Artis-Artis Indonesia Yang Sukses Melangsingkan Badan Gendutnya

Discussion in 'Health & Medical' started by Rafa Ikbal, Oct 6, 2016.

  1. Rafa Ikbal

    Rafa Ikbal Member

    Joined:
    Sep 27, 2016
    Messages:
    45
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    INGIN TAHU SIAPA SAJA YANG SUKSES MELANGSINGKAN BADAN DENGAN CEPAT DAN AMAN YANG MEREKA LAKUKAN DAN SIAPA SAJA MEREKA INI DIA!!!
    1
    Regina
    upload_2016-10-6_10-16-35.jpeg
    Mungkin agan semua sudah tahu dengan si suara merdu ini, Dia berhasil menurunkan berat badannya 14 kg. WOW,, yang asalnya 84 kg kini jadi 70 kg,, patut di contoh nih!!!

    2
    Princes Syahrini
    [​IMG]
    Apalagi yang ini ketenarannya di dunia Entertain yang unuk dan kreatif menjadikannya sangat di gemari banyak orang. Dalam urusan berat badan ia berhasil menurunkan berat badan hanya beberapa kg saja, dari 52 kg jadi 45 kg. Good untuk mbak syahrini,, "maju mundur cantik"

    3
    Okky Lukman
    [​IMG]
    Siapa yang tidak suka dengan wanita yang satu ini, OKKY JEL** eh salah, Kak Okky Lukman host + pelwak + aktris + bintang iklan, #diborong. Wanita yang satu ini memang memiliki fostur tubuh yang agak gimana, tapi takjubnya mbak okky ini berhasil menurunkan kurang lebih 11 kg, yang asalnya 80 kini menjadi 69,

    Ingin Seperti Seperti Mereka Kunjungi : Tips Langsing

    4
    Tina Toon
    [​IMG]
    Kalau yang ini memang tidak perlu di pertanyakan lagi, ia kan??? Tina yang memulai debut keaktrisannya yang identik dengan tubuh yang subur pada waktu ciliki ini menjadi wajah baru, Tina yang saat ini sudah memasuki usia dewasa, kini tampil beda dengan tubuh yang kini ideal, berat Tina katanya kini 50 kg.

    5
    Vega Darwanti
    [​IMG]
    Mbak Vega ini pada dasarnya memiliki tubuh yang ideal, namun setelah pada waktu-waktu kemarin punya momongan otomatis, berat badan pun bertambah, namun dengan kerja keras dan gigihnya Vega berhasil menurunkan 18 kg. Goog banget kan... *bagus*

    Gitu dulu informasinya, moga bermanfaat untuk agan-agan di rumah, yang ingin tetap langsing seperti mereka terus kerja keras gan, jangan pantang menyerah. Ok,,,
     
  2. dankerzrazib

    dankerzrazib Member

    Joined:
    Sep 22, 2016
    Messages:
    75
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    mantap infonya, kalau pengen langsing ya harus rajin olahraga sih
     
  3. sutrisno

    sutrisno Member

    Joined:
    Sep 19, 2016
    Messages:
    97
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
  4. Rafa Ikbal

    Rafa Ikbal Member

    Joined:
    Sep 27, 2016
    Messages:
    45
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Ia makasih gan, makasih juga atas saran nya gan... *bagus*
     
  5. Rafa Ikbal

    Rafa Ikbal Member

    Joined:
    Sep 27, 2016
    Messages:
    45
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Haha.. Ada-ada Saja.. Kaya pemerintahan aja gan, ribet amat... *jail*
     
  6. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,877
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
  7. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,218
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Sepengetahuan saya kebanyakan laki-laki itu kok justru suka yang perempuan gendut yah,,
     
  8. Rafa Ikbal

    Rafa Ikbal Member

    Joined:
    Sep 27, 2016
    Messages:
    45
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Kurang tahu @katon, kriteria laki-laki berbeda pada setiap Individunya..
     
Loading...

Share This Page