Alasan Penggunaan Virtual Office

Discussion in 'General Business' started by abcdef01, Aug 2, 2016.

  1. abcdef01

    abcdef01 New Member

    Joined:
    Mar 18, 2015
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Pada era digital seperti sekarang ini, Anda tidak perlu menyewa kantor dengan biaya mahal, Anda bahkan bisa mengirit biaya operasional. Anda cukup menggunakan Virtual Office yang sekarang mulai banyak digunakan.

    Lalu apa yang dimaksud virtual office atau kantor virtual tersebut? Virtual office adalah nama lain dari perkantoran maya (yang ada di dunia maya atau di internet). Dengan virtual office urusan kantor bisa dijalankan secara online.

    Virtual office ini termasuk sebuah aplikasi komersial yang digagas oleh Amethystsuites.com untuk membantu para startup memudahkan membangun bisnis

    Semenjak itu, virtual office semakin berkembang dengan pesat hampir diseluruh negera yang ada di dunia, begitu berminatnya masyarakat pada virtual office tersebut tidak lain karena dianggap lebih efektif menghemat biaya usaha serta administrasi perkantoran yang selama ini dianggap cukup rumit.
    Bukan hanya diluar negeri, namun di kota-kota besar yang ada di Indonesia seperti di Jakarta, Surabaya dan Bandung juga sudah ada beberapa penyedia virtual office.

    Berbagai jenis usaha yang cocok menggunakan virtual office antara lain: akuntan, home industry, pengacara, bisnis konsultan, toko online, dokter atau terapis, real estate, dan lain sebagainya.
    Berikut ini adalah 9 alasan utama untuk menggunakan virtual office Jakarta:

    1. Selain dari menjawab panggilan telepon, perusahaan memerlukan alamat yang berada di pusat kota yang bergengsi untuk surat dan pengiriman. Dengan menggunakan virtual office Jakarta juga bisa memberikan fasilitas pertemuan dimana bisa melakukan pertemuan dengan klien dalam berbagai waktu di tempat yang menggambarkan kesan mereka dari dimana seharusnya perusahaan berada dan hanya berupa sebagian kecil dari biaya yang kantor tradisional miliki.

    2. Perusahaan tidak perlu terbebani dengan sewa, KPR dan kontrak sewa. Ini merupakan ajuan bisnis sederhana dengan sistem tempat dan perluas, ini merupakan komitmen keuangan kecil. Perusahaan menggunakan layanan dan fasilitas selama waktu yang diinginkan. Jika bisnis terlihat menjanjikan untuk pindah ke tempat kerja yang lebih permanen, perusahaan bisa memutuskan kontrak dan meninggalkan virtual office.

    3. Perusahaan akan beroperasi dengan sangat cepat, dan berkonsentrasi hanya pada bisnis. Karena virtual office Jakarta yang akan berkonsentrasi dalam memulai bisnis perusahaan pelanggannya dengan cepat.

    4. Sudah tentu biaya yang dikeluarkan akan lebih efektif karena pelanggan akan mengurangi kelebihan dan dalam beberapa kasus, perusahaan mendapatkan sekertaris virtual sendiri untuk mengurus panggilan dan pelanggan bisa mengurusi semua penjualan dari jarah jauh.

    5. Sebuah manajemen perusahaan virtual office Jakarta yang profesional memiliki pegawai yang multi-tasking yang berkemampuan penuh untuk mengatur banyak klien, mereka bisa menjawab telepon, mengambil pesan, dan melakukan semua hal yang seorang sekertaris profesional akan diharapkan bisa melakukan. Jika sekertaris tersebut sedang sakit, maka ini tidak menjadi masalah untuk pelanggan melainkan masalah untuk perusahaan virtual office, pelanggan hanya perlu membayar layanan yang digunakan tidak untuk biaya rumah sakit.

    6. Jika membutuhkan akses ke ruang pertemuan khusus atau teater presentasi, pelanggan hanya membayar apa yang digunakan dengan membagi biaya dengan klien lain. Membayar sesuai yang digunakan masuk akal setiap saat seperti slogan “Dapatkan yang terbaik dengan harga yang lebih sedikit.”

    7. Menjadi ramah lingkungan dan ini artinya bahwa perjalanan ke fasilitas kantor hanya ketika benar-benar dibutuhkan, menyalakan listrik ketika dibutuhkan saja, ini memang keputusan pribadu tetapi jika bisa bekerja dari rumah tanpa harus bermacet-macetan di jalan untuk ke kantor hanya untuk bekerja.

    8. Virtual office Jakarta adalah cara yang fantastis untuk meneliti pasar sebelum terjun ke dalamnya, perusahaan bisa mencermati reaksi pelanggan dan kesempatan pasar sebelum mengeluatkan biaya untuk menjalankan rencana investasi pasar secara penuh.

    9. Virtual office Jakarta bisa diakses dengan mudah dengan perusahaan dan karyawannya kapanpun jika ada koneksi internet. Pelanggan bisa sedang melakukan perjalanan tetapi masih bisa bekerja penuh di kantor virtual.

    sumber klik disini
     
  2. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,773
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    virtual office kesannya ga profesional
     
  3. putra bungsu

    putra bungsu Member

    Joined:
    Feb 21, 2016
    Messages:
    357
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    kurang mengetahui tentang ini dan jujur saya malas membacanya
     
  4. adang

    adang Member

    Joined:
    Aug 3, 2016
    Messages:
    37
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    virtual office bagi saat sekarng memenag menjadi solusi .. bagi yang membutuhkan alamat kantor
     
  5. abcdef01

    abcdef01 New Member

    Joined:
    Mar 18, 2015
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    bener bgtt ini solusi yg tpt buat para startup pemula..
     
  6. kaira08

    kaira08 New Member

    Joined:
    Apr 7, 2015
    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Yap tepat sekali, saat ini banyak start-up baru yang mulai menggunakan layanan virtual office sebagai alamat kantor mereka karena apa? menggunakan layanan virtual office lebih murah ketimbang harus beli kantor fisik karena masalah di awal itu ya terbatasnya modal. Mungkin kalau sudah berkembang pesat baru bisa. Kalau mau cari virtual office sebaiknya cari di lokasi yang strategis, seperti Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Barat, Timur ataupun Utara.
     
  7. Surya Semesta

    Surya Semesta Member

    Joined:
    Jul 11, 2018
    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    jaman sekarang layanan virtual office semakin banyak aja ya
     
  8. Dudu

    Dudu Guest

    lagian enakan virtual office lagi, gak usah mahal2 bayar sewa buat tempat...
     
Loading...

Share This Page