Adu Penalti Paling Menegangkan di Dunia

Discussion in 'Video' started by pram, Nov 23, 2014.

  1. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Halo Bersosialers, Malam Senin nih persiapan ya buat besok yang mau sekolah atau bekerja, tapi tetep harus bisa senyum ya, dan lama juga saya tidak muncul di Bersosial nih, kali ini saya hanya ingin membagikan sebuah Video yang menurut saya bisa di bilang WOW karena ke-gregetan video ini di bandingkan dengan video lainya.

    Mungkin Bersosialers sudah sering menyaksikan Adu Penalti yang di warnai dengan tendangan dan tangkapa dari kedua belah pihak klub pemain. Tapi kali ini penaltinya sangat berbeda tidak hanya itu, dan disini ketika anda melihat video ini akan di warnai persaan tegang, takjub, kaget dan tidak percaya. namun ini terjadi.

    [​IMG]

    Kelucuan disini adalah karena sang kiper dari salah satu pihak tim Babak belur Mengapa? mungkin jika bersosialers belum melihat video ini akan menyagka bahwa ini karena Pukulan dari penonton atau pemain musuh tapi babak belur disini dikarenakan Terkena tendangan bola saat berusaha menangkap bola. dan di semua tedangan kiper yang memakai baju warna hijau ini tetap saja terkena tendangan bola yang tidak ada habisnya dari seluruh penendang dari klub sebelah.

    Video Adu Penalti Terlucu :



    Hikmah Setelah Menonton Video ini :
    • Percaya kepada kemampuan diri walaupun melawan lawan yang terlihat tangguh.
    • Tidak menyerah meskipun terjatuh dan terhantam berkali-kali.
    • Percaya bahwa ada dorongan untuk mencapai sesuatu dari orang lain.
    • Masih ada keberuntungan untuk kemanangan karena Doa.
    Komentar TS tentang Video ini :

    Mungkin Video ini terlihat rekayasa, tapi kita bisa mengambil hikmahnya dan untuk hiburan semata.

    Oke semoga apa yang saya share disini bermanfaat untuk anda dan dapat menghibur untuk anda.
    Jika ada hikmah atau komentar bersosialers tentang video ini bisa di tulis di bawah ini ya Terimakasih :D
     
    Hafizh likes this.
  2. Devita

    Devita Active Member

    Joined:
    Oct 11, 2014
    Messages:
    1,188
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Waduh Sampai Bonjrod begitu
     
  3. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Iya mas walaupun rekayasa ada sisi hiburan dan hikmahnya juga :D
     
  4. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    intinya si benjolnya bukan dari pukulan para pemain, tapi terkena tendangan bola :D
     
  5. bespe

    bespe Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    950
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Kreatif nih yang buat video:D
     
  6. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Iya mas super kreatif memang, tapi aktornya mau aja sampai bonyok gitu :D
     
  7. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Belum lihat videonya, tapi jika membaca ceritanya.. sepertinya sama dengan yang saya pernah baca di iklan di FB, iklan dengan gambar kiper mukanya berdarah.
     
  8. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Lihat dah om Ardi di jamin ngakak + rasa iba terhadap kiper :D

    Wah udah fenomenal nih berarti Videonya sampai ada blog yang ngiklanin video ini ke facebook :D
     
  9. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Boleh apa om disini. Karena kelucuan atau hikmahnya? :D
     
  10. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Iya kalau hasil yang di niati dengan sepenuh hati insyallah menghasilkan hasil yang maksimal juga :D
     
  11. Budak Tasik

    Budak Tasik Member

    Joined:
    Nov 13, 2014
    Messages:
    52
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    8
  12. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Wkwkwk, iya mas :D
    emang dah video ini ada koflaknya dan ada juga hikmahnya :D
     
  13. Mokimaru

    Mokimaru Member

    Joined:
    Nov 9, 2014
    Messages:
    511
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Pertama ane nonton di acara olahraga di TV, Ngakak banget Gan.
     
  14. LASTU FLORA

    LASTU FLORA Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,088
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    setuju tuh kata-kata bijaknya,,,hehhe ,,, percaya diri sendiri yakin bisa
     
  15. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Wah ternyata udah sampai tv ya. Maklum jarang nonton tv saya.
     
  16. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Iya maz berdasarkan video ini kita bisa mengambil hikmahnya :D
     
  17. Hafizh

    Hafizh Member

    Joined:
    Jul 24, 2014
    Messages:
    173
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Kirain beneran, rupanya video funny ya... kwkwk,, kena deh, ZONG *ketawa1*
     
  18. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Kalau beneran, nanti bisa-bisa kana kasus dan kisruh dengan Fifa *jail*
     
  19. Mokimaru

    Mokimaru Member

    Joined:
    Nov 9, 2014
    Messages:
    511
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Iya, kalau nggak salah di sport7.
     
  20. kotaro

    kotaro New Member

    Joined:
    Nov 23, 2014
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    asli ngakak berat liat videonya, terutama pas dikasih kursi dan masih kena muka lagi bola tendangan.....*ketawa4*
     
Loading...

Share This Page