Anak 90'an Pasti Tau Serial Kartun Bola Ini

Discussion in 'Bola' started by gerhana, Dec 8, 2017.

  1. Yayan Casper

    Yayan Casper Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    679
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    keinget dulu, bngun jam 5 pagi smape jam 1 siang cuman nonton kartun anime jepung *ketawa4*, sampe sekarang juga masih suka nonton film kartun, khusus nya anime *wow2*
     
  2. tasjebret

    tasjebret Member

    Joined:
    Oct 25, 2017
    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    tsubasa sore hari tayangnya di RCTI.. sumpah ane udah jadikan bola sebagai teman tapi tetep gak jago main bola *depresi2*
     
  3. Rswd

    Rswd Member

    Joined:
    Dec 11, 2017
    Messages:
    117
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    yang paling LINK NGAWUR !!! dari tsubasa itu pas bawa bola kita bisa ngopi dulu, bisa bikin mie instan dulu, bahkan bisa keliling dunia dulu nyari 7 bola dragonball sambil nunggu bolanya nyampe ke gawang lawan wkwkwkwk
     
  4. gerhana

    gerhana Member

    Joined:
    Apr 25, 2017
    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Ga seru ah wkwk:v Yugi dan Kaiba the best:D
     
  5. gerhana

    gerhana Member

    Joined:
    Apr 25, 2017
    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Terkadang kenyataan tak seindah ekspektasi gan wkwk:v
     
  6. gerhana

    gerhana Member

    Joined:
    Apr 25, 2017
    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Haha betul itu vroh =D
     
  7. Gibraners

    Gibraners Member

    Joined:
    Mar 28, 2017
    Messages:
    127
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Tendangan kemenangan,,,biasanya keluar tuh tndangan sang kapten klo waktu main mau abis.
     
  8. Deba1420

    Deba1420 New Member

    Joined:
    Apr 11, 2017
    Messages:
    90
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    sekarang udah captain america *berkeringat*
     
  9. Meetechno

    Meetechno Member

    Joined:
    Sep 9, 2016
    Messages:
    32
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Denger-denger Captain Tsubasa kartunnya bakal dibuat baru lagi tahun 2018 gan. Coba cek infonya di inet deh. Kalo tayang di Indo lagi, ya jadi pada nostalgiaan haha
     
Loading...

Share This Page