Antoine Griezmann Dianggap sebagai Beban di Barcelona

Discussion in 'Bola' started by bimo dimas, Mar 13, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    300
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    BolaSkor.com - Legenda Barcelona Hristro Stoichkov tidak menahan ucapannya mengenai penyerang Blaugrana Antoine Griezmann. Striker asal Prancis diangga Stoichkov sebagai beban kala bermain.

    Stoichkov legenda Barcelona yang dahulunya berposisi sebagai striker pada medio 1990-1995 dan 1996-1998 tak yakin dengan performa Griezmann. Kala diturunkan bermain pemain berusia 29 tahun tak tampil meyakinkan seperti saat melawan PSG.

    "Setiap kali Griezmann berada di lapangan, Barcelonabermain dengan 10 pemain," kata Stoichkov kepada Sportsport.ba.

    "Jika mereka ingin melakukan sesuatu dalam jangka panjang, mereka harus menjualnya. (Francisco) Trincao dan (Martin) Braithwaite seharusnya ada di lapangan. Apa yang Griezmann lakukan di sana?."

    Penampilan Griezmann memang selalu mendapatkan kritikan sejak gabung dari Atletico Madrid pada 2019. Maklum saja tak murah Barcelona merekrutnya, yakni dengan mahar 120 juta euro yang notabene klausul pembeliannya.

    Permainan Antoine Griezmann

    Musim ini Griezmann sudah mencetak 12 gol dan memberikan 11 assists dari 38 pertandingan di seluruh kompetisi dengan jumlah menit bermain 2.843 menit. Angka itu belum sesuai dengan ekpektasi publik kepadanya.

    Griezmann dengan legenda Barcelona yang pergi ke Atletico Madrid Luis Suarez memiliki gaya main berbeda. Suarez predator kotak penalti yang cerdas mencari ruang, sementara Griezmann lebih banyak bergerak mencari ruang.

    Griezmann juga belum move on dari filosofi sepak bola Diego Simeone di Atletico hingga secara defensif ia lebih bagus dari pemain ofensif Barca lainnya. Tapi hal itu seyogyanya tak terlalu dibutuhkan di Barcelona arahan Ronald Koeman.

    Sumber: Link
     

Share This Page