Apes! Usai Diminta Menari Bugil, Pria di Malaysia Diperas Kekasih

Discussion in 'General Lifestyle' started by digitalpromosi, Jul 18, 2013.

  1. digitalpromosi

    digitalpromosi New Member

    Joined:
    Jul 18, 2013
    Messages:
    0
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    2
    [​IMG]

    Seorang pria di Malaysia kena tipu kekasih barunya. Pria ini merekam dirinya sedang menari bugil dan mengirimkannya ke kekasihnya. Namun balasannya, sang kekasih justru menggunakan video tersebut untuk memerasnya.

    Sang kekasih meminta uang 5.000 ringgit kepada pria berusia 25 tahun ini. Wanita itu mengancam akan menyebarkan video bugil tersebut jika permintaannya itu tidak dipenuhi. Ketika pria ini menolak, sang kekasih pun menyebarkan video tersebut di internet.

    Akibatnya pria yang berprofesi sebagai buruh pabrik ini pun menjadi bulan-bulanan temannya. Demikian seperti dilansir The Star, Kamis (18/7/2013).

    Tidak terima dengan tindakan kekasihnya ini, pria ini pun melapor ke polisi. Kepada polisi, pria muda itu mengaku dirinya diminta oleh sang kekasih untuk merekam video bugil tersebut.

    Menurutnya, sang kekasih mengaku sebagai gadis asal Korea Selatan dan memintanya menari Gangnam Style sambil bugil. Karena ingin menyenangkan kekasihnya, pria ini pun merekam video sesuai permintaan kekasihnya dan kemudian mengirimkannya ke sang kekasih.

    Dan ternyata kekasihnya itu adalah...

    Berita lebih lanjut:
    http://www.digitalpromosi.com/news/plus/376-apes-usai-diminta-menari-bugil-pria-di-malaysia-diperas-kekasih
     
  2. samuel

    samuel Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    478
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Gokil banget itu , mau aja

    Gokil banget itu , mau aja disuruh rekam video dia bugil *ketawa4*
     
  3. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    samuel wrote:

    ini bukan gokil tapi bodoh, mau aja di kibuli sama cewe *kalah*
     
  4. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    penipuan jaman sekarang

    penipuan jaman sekarang bungkusnya macam-macam, jadi emang kudu hati2
     
  5. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    wphoet wrote:

    Seperti nya salah baca yah,, ini penipuan yang ketipu malah gak pake bungkus lho alias tak berbusana *ketawa*
     
  6. lsiahaan94

    lsiahaan94 New Member

    Joined:
    Jul 14, 2013
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    wkwkwkw,, kasihan amat tuh

    wkwkwkw,, kasihan amat tuh cowok *depresi2*
     

Share This Page