Anak 90'an Pasti Tau Serial Kartun Bola Ini

Discussion in 'Bola' started by gerhana, Dec 8, 2017.

  1. gerhana

    gerhana Member

    Joined:
    Apr 25, 2017
    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Disini ada anak 90'an? Mungkin udah ga asing kali ya kalo ngedenger serial kartun "Captain Tsubasa".

    Dulu jamannya ane kecil ane selalu nunggu hari minggu. Bukan karena hari libur, tapi karena dihari minggu tuh acara acara tv nya juara banget, kartun semua vroh. Dari mulai RCTI sampai Indosiar kartun semua, gimana ga seneng coba sob? Beda banget kan sama hari minggu dijaman sekarang ini? Jelas!

    Dulu hari minggu tuh pengennya bangun sepagi mungkin, karena gamau ketinggalan kartun kartun yang emang menjadi favorit ane. Tapi sekarang? Ahsudahlah~

    Jujur, dulu ane suka banget ama kartun captain tsubasa. Pada tau ga nih? Pasti pada tau kan. Yaps, kartun yang menceritakan tentang seorang anak yang suka banget ama sepak bola sampe sampe si bola itu dia jadiin temen. Saking setianya ituloh tsubasa ama bola, kalo jaman sekarang yang setia tuh yang bilang "aku gabisa hidup tanpa kamu" upss wkwk:v

    Jaman udah beda ya gan? Yang tua semakin tua dan yang muda malah tua sebelum waktunya. Menurut ane serial serial film seperti itu perlu untuk kita lestarikan, karena apa? Karena anak anak jaman sekarang kayaknya lebih disuguhkan dengan nuansa percintaan deh. Adek ane aja nih ya dia sukanya drama korea, padahal masih SD njirr. Ane waktu sd masih suka maen gundu loh, mentok mentok maen adu gambar.

    Balik lagi pembahasan, sebenernya ane berharapnya dimasa yang akan datang bakal ada gitu kartun kartun jaman dulu yang dibuat kembali namun dengan versi sekarang. Kayaknya afdhol kan? Apa lagi kalo tsubasa hadir lagi kepermukaan tv dengan nuansa dan alur cerita yang berbeda, mungkin ane tiap minggu bakal bangun pagi deh walaupun umur ane udah agak agak membengkak wkwk:v

    Disini ada yang suka tsubasa? Yang suka kita bernostalgia bareng aja wkwk:v
     
    Last edited: Dec 8, 2017
  2. lahaulawalakuata86

    lahaulawalakuata86 New Member

    Joined:
    Dec 8, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wah hhaa betul juga saya juga pingin lihat lagi serasa bernostalgia ketika lihat film anak-anak zaman dulu, mudah-mudah bisa ditayangkan kembali film anak-anak zaman dulu daripada drama tentang percintaan
     
  3. Nabila

    Nabila Member

    Joined:
    Aug 6, 2016
    Messages:
    472
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    Bener bgt! Sekarang acara tv hari minggu bukan lagi kartun2 yang full ampe siang :(
     
  4. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    yah linknya,
    Code:
    <meta name="robots" content="noindex, nofollow" />
    <meta name="googlebot" content="noindex, nofollow" />
    
     
  5. gerhana

    gerhana Member

    Joined:
    Apr 25, 2017
    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Betul itu mas e, ane berharapnya diadain lagi kan kartun kartun yg beginian:v
     
  6. gerhana

    gerhana Member

    Joined:
    Apr 25, 2017
    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Haha itu dia yang sangat disayangkan, sampe sampe anak anak sekarang gapada tau film kartun wkwk
     
  7. gerhana

    gerhana Member

    Joined:
    Apr 25, 2017
    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    sudah saya nonaktifkan noh-,-
     
  8. Dewi Nadzifah

    Dewi Nadzifah Member

    Joined:
    Nov 10, 2017
    Messages:
    60
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    suka sih sama tsubasa, tapi dulu suka kartun yang pemainnya kalau gak salah kazamatsuri so, lupa aku judulnya apa anime ini
     
  9. gerhana

    gerhana Member

    Joined:
    Apr 25, 2017
    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Oh iya itu ane juga tau kayaknya, cuma ya sama deh lupaaa-,-
     
  10. renderware

    renderware Active Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1,154
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    Yu-Gi-Oh! juga tak kalah keren wkw
     
  11. gerhana

    gerhana Member

    Joined:
    Apr 25, 2017
    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    bener tuh gan, srkg yugi udah ga tayang ya?
     
  12. iwan008

    iwan008 Member

    Joined:
    Aug 17, 2017
    Messages:
    276
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    tsubasa anime keren favorit ane,,lapangnya juga sangat luas lama banget nyampe gawang belum kepotong iklan,walah lebih lama lagi:D
     
  13. Fahmi Alfarizi

    Fahmi Alfarizi Member

    Joined:
    Jan 20, 2017
    Messages:
    272
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
  14. gerhana

    gerhana Member

    Joined:
    Apr 25, 2017
    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    haha bener tuh, sekali tendangan jarak jauh aja ngabisin iklan 2x wkwk:v saking gedenya itu lapangan haha:D
     
  15. gerhana

    gerhana Member

    Joined:
    Apr 25, 2017
    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    haha sepertinya begitu ya gan:v
     
  16. renderware

    renderware Active Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1,154
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    Masih, Yu-Gi-Oh! VRAINS lagi on-going.
     
  17. gerhana

    gerhana Member

    Joined:
    Apr 25, 2017
    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Duh ane gatau-,- tapi masih si yugi pemerannya?
     
  18. idan

    idan Member

    Joined:
    Oct 29, 2017
    Messages:
    141
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    jangankan anak2 gan, muda-mudi bahkan yg sudah punya anak aja sering nonton tsubasa :D

    spertinya anak2 skarang susah karna sudah korban game, paling anak2 yg blm pegang hp aja yg bisa
     
  19. gerhana

    gerhana Member

    Joined:
    Apr 25, 2017
    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    haha iya anak skrg udah gakayak kita kita ya vroh wkwk
     
  20. renderware

    renderware Active Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1,154
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    Ya bukan, udah beda. Tiap series beda karakter bro hahaha
     
Loading...

Share This Page