Artis Jennifer Lawrance Dikabarkan Hamil Anak pertama

Discussion in 'Infotainment' started by muezaa, Sep 10, 2021.

  1. muezaa

    muezaa Member

    Joined:
    Jan 16, 2017
    Messages:
    87
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Baru-baru ini, artis Jennifer Lawrence dikabarkan sedang mengandung lho. Artis yang dikenal pada film The Hunger Games ini, sedang menunggu kelahiran buah hati pertamanya bersama sang suami, Cooke Maroney.

    [​IMG]

    kabar kehamilannya yang tersebar dibenarkan melalui perwakilan sang artis, Liz Mahoney, secara eksklusif kepada People. Akan tetapi, belum ada keterangan lebih lanjut perihal Jennifer Lawrence berbadan dua. Sehingga soal sudah berapa bulan janin yang dikandung tidak diketahui secara jelas.

    Ya, Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney sudah menjalin hubungan sejak 2018 lalu. Kemudian, Lawrence dan pria yang berprofesi sebagai direktur di galeri seni Gladstone New York City itu bertunangan pada Februari di tahun berikutnya. Tidak menunggu waktu yang lebih lama, pasangan tersebut lantas menikah pada 19 Oktober 2019 di di Rhode Island.

    Sebelumnya, pada Juni 2019, Lawrence pernah berbicara perihal sang suami. Wanita berusia 31 tahun itu menyebut Maroney sebagai sosok terhebat dalam hidupnya.

    "Manusia terhebat yang pernah saya temui," katanya saat berbicara di podcast Catt Sadler, Naked with Catt Sadler.

    Kehadiran Maroney dalam hidup Lawrence pun tampaknya membawa dampak yang baik. Bahkan, ibunda Lawrence sendiri yang menyatakan hal tersebut.

    "Dia benar-benar pulih dan dia menjadi lebih baik," katanya.

    Tak sampai di sana, Lawrence juga ditanya soal alasannya memilih Maroney. Mendapat pertanyaan tersebut, Lawrence lantas menjawab dengan yakin bahwa keyakinannya muncul dari dalam dirinya saat sadar soal hal-hal dasar yang dimiliki sang suami.

    "Saya tidak tahu, saya mulai dengan dasar-dasar. 'Bagaimana perasaan saya? Apakah dia baik? Apakah dia baik?'."

    "Hanya saja-ini dia, aku tahu kedengarannya sangat bodoh tapi dia hanya, dia-kau tahu. Dia orang terhebat yang pernah ku temui, jadi aku merasa sangat terhormat menjadi seorang Maroney," tambahnya.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,813
    Likes Received:
    129
    Trophy Points:
    63
    Mudah-mudahan selamat sampai persalinan
    bicara tentang hamil, ada yang gak doyan makan dan bawaanya lemas gak bisa ngapa-ngapain, ada yang pegal dan sebagainya, tapi ada juga yang biasa saja
     
Loading...

Share This Page