertama dari 1 dulu , naik 10 orang , naik 100 visitor ,naik lagi 200 dst
     
    DedyAkas Website likes this.
  6. firman

    firman Member

    Joined:
    Aug 31, 2014
    Messages:
    335
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    mantap gan sharenya, kudu dipraktekin nih
     
  7. Blog Teknisi

    Blog Teknisi New Member

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    4
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
  8. avirss

    avirss Member

    Joined:
    May 1, 2014
    Messages:
    222
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    mencari backlink tapi ini perlu perhatian yang ekstra.. usahakan mencari backlink yang dofollow dan situs ber page rank minimal PR 3
     
  9. Nina Z

    Nina Z Member

    Joined:
    Jun 2, 2014
    Messages:
    59
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    minta dong backlink nya :D
     
  10. Nina Z

    Nina Z Member

    Joined:
    Jun 2, 2014
    Messages:
    59
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    cara nyarinya gimana tuh? kalo boleh tau?
     
  11. Blog Teknisi

    Blog Teknisi New Member

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    4
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
  12. Nina Z

    Nina Z Member

    Joined:
    Jun 2, 2014
    Messages:
    59
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    yuk mana tipsnya kaka? hhehe
     
  13. avirss

    avirss Member

    Joined:
    May 1, 2014
    Messages:
    222
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    bisa menginstall plugin www.seoquake.com itu bisa mengetahui pr blog dan tipe link baik dofollow atau nofollow dan banyak lagi.
     
  14. Muh.Yusuf

    Muh.Yusuf Member

    Joined:
    Jul 29, 2014
    Messages:
    438
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  15. gcwjournal

    gcwjournal New Member

    Joined:
    Sep 13, 2014
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Mastah...udah berpengalaman...
     
  16. shofighter

    shofighter Member

    Joined:
    Mar 6, 2013
    Messages:
    236
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Pasang adwords sama fb ads kali ya...

    *cemungut kakak*
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page