[ASK] Apakah Backlink yang berlebihan dapat membahayakan Money Blog ??

Discussion in 'General Discussion' started by Eliyas utama, Jan 19, 2017.

  1. Eliyas utama

    Eliyas utama Member

    Joined:
    Dec 8, 2016
    Messages:
    61
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Mungkin ini bukan pertama kali saya bertanya di forum Bersosial.com, beberapa bulan yang lalu pun saya pernah bertanya di sini, dan selalu mendapatkan yang membuat mengerti, karena saya sadar masih newby maka dari saya selalu mencari dan menambah ilmu saya di dalam dunia blog di antaranya adalah menggali beberapa ilmu seperti seo on page , setelah saya cukup paham dengan tehnik ini saya pun akhir sedikit belanjar tentang seo off page dan kita tahu google panda saat ini memiliki versi 4.2 .

    Dari saya belajar tentang seo off page ini saya mendapakan beberapa masalah yang membuat saya menjadi binggung 7 keliling karena ada beberapa mastah seo yang mengatakan bahwa Backlink dapat membahayakan money site , tetapi ada yang bilang backlink di butuhkan untuk money site untuk menambah kepercayaan google terhadap blog , dan ada juga yang bilang backlink dapat meningkatkan PA dan DA blog. semua yang di katakan oleh meraka perlahan saya cari pengertian memlalui blogwallking, namun saya selalu menemukan blog yang memiliki konten yang bagi saya tidak lah menarik dan kata-kata dari blog mereka hanya berputar-putar yang membuat saya tidak paham padahal saya hanya ingin tahu apakah Backlink yang berlebihan akan mendatangkan bencana atau tidak untuk money site. kenapa saya menanyakan hal ini karena saya sendiri talah mencoba mencari backlink dengan berbagai macam trik. dan hasil backlink ini sedikit membuat saya takut karena google panda saat lebih mengerikan dari versi sebelumnya.

    Dan ini hasil dari salah satu website saya yang memiliki backlink yang mengejutkan karena saya menghitung website yang akan saya tempel dan mencari yang terbaik namum hasil malah mengejutkan saya sekali dalm waktu 5 hari backlink manjadi meledak yang saya lihat di majestic.com dan apakah ini real backlinknya segini.
    Screenshot_10.jpg

    tolong penjelasannya untuk para mastah yang ada di bersosial.com terimakasih atas waktunya.
     
    arief munandar likes this.
  2. arief munandar

    arief munandar Active Member

    Joined:
    May 31, 2015
    Messages:
    711
    Likes Received:
    110
    Trophy Points:
    43
    Bisa jadi real, bisa tidak...

    Coba anda pantau backlink dari MoZ? Coba anda pantau backlink dari Webmaster Google?
     
  3. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,656
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    wah keren yah den @Eliyas utama , punya money site & pake majestic. Masalahnya itu bukan dari istilah "backlink yang berlebihan" tapi ... efektifkah backlink yg kamu peroleh itu, belum lagi kalau kata @arief munandar misalnya dari moz atau google search console apakah hasilnya sama ?
     
  4. Lyulph Ydwallo

    Lyulph Ydwallo Member

    Joined:
    Aug 22, 2018
    Messages:
    70
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    8
    Kalau backlink berlebihan jelas berbahaya untuk money site.

    Tapi dari kasus kamu, itu refering domainnya masih sedikit. Tapi udah ngasih backlink yang banyak.
    Kalau rujukan domain yang menjadi ladang backlink nya bagus, maka bakalan bagus juga efeknya walau meledak banyak.

    Web saya yang ini juga hanya punya 6 referring domain, tapi dari domain situs bersosial memberikan jumlah backlink yang banyak dan aman-aman saja sampai saat ini. Untuk saat ini mungkin.

    [​IMG]
    [​IMG]
     
Loading...

Share This Page