[ask] Bagaimana Cara Menumbuhkan Rasa Ingin Belajar ?

Discussion in 'General Lifestyle' started by ncang, May 31, 2013.

  1. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    Karena mungkin pada dasarnya sebagian dari kita ada yang ingin tahu bagaimana sih cara yang tepat supaya ada rasa untuk terus #belajar dan menumbuhkan minat, tidak hanya satu atau dua bidang pemahaman namun banyak sekali hal yang sangat perlu untuk dipelajari. Kapan dan dimana waktu yang tepat hingga penerapannya ? Khususnya bagi para member bersosial yang saya yakin banyak sekali orang berlatar pendidikan tinggi dan mau berbagi panduan bermutu dengan sesama. Motivasi saya sendiri yaitu untuk bisa menjadi lebih baik, salam super !
     
  2. royger

    royger Member

    Joined:
    Feb 15, 2013
    Messages:
    388
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Yang terutama niat.

    Yang terutama niat seseorang untuk mau belajar dan berkembang. *bagus* Kalo emang dasarannya udah malas-malasan ini yang repot *jail*
     
  3. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    tipsnya: kudu merasa bodoh

    tipsnya: kudu merasa bodoh setiap hari supaya rasa ingin tau dan penasaran tetap ada *jail* dijamin pasti mau belajar terus *bagus*
     
  4. sakaji

    sakaji Member

    Joined:
    Mar 13, 2013
    Messages:
    165
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Nah, itu motivasi nya udah

    Nah, itu motivasi nya udah oke tuh. Hehehe...
     
  5. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    memulai, ketemu masalah.. jgn

    memulai, ketemu masalah.. jgn dihindari tapi dicari.. nah dari situ ada timbul rasa ingin tau dan bisa *bagus*
     
  6. robywakas

    robywakas Member

    Joined:
    Mar 10, 2013
    Messages:
    158
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    bisa juga dengan mengingat

    bisa juga dengan mengingat cita-cita,,, ketika seseorang mempunyai cita2 yang tinggi dan serius dengan cita2nya itu kemungkinan besar rasa malas akan kalah dengan keinginan nya untuk mencapai cita2 nya,,, semangattttt *bagus*
     
  7. masdoni

    masdoni Member

    Joined:
    Mar 11, 2016
    Messages:
    167
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    kumpul sama teman yang suka belajar, pengaruh pergaulan sangat tinggi gan
     
Loading...

Share This Page