Apa Saja Di Bulan Ramadhan Yang Paling Di Tunggu ?

Discussion in 'General Discussion' started by ais elkiram, Jun 17, 2015.

  1. dimengertiaja

    dimengertiaja Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    854
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    kumpull bersama keluarga ,,
    buka bareng saur bareng ..
     
  2. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Kenapa toe bang ...
    *kesepian*Jadi kangen keluarga yang jauh ... emak gimana kabarnya yah, biasa buka bareng beliau
     
  3. Resty Amelia

    Resty Amelia New Member

    Joined:
    Dec 29, 2014
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    buka puasa pastinya mas, hihi :)
     
  4. Dengan Cara

    Dengan Cara Member

    Joined:
    May 18, 2015
    Messages:
    66
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    8
    Tapi yang paling ditunggu tungu banyak orang ada lagi kang, THR
     
  5. yaredi

    yaredi Guest

    Melihat foto abang ini aku teringat dengan kenakalan saat lagi sahuran pagi.:D
     
  6. ebaharu

    ebaharu Member

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    252
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Yang pasti menunggu Adzan Magrib... :)
     
  7. ihsansfd

    ihsansfd Member

    Joined:
    Apr 5, 2015
    Messages:
    228
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Klo gw yg paling ditunggu ya Berbuka, ngebatalin puasa setelah 12 jam mnahan lapar dan dahagan :v
     
  8. dimengertiaja

    dimengertiaja Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    854
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28

    emang situu kemana???
     
  9. akusosial

    akusosial Member

    Joined:
    Dec 15, 2014
    Messages:
    71
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
  10. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Wahaha banyak yang nunggu buka puasa rupanya :D
    Kalau ada THR nya ya bang ... kalau tambal ban ada kaga THR nya @yaredi
    Hemmm pasti yang paling teriak :D
     
  11. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Di kampung orang ... jauh emak ane , *nangis4*
     
  12. rajautan

    rajautan Active Member

    Joined:
    Mar 21, 2015
    Messages:
    1,356
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    48
    pasti semua oarang tunggu berbuka,, bentar2 liat jam udah bisa buka atau belum,,
     
  13. spg event

    spg event Member

    Joined:
    Dec 31, 2014
    Messages:
    482
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    zaman sekarang puasa seperti tidak begitu istimewa,
    siang hari saat yang lain berpuasa,beberapa orang dengan se enak nya makan,minum dan merokok.
    saya pribadi tak habis pikir melihat hal tersebut,*kaget1*
    melihat nya cuma bisa elus dada sambil kembali minum es cendol*dingin*
     
  14. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,728
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Yang No 3 tu paling seru ngabuburit
     
  15. April Promo

    April Promo New Member

    Joined:
    Apr 1, 2015
    Messages:
    57
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    yang paling banyak ditunggu sih salam tempel pas lebaran *senang*
     
  16. Ardiansyah

    Ardiansyah Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    367
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    yang pasti sih buka puasa..
    sebelum buka puasa ngabuburit dulu, siapa tau dapat gebetan.. :p
     
  17. hoshi

    hoshi Member

    Joined:
    Apr 13, 2015
    Messages:
    315
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    kalau waktu kecil dulu.. nunkggu malam takbiran sambil nyalakan obor...hihi :D
     
  18. dimengertiaja

    dimengertiaja Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    854
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    ouuuhhh ,,, tapi lagii perjuangan kan????
    ixiixix
     
  19. Rudi Nazarudin

    Rudi Nazarudin Member

    Joined:
    Oct 7, 2014
    Messages:
    351
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
  20. Fajar Sany

    Fajar Sany Member

    Joined:
    Jun 23, 2015
    Messages:
    28
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Yang paling ditunggu yaitu saat-saat ngabuburit. Terutama antara pukul 16.00-17.30, apalagi kalau udaranya sejuk.
     
Loading...

Share This Page